Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Cara transfer uang THR bebas biaya admin

Cara transfer uang THR bebas biaya admin

Cara transfer uang THR bebas biaya admin – Dalam hitungan jari, Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Ini artinya, momentum untuk bagi-bagi tunjangan hari raya (THR) juga semakin di depan mata. Lebaran memang identik dengan membagikan THR ke keluarga, sanak saudara, sampai kerabat dekat.

Adapun umumnya THR dimasukkan ke amplop, atau bahkan juga parcel kecil berisi camilan. Tetapi, tak sedikit juga bagi-bagi THR dengan mentransfer uang ke rekening / dompet digital, mengingat tidak semua kerabat kita bisa mudik dan berkumpul bersama.

Namun apa nggak tambah repot dan kena tambahan biaya admin tuh?

Ets, tenang! kini ada LinkQu solusinya.

 

Transfer uang THR dengan mudah

Jika dulu mau transfer uang uang kita susah payah pergi ke ATM, namun sekarang berbeda, hanya dengan duduk santai dirumah saja, kini Anda bisa transfer uang THR dengan mudah, cukup memakai aplikasi LinkQu. Caranya download aplikasi LinkQu di playstore, daftar dan langsung bisa dipakai untuk transfer uang dengan mudah. Selain transfer uang ke rekening, kamu juga bisa untuk melakukan transfer uang ke e-wallet lho.

 

Transfer uang THR Bebas biaya Admin

Selain mudah, aplikasi LinkQu juga bebas biaya Admin lho. Jadi mau transfer uang THR berkali-kali, Anda tetap hemat dan bermanfaat untuk keluarga.

 

Jadi, sekarang nggak ada alasan lagi ya untuk tidak bisa bagi-bagi ke THR ke keluarga, walaupun tidak bisa untuk berkumpul bersama.  😊

 

Selamat mencoba dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga :  Transfer M-Banking BCA ke DANA? Ini Dia Cara Mudahnya!

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait