Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Keuntungan Menggunakan Bulk Disbursement dari linkQu

Transaksi keuangan dalam jumlah besar dan secara real-time, kini bisa kamu lakukan dengan mudah melalui fitur Bulk Disbursement dari LinkQu. Fitur ini memungkinkan kamu untuk bisa melakukan transaksi online ke seluruh rekening bank dalam satu kali transaksi.

Untuk memahami layanan Bulk Disbursement ini, kamu bisa menyimak penjelasannya berikut ini.

Tentang Bulk Disbursement

Para pemilik bisnis yang memiliki perusahaan berskala besar, pasti memiliki jumlah karyawan yang sangat banyak. Hal itu memicu timbulnya kebutuhan untuk melakukan transaksi keuangan dalam jumlah besar, setiap satu kali transaksi kebanyak rekening bank.

Selain mengirim uang dengan jumlah besar, tentunya mereka juga memiliki kewajiban untuk membayar gaji karyawannya setiap tanggal tertentu dengan waktu singkat.

Kegiatan tersebut membuat perusahaan merasa terbebani karena akan terus berlanjut di waktu-waktu tertentu. Selain itu, saat kamu melakukan transaksi melalui bank, maka bisa dikenakan limit harian transfer yang bisa saja limitnya lebih kecil dari nilai yang akan kamu trasnferkan.

Sehingga, secara otomatis proses transaksi pun menjadi gagal. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini terdapat layanan dari LinkQu yang bisa membantumu melakukan transfer uang dalam jumlah besar dengan waktu singkat.

Selain itu, kamu juga bisa menggaji karyawan dengan mudah, membayar merchant dan vendor, hingga memberikan layanan P2P Lending, serta pengiriman refund uang yang berkaitan dengan transfer dana.

Dengan menggunakan layanan Bulk Disbursement, kini semua layanan transaksi keuangan dapat terbantu. Jadi, kamu bisa fokus mengurusi bisnis, lalu serahkan semua transaksi dana kepada LinkQu.

Keuntungan Menggunakan Bulk Disbursement dari LinkQu

Transfer dana Jumlah Besar di Waktu yang Singkat

Layanan Bulk Disbursement bisa membuatmu melakukan transaksi transfer dengan jumlah besar secara mudah. Selain itu, kamu juga bisa mengirimkan uang dari satu rekening ke semua rekening dalam waktu singkat, sehingga akan membuat segalanya lebih efisien dan optimal.

Baca juga :  Uang koin kuno yang paling dicari kolektor, ada yang tembus Rp 141 Miliar

Bisa Memastikan Nomor Rekening Tujuan

Saat melakukan transaksi di LinkQu, kamu bisa memastikan terlebih dulu nomor rekening tujuannya sudah benar dan terdaftar atau belum. Hal ini bisa mencegah terjadinya salah transfer atau masalah lain, yang membuat proses transaksi menjadi bermasalah.

Cara Transfer Mudah Dipahami

Perlu diketahui bahwa cara melakukan transfer uang dengan jumlah besar ke banyak rekening bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Walaupun kamu baru pertama kali menggunakan layanan ini, tetapi cukup mudah untuk dipahami, hingga membuat proses transaksi berhasil dilakukan.

Caranya cukup memasukkan semua nomor rekening yang akan ditransfer, lalu masukkan jumlah nominal transfer sesuai keinginanmu. Kalau sudah, cukup klik menu ‘transfer’ dan semua dana itu akan terkirim otomatis ke seluruh rekening bank yang kamu cantumkan.

Saat kamu mengirimkan nominal transfer yang sangat besar, mungkin akan membutuhkan waktu lama untuk proses pengiriman uangnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena lamanya proses pengiriman uang dengan nominal besar dapat dilakukan dalam kurun waktu maksimal 60 menit.

Sambil menunggu proses transaksi berhasil dilakukan, kamu bisa melakukan aktivitas lain dulu agar tidak merasa menunggu lama. Setelah transaksinya berhasil, silakan periksa data yang dikirimkan dan simpan itu sebagai bukti, bahwa kamu telah melakukan transaksi menggunakan layanan Bulk Disbursement dari LinkQu.

Nah, itulah informasi mengenai layanan Bulk Disbursement beserta keuntungannya yang bisa kamu ketahui. Dengan adanya layanan ini, transaksi keuangan perusahaan menjadi lebih terkontrol dan kamu bisa melakukan bisnis tanpa hambatan.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait