Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Keuntungan Refund Dana Secara Massal Dengan Bulk Disbursement

Keuntungan Refund Dana Secara Massal Dengan Bulk Disbursement 2

Setiap orang pasti sudah mengenal e-wallet, apalagi di era digital seperti sekarang ini. E-wallet merupakan produk digital yang diciptakan oleh perusahaan keuangan atau fintech, dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi.

Bahkan, saat ini para penjual online menyediakan pembayaran konsumen dengan menggunakan e-wallet. Namun, terkadang ada barang yang sudah habis, tetapi dana dari konsumen sudah masuk. Untuk menjaga kualitas dan layanan bisnis, tentu kamu harus segera mengembalikan atau refund dana konsumen dengan cepat, bukan?

Untuk proses refund dana ternyata tidak satu atau dua orang yang mesti kamu lakukan. Banyaknya dana pelanggan yang harus dikembalikan terkadang membuatmu kesulitan, apalagi jika dilakukan melalui transfer dana via bank dengan biaya admin cukup tinggi.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini LinkQu menyediakan layanan refund dana pelanggan secara massal dengan menggunakan Bulk Disbursement.

Baca Juga : Keuntungan menggunakan API Disbursement untuk pembayaran Asuransi

Ada beberapa keuntungan refund dana pelanggan secara massal menggunakan Bulk Disbursement dari LinkQu, yaitu sebagai berikut.

4 Keuntungan Refund Dana Pelanggan Secara Massal dengan Bulk Disbursement LinkQu

1. Dapat Menghindari Kesalahan Tranfer Dana

Ketika akan melakukan refund dana pelanggan, pastikan bahwa nama rekening dan nama rekening bank tujuan sudah sesuai. Kamu mungkin harus mengeceknya satu persatu, untuk memastikan itu semuanya. Namun, jika menggunakan LinkQu, kamu tidk perlu melakukan itu lagi, lho.

Layanan Bulk Disbursement LinkQu dilengkapi dengan sistem untuk mencegah double transfer dan salah tujuan rekening, serta Fraud Detection System. Dengan fitur tersebut, kamu akan mendapatkan layanan transaksi aman, cepat, dan efisien secara real time.

Bahkan, refund dana yang akan kamu kirimkan bisa masuk ke rekening pelanggan dengan tepat, tanpa ada kesalahan apapun.

Baca juga :  Rekomendasi Jasa Transfer Bank Murah Terbaik
2. Bisa Tranfer Massal Secara Real Time

Dengan menggunakan layanan Bulk Disbursement LinkQu, kamu bisa melakukan refund dana secara massal dalam satu waktu. Tidak perlu pergi ke ATM dan menghabiskan biaya admin banyak, cukup bayar Rp.4.000 saja, maka refund dana pelanggan akan otomatis terkirim, tanpa perlu bayar biaya lain-lain.

LinkQu menyediakan proses transaksi ke 186 bank besar di seluruh Indonesia. Jadi, kamu tidak perlu khawatir terkait hal ini, karena dijamin semua bank pelanggan sudah terdaftar, sehingga kamu bisa menikmati layanan tersebut.

3.  Proses Tranfer Refund Dana Mudah dan Cepat

Walaupun transaksi refund dana pelanggan yang kamu lakukan dalam skala besar, tentu hal itu tidak berpengaruh bagi Bulk Disbursement LinkQu.

Kamu masih tetap bisa melakukan refund dana dengan mudah dan cepat, hanya beberapa kali klik saja. Tidak perlu menunggu hingga satu jam, proses transaksi ini akan langsung selesai dalam hitungan menit saja. Setelah itu, kamu bisa cek hasil transaksi berhasil dan mengirimkannya kepada pelanggan yang dananya telah dikembalikan.

4. Bisa Mengatur Akes Terhadap Dashboard Transaksi

Kamu bisa menikmati dua fitur transaksi yang sesuai dengan akses penggunanya, yaitu maker sebagai pembuat transaksi dana, serta approvers sebagai yang memberikan persetujuan agar transaksi tersebut bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Dengan menggunakan layanan Bulk Disbursement LinkQu untuk refund dana pelanggan secara massal, perusahaan LinkQu memang solusi terbaik. Kamu bisa daftar sekarang juga dan mulailah bertransaksi untuk kelanccaran usaha atau bisnis.

Menariknya, untuk para pengguna baru, kamu bisa dapat kejutan hadiah menarik selama bulan April, lho. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait