Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Aplikasi transfer uang lewat HP yang mudah dan efisien

LinkQu - Aplikasi transfer uang lewat HP yang mudah dan efisien

Aplikasi transfer uang lewat HP – Bangun tidur cek ponsel, ingin makan cek ponsel, ingin mandi cek ponsel. Kelihatannya ponsel atau smartphone menjadi satu diantara barang yang harus kita bawa ke mana saja dan di mana saja. Dapat disebutkan, warga di era ini tidak dapat hidup tanpa memakai smartphone. Tetapi ini sangat lumrah terjadi, karena nyaris seluruh keperluan manusia ada di dalam sebuah handphone.

 

Beberapa keperluan warga yang ada di smartphone atau HP diantaranya seperti; Transfer uang, membeli belanjaan, dengarkan musik, menulis sebuah dokumentasi, berkomunikasi, photo, video dan lain-lain. Apa lagi bila berkenaan dengan perbankan dapat semuanya kita kontrol lewat HP yang ada digenggaman tangan kita. Luar biasa kan?

 

Banyak beberapa bank di Indonesia keluarkan beragam jenis pelayanan yang memudahkan masyarakat, diantaranya yang dapat dijangkau lewat HP. Dimulai dari SMS Banking, Internet Banking sampai Mobile Banking. Dan metode transfer uang lewat metode itu, masyarakat sangat dimanjakan aktifitasnya dan tak perlu repot untuk ke ATM.

Untuk melakukan transaksi transfer uang antara bank kamu harus memerhatikan code tiap-tiap bank di Indonesia, untuk daftar kode bank terlengkap di Indonesia silakan check di sini.

Berikut keterangan yang super komplit berkenaan dengan aplikasi untuk transfer uang lewat hp yang dapat kamu aplikasikan saat lagi males-malesan ke ATM.

 

Aplikasi transfer uang lewat HP

 

1. Transfer uang dengan SMS Banking

SMS Banking merupakan sebagai pengembangan yang dikeluarkan oleh beberapa bank di Indonesia untuk tingkatkan servis / pelayanan perbankan untuk khalayak luas. Disamping itu, SMS Banking ini bisa juga digunakan saat kita tidak mempunyai akses internet yang baik dan saat itu juga ingin lakukan transfer uang antara bank. Dalam hal ini, SMS Banking ada satu kekurangan, yaitu kamu harus mengingat semua code dari tipe transaksi bisnis Anda.

Baca juga :  Payment Gateway Tanpa Pending dengan Admin Transfer Bank Murah

 

2. Transfer uang dengan Internet Banking

Internet Banking atau yang kerap disebutkan i-banking, dikembangkan oleh perbankan yang mempunyai faedah / banyak manfaat dan kelebihan untuk kita yang tidak mau mengingat-ingat kode transaksi bisnis. Internet Banking dapat dilaksanakan di mana saja dan kapan saja. Untuk memperoleh akses Internet Banking, kamu wajib melakukan registrasi ke cabang bank saat kamu buka buku tabungan. Proses registrasi untuk pembuatan Internet Banking dapat dikategorikan lumayan gampang karena kita akan dibantu oleh teller bank yang bekerja. Tetapi, saat memakai Internet Banking beberapa bank akan menyediakan perlengkapan tambahan seperti token. Token ini berperan untuk meverifikasi tiap transaksi bisnis yang kamu kerjakan.

 

3. Transfer uang dengan Mobile Banking

Untuk kamu yang sering transaksi dengan aplikasi mobile, metode Mobile Banking ini benar-benar pas untukmu. Karenanya transaksi keuangan dengan Mobile Banking, kamu tidak perlu repot membutuhkan token dan buka-buka browser untuk masuk ke situs dulu. Di sini kamu cukup buka aplikasi Mobile Banking dari bank kamu. Untuk memperoleh akses Mobile Banking kamu cukup lakukan registrasi di cabang bank paling dekat.

 

4. Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

Bila kamu type orang yang malas ke bank untuk buka Internet Banking, SMS Banking atau Mobile Banking. Kamu dapat manfaatkan aplikasi transfer uang antar bank. Sekarang ini di Indonesia banyak tersedia sekali aplikasi transfer uang antara bank. Banyaknya berbagai macam aplikasi transfer uang ini dikarenakan begitu tingginya jumlah transaksi yang sudah dilakukan oleh warga Indonesia.

Biasanya pemakaian aplikasi transfer uang antara bank ini benar-benar gampang, karena pada umumnya aplikasi ini sudah dibuat khusus supaya gampang dimengerti oleh orang pemula sekalinya.

Baca juga :  Transfer Bank Massal Ke Mitra Bisnis Dengan Bulk Disbursement

 

Bagi Anda yang punya bisnis dan sering melakukan  transaksi keuangan, dalam hal ini transfer uang massal ke banyak rekening, LinkQu sebagai Penyedia transfer dana terbaik nomor 1 di Indonesia memiliki produk Kirim uang khusus untuk bisnis, diantaranya kirim uang massal, kirim uang dengan API, dan kirim uang  dengan e-money. Silahkan cobain sekarang kirim uang untuk bisnis gratis, cek disini

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait