Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

7 Cara Kirim Uang ke Banyak Rekening, Pasti Mudah

Saat harus melakukan transaksi kirim uang ke banyak rekening, terkadang kamu berfikir untuk bisa melakukannya dalam satu transaksi saja.Hal ini tentu tidak bisa kamu lakukan jika proses transaksi dilakukan pada bank.

Namun, kini kamu tidak perlu khawatir karena ada cara kirim uang ke banyak rekening yang bisa kamu lakukan dengan langkah praktis. Beberapa cara itu diantaranya sebagai berikut.

7 Cara Mudah Kirim Uang ke Banyak Rekening via LinkQu

1. Gunakan Fitur Kirim Uang

Ketika kamu sudah daftar LinkQu dan terverifikasi, maka kamu bisa mulai lakukan transfer ke banyak rekening dalam satu transaksi. Silakan klik menu ‘kirim uang’ dan isi semua data-data yang  ditampilkan, seperti memasukkan data rekening yang digunakan, serta nomor rekening tujuan.

Jangan lupa untuk memasukkan nominal transfer, lalu klik ‘verifikasi rekening tujuan’. Disini, kamu bisa cek kembali nomor rekening tujuan. Kalau sudah benar, langsung saja klik ‘Simpan dan Buat Transaksi Lagi’.

2. Lakukan Transaksi Baru Lagi

Dikarenakan pengiriman uang akan dilakukan ke banyak rekening, kamu bisa mulai buat transaksi lagi. Silakan tekan ‘Verifikasi Rekening Tujuan’, saat kamu sudah memasukkan semua data dibutuhkan.

Pastikan kembali bahwa nomor rekening tujuan sudah benar. Disini, kamu bisa mengirimkan uang ke 50 rekening dengan cara klik ‘Simpan dan Buat Transaksi lagi’ kembali. Kalau semua rekening yang akan menerima dana kamu sudah masuk seluruhnya, kamu bisa langsung klik ‘Lanjut ke Pengiriman’.

Baca juga :  Inilah 10 Cara Transfer Uang di ATM BRI Terbaru
3. Muncul Review Pengiriman

Di menu ‘Review Pengiriman’, kamu bisa melihat transaksi yang sudah dibuat sebelumnya. Caranya dengan klik ‘Daftar Transaksi’, maka semua transaksi yang kamu buat akan muncul seluruhnya.

Jika sudah benar, silakan klik tombol ‘Lanjut ke Pengiriman’ untuk proses transaksi berikutnya.

4. Baca Dulu Syarat dan Ketentuan Transfer

Setelah klik ‘Lanjut ke Pengiriman’, kamu akan menemukan syarat dan ketentuan transfer yang harus kamu baca. Pahami semua syarat dan ketentuan itu, agar proses transaksi kirim uang bisa berjalan dengan lancar.

5. Konfirmasi Transfer

Jika sudah membaca syarat dan ketentuannya, kamu bisa centang kotak yang ada disana, lalu lanjut ‘konfirmasi transfer’. Nantinya, kamu akan melihat detail transaksi yang sedang dilakukan.

Disini kamu akan menemukan rekening khusus milik LinkQu yang digunakan untuk proses transfer. Silakan lakukan transfer sejumlah nominal yang diperlukan via ATM, M-Banking. E-Banking dan sejenisnya.

Apabila proses transfer ke rekening resmi LinkQu sudah kamu lakukan, silakan klik ‘Saya Sudah Transfer’ untuk bisa lanjut ke proses berikutnya. Tunggu beberapa menit, sampai LinkQu memberikan konfirmasi atas transfer yang kamu lakukan.

6. Tunggu Proses Transfer

Kalau halaman ‘Tunggu Proses Transfer’ sudah muncul, itu berarti LinkQu sudah memproses transaksi kirim uang yang kamu lakukan. tunggu beberapa menit semua transaksi kamu akan cepat terkirim menggunakan Linkqu

Di beberapa kasus, kamu bisa menunggu kurang dari 2 menit, tetapi tidak perlu khawatir karena pasti proses kirim uang akan segera terselesaikan. Jika transaksi sudah di proses, kamu akan menerima email bukti transaksi dari LinkQu untuk digunakan sebagai bukti.

7. Transaksi Berhasil di Proses

Nah, kalau transaksi kirim uang ke banyak bank sudah berhasil, kamu bisa mengunduh halaman bukti transaksi dan menutup proses transaksi tersebut. Kini, adanya LinkQu bisa membuatmu lebih mudah mengirim uang ke banyak rekening dalam satu kali transaksi kurang dari 1 jam saja.

Baca juga :  LinkQu - Aplikasi transfer uang tanpa biaya admin

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait