Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Keuntungan Menggunakan API Disbursement Untuk Pendistribusian Pinjaman

Keuntungan Menggunakan API Disbursement Untuk Pendistribusian Pinjaman

Seiring dengan perkembangannya teknologi finansial atau fintech, kini banyak sekali perusahaan peminjaman uang yang disalurkan melalui platform peer-to-peer lending atau P2P Lending.

P2P Lending merupakan suatu kegiatan peminjaman uang yang dilakukan secara perorangan. Adanya platform tersebut, memungkinkan setiap orang bisa meminjam dana secara mudah dan cepat, hanya dalam hitungan menit saja.

Kini, banyak sekali permintaan pinjaman uang melalui platform itu, sehingga membuat perusahaan harus senantiasa meningkatkan kinerja serta kecepatan yang dimiliki.

Sebagai solusi hal tersebut, LinkQu menyediakan layanan API Disbursement untuk para perusahaan P2P Lending agar bisa melakukan pendistribusian pinjaman secara tepat, mudah, dan real time.

Ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan API Disbursement untuk pendistribusian pinjaman melalui LinkQu, yaitu sebagai berikut.

Mampu Melakukan Pendistribusian Dana Secara Terjadwal

Salah satu keuntungan yang dimiliki oleh API Disbursement LinkQu adalah bisa mengatur proses pendistribusian dana pinjaman sesuai jadwal dan otomatis, menggunakan fitur scheduled disbursement maupun triggered disbursement.

baca juga : Bayar gaji karyawan dengan bulk disbursement

Scheduled disbursement merupakan layanan transfer dana yang akan dilakukan sesuai jadwal dan waktu ditentukan. Sedangkan triggered disbursement merupakan proses pendistribusian dana pinjaman yang akan otomatis dicairkan, saat penerima dana menekan tombol ‘cairkan’ via email.

Kedua fitur di atas tentunya akan memudahkan perusahaan pinjaman atau P2P Lending dalam melakukan pendistribusian dana kepada para peminjam di platform-nya masing-masing. Apalagi, API Disbursement LinkQu tergolong cepat serta akurat dalam melakukan hal tersebut.

Baca juga :  Akun BRImo Terblokir? Jangan Panik, Ini Solusinya!

Memiliki Jaringan Transfer yang Luas

Banyaknya jumlah peminjam di perusahaan P2P Lendin, tentunya memberikan gambaran bahwa rekening bank yang digunakan sangat beragam. Kamu tidak perlu bingung terkait hal ini, LinkQu sudah menyediakan layanan transfer ke lebih dari 186 bank di Indonesia yang bisa kamu gunakan.

Selain rekening bank, Bulk Disbursement LinkQu juga bisa digunakan untuk pendistribusian dana pinjaman melalui e-wallet. Jadi, perusahaan tidak perlu khawatir lagi rekening atau e-wallet apa yang digunakan oleh peminjam, karena semuanya bisa diatasi dengan LinkQu.

Nikmati Biaya Tranfer Bank Paling Murah

Para peminjam dana yang mengajukan pinjaman ke perusahaanmu, tentunya memiliki jenis rekening bank berbeda. Bukan hanya itu saja, terkadang satu hari jam kerja terdapat lebih dari ratusan peminjam setiap harinya. Ini membuat perusahaan harus berfikir cerdas terkait biaya administrasi bank yang tidak tergolong kecil.

Kalau kamu hanya menggunakan sistem manual alias transfermenggunakan bank, maka setiap kali transaksi akan dikenakan biaya admin besar. Tentu saja ini sangat berpengaruh bagi margin perusahaan, yang hanya memiliki keuntungan kecil nantinya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, LinkQu hadir dengan layanan API Disbursement yang bisa membantu kamu untuk mendistribusikan dana peminjam dengan tepat dan cepat, serta biaya administrasi murah. Cukup bayar Rp.4.000 saja, maka kamu bisa mendistribusikan dana pinjaman ke seluruh bank peminjam di tanah air.

Bisa Tranfer Secara Real Time Setiap Hari, Bahkan Hari Libur

Kebutuhan akan dana pinjaman biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sedang terdesak masalah keuangan. Tentunya, perusahaan harus bisa menyalurkan dana tersebut, bahkan di luar waktu jam kerja dan hari libur.

API Disbursement LinkQu kini bisa membantu perusahaan P2P Lending untuk pendistribusian pinjaman di hari libur atau pun luar jam kerja. Tingkat keberhasilan dari LinkQu adalah 100%, sehingga bisa membuat perusahaanmu semakin dipercaya oleh para peminjam tersebut.

Baca juga :  Cara Transfer dari ShopeePay ke DANA: Cepat & Mudah!

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan layanan API Disbursement LinkQu untuk pendistribusian pinjaman dana. Kini, masalah keuangan bisa kamu serahkan kepada LinkQu dengan aman, cepat, dan efisien.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait