Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Manfaat Penggunaan Api Disbursement Untuk Pembayaran Asuransi

Manfaat Penggunaan Api Disbursement Untuk Pembayaran Asuransi 1

Teknologi saat ini sudah banyak mempengaruhi banyak hal di kehidupan. Termasuk untuk kegiatan bisnis, teknologi menjadikannya lebih mudah dan praktis. Bisnis apapun, tidak terkecuali bisnis asuransi.

Dulu, pengguna asuransi mungkin tidak seberapa. Sejak adanya teknologi, proses pemasaran produk asuransi jadi lebih mudah sehingga bisa menjaring banyak peminat. Sejalan dengan hal itu, mitra perusahaan asuransi juga makin benyak. Pembayaran klaim untuk banyak nasabah jadi masalah. Dalam hal ini teknologi Api Disbursementbisa diandalkan.

Pembayaran Klaim Asuransi Untuk Para Nasabah Dalam Jumlah Besar

Beda dengan dulu, di mana perusahaan asuransi masih sangat sulit untuk menjaring banyak nasabah atau mitra. Sejak adanya teknologi, pemasaran produk asuransi jadi makin mudah. Mitra perusahaan asuransi pun akhirnya makin banyak.

Punya banyak mitra memang menguntungkan, namun bukan juga tidak sama sekali menimbulkan masalah. Salah satunya adalah kesulitan ketika akan membayarkan klaim asuransi untuk banyak mitra dalam waktu bersamaan dan real time. Dalam hal ini, teknologi Api Disbursement bisa membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Teknologi ini akan membantu proses transfer dana untuk klaim asuransi pada para mitra. Tidak perlu secara manual yang memakan waktu lama. Transfer dana pun dapat dilakukan secara real time, terstruktur, dan efisien.

Manfaat Penggunaan Api Disbursement Untuk Pembayaran Klaim Asuransi

Pembayaran Tepat Waktu Secara Real Time

Teknologi Api Disbursement ini diklaim dapat membantu perusahaan asuransi dalam hal pembayaran klaim asuransi pada mitra secara real time. Seperti yang sudah diketahui semuanya, ketepatan waktu sangat dibutuhkan dalam proses bisnis, termasuk untuk bisnis asuransi. Tepat waktu akan berpengaruh pada kepuasan mitra.

Baca juga :  Lebih Mudah dan Praktis Bayar Kartu Kredit dengan LinkQu

Jika hanya mengandalkan bank, proses transfer dana klaim asuransi tidak akan bisa tepat waktu. Pasalnya, terbentur dengan jam operasional bank yang terbatas. Perusahaan asuransi tidak akan bisa mengirim dana klaim di hari-hari tertentu, seperti sabtu, minggu, atau tanggal merah.

Hemat Karena Biaya Transfer Pasti Lebih Murah

Api Disbursement pun bisa meminimalisir pengeluaran perusahaan asuransi, sebab berpengaruh pada pengurangan biaya transfer. Mitra perusahaan asuransi sudah pasti dari beragam kalangan. Masing-masing punya rekening tujuan dana klaim yang berbeda-beda.

Sementara, biaya admin untuk transfer beda bank ini cukup mahal. Rata-rata untuk bank-bank besar biaya transfer bisa mencapai Rp.6.500,-. Biasa dibayangkan jika mitranya banyak, pasti akan meningkatkan pengeluaran. Beberapa penyedia jasa teknologi ini biasanya akan menetapkan biaya transfer di bawah Rp.6.500,-, jadi jauh lebih murah.

Adanya Fitur Inquiry Rekening

Beberapa penyedia jasa teknologi Api Disbursement akan menyediakan fitur bernama Inquiry Rekening, termasuk LinkQu. Fitur ini bukan tidak ada fungsinya, malah sangat berguna sekali bagi pebisnis asuransi. Dengan fitur ini, perusahaan asuransi dapat melakukan pengecekan ulang data terkait nomor rekening tujuan mitra.

Dengan begitu bisa menjamin, dana klaim yang akan ditransfer akan benar-benar terkirim dengan valid. Tidak hanya pengecekan nomor tujuan saja, namun juga bisa untuk memastikan apakah transaksi pengiriman dana sudah berhasil atau belum.

Jangkauan Makin Luas

Penggunaan teknologi Api Disbursement nyatanya juga bisa membuat jangkauan makin luas. Mitra dari perusahaan asuransi pastinya punya rekening berbeda-beda. Sementara penyedia jasa teknologi tersebut tentunya juga menjalin kerja sama dengan banyak bank di Indonesia bahkan e-wallet.

baca juga : Penyedia Bulk Disbursement

Mengingat mitra perusahaan asuransi saat ini banyak juga yang ingin dana klaimnya dikirimkan bukan ke rekening bank, tapi e-wallet. Artinya penggunaan teknologi ini memang bisa membuat jangkauan makin luas.

Baca juga :  Mudah, Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Cukup Bawa Ini

Itu dia tadi manfaat penggunaan teknologi Api Disbursement untuk pembayaran asuransi, terutama klaim dana pada mitra. Bila kamu salah satu pengusaha bisnis asuransi juga bisa langsung merasakan manfaat tersebut. Kamu bisa menggunakan layanan dari LinkQu, dan platform ini pasti akan membantu mewujudkannya.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait