2 Cara Mengganti Nomor HP yang Terdaftar di Bank BRI Terbaru!

cara mengganti nomor hp yang terdaftar di bank bri

Terbaru, 2 cara mengganti nomor HP yang terdaftar di Bank BRI – Sahabat nasabah bank BRI yang ingin mengganti nomor HP yang sudah terdaftar bank BRI dengan nomor yang baru? Tetapi terhalang karena sahabat tidak pahami langkahnya? Jangan cemas, kami akan membahas cara menangani cara mengganti nomor HP yang terdaftar di bank BRI dengan nomor yang baru secara mudah di artikel ini!

 

Memiliki rekening dan menabung di bank adalah piihan orang untuk memanajemen keuangan. Aktivitas menabung di bank banyak memiliki manfaat, risiko kehilangan uang, rusaknya uang, uang yang dicuri, bisa transaksi (transfer uang) dimana saja dan kapan saja, serta beberapa manfaat yang lain termasuk memudahkan belanja lewat cara online.

 

Transfer uang gratis ke bank di Indonesia

Untuk buka rekening tabungan di bank memang dibutuhkan data diri saat mendaftarkan, termasuk nomor HP. Tetapi saat nomor HP alami permasalahan seperti terblokir, ini akan memengaruhi kegiatan transaksi, internet banking, sms banking, atau yang lain pada rekening BRI kita.

 

Tetapi sudah pasti hal tersebut dapat di tangani secara mudah. Nomor Hp sendiri bisa ditukar sesuka sahabat. Ini berlaku untuk beragam provider seperti Telkomsel, Simpati, As, Halo, Indosat, Mentari, IM3, XL; Tri /3, dan lain-lain. Nach untuk fitur / sarana ini disiapkan untuk sahabat yang memakai tipe rekening BRI seperti Simpedes, BritAma, dan Junio. Pada tipe kartu ATM-nya sendiri dapat privat label, classic, dan premium.

 

Bagaimana cara mengganti nomor HP yang terdaftar di bank BRI?

Di sini ada 2 cara yang dapat sahabat ikuti untuk mengganti nomor yang lama dengan nomor yang baru, adapun triknya yakni memakai sarana call-center, atau datang langsung ke Bank BRI terdekat.

Baca juga :  Syarat pinjaman bank bri tanpa jaminan untuk usaha 2022

 

1. Cara mengganti nomor HP yang terdaftar di Bank BRI lewat Call Center BRI

Cara mengganti nomor HP yang terdaftar di Bank BRI lewat Call Center BRI

Cara pertama untuk mengganti nomor yang sudah terdaftar dengan nomor yang baru yakni sahabat dapat mencoba mengontak call-center resmi dari BRI sendiri.

 

Pertama-tama, sahabat silakan siapkan lebih dulu untuk proses verifikasi nanti. Sahabat perlu siapkan:

  • HP yang telah diisi pulsa yang cukup
  • KTP atau kartu identitas yang lain
  • Buku tabungan
  • Dan kartu debet atau ATM

 

Sesudah siap, sahabat dapat membuka HP dan segera kontak call-center BRI pada nomor 14017 atau 021-1500-017 atau 021-57987400. Sahabat dapat menghubunginya kapan pun, karena call-center BRI sendiri buka pelayanan 24 jam.

 

Bila sahabat telah terhubung dengan layanan konsumen BRI, nanti bakal ada pilihan yang di beri, sahabat dapat tentukan sesuai kebutuhan.

 

Lalu silakan sahabat ikuti perintah yang diberi oleh layanan konsumen, jika bisa sahabat langsung ngomong “ingin bagaimana cara mengganti nomor HP yang terdaftar di bank BRI”

 

Nach apabila sudah, nanti layanan konsumen BRI akan mengonfirmasi data sahabat dengan memberi pertanyaan seperti nama komplet dan alamat sesuai KTP, nomor rekening, nomor yang tercantum pada kartu debet/ATM, prediksi jumlah saldo paling akhir, nama ibu kandung, e-mail, nomo HP, dan lain-lain. Memang proses ini cukup memerlukan waktu, tetapi sahabat janganlah sampai salah di sini.

 

Info! Banyak yang belum tau tentang kode bank BRI atau masih juga menanyakan kode bank BRI. Berikut kode Bank BRI adalah 002. Atau lebih lengkapnya untuk melihat kode bank BRI dan kode bank lainnya di seluruh Indonesia, bisa lihat di sini

 

Bila proses verifikasi ini telah sukses, karena itu nanti layanan konsumen mulai akan memproses rekening sahabat dengan menghapus nomor HP lama yang sudah terdaftar.

Baca juga :  Gunakan Bulk Disbursement Untuk Transfer Massal ke Semua Bank

 

Bila nomor HP lama yang telah terdaftar sukses terhapus, sahabat dapat lakukan register kembali dengan nomor HP yang baru. Bila kesusahan, sahabat dapat meminta instruksi langsung dari layanan konsumen di call-center barusan.
Selesai!

 

Gampang bukan cara mengganti nomor HP yang terdaftar di bank BRI Silakan sahabat coba ya! Kelebihan memakai pelayanan call-center BRI ialah sahabat dapat melakukan kapan pun dan dimanapun tak perlu mengantri lama di bank.

 

2. Cara mengganti nomor HP yang terdaftar di bank BRI lewat Kantor Cabang Bank BRI Terdekat

Cara mengganti nomor HP yang terdaftar di Bank BRI Lewat Kantor Cabang Bank BRI Terdekat

Cara mengganti nomor HP yang terdaftar di bank BRI yang yang lain yakni sahabat langsung bisa tiba ke kantor cabang bank BRI terdekat dari rumah. Sahabat tak perlu tiba ke bank BRI saat awal mendaftar, karena untuk mengetasi permasalahan ini dapat di kantor cabang bank BRI mana saja. Di bawah ini beberapa langkah yang dapat diikuti:

 

Pertama-tama, perlu diingat sahabat untuk mempersiapkan syarat kembali seperti yang telah di terangkan di atas
Bila syarat telah lengkap, maka dapat ke kantor cabang bank BRI terdekat dari rumah.

 

Saat telah tiba, nanti ngomong ke petugas bank jika sahabat akan mengurusi untuk penggantian nomor HP lama dengan nomor HP yang baru.

 

Kemudian, petugas bank akan memberikan sahabat formulir sesuai pengajuan masalah, sahabat untuk isi formulir itu dengan tepat.

 

Apabila sudah, maka nanti pihak atau petugas bank akan mengolah ini. Umumnya nanti sahabat akan di panggil. Karena itu sahabat dapat ikuti perintah yang diberi (bila prosesnya berjalan mulus, kurang lebih waktu yang dihabiskan sekitaran 30 menit)

 

Baca juga :  Terbaru! Cara Daftar UMKM Online Dengan Mudah Tidak Sampai 5 Menit

Nomor HP yang terdaftar di bank BRI dapat ganti dengan nomor HP yang baru. DONE!

 

Catatan : Sesuai ketetapan yang berlaku, karena menimbang keamanan identitas dan rekening bank sahabat sendiri, maka sahabat harus tiba sendiri (tidak dapat diwakili) ke bank BRI terdekat untuk mengurus ini.

 

 

Biaya Mengganti Nomor HP Terdaftar

 

Bukan sebuah info baru jika umumnya administrasi berkaitan layanan bank BRI memerlukan biaya tertentu. Tetapi Anda tidak perlu cemas jika ingin mengganti nomor HP yang terdaftar di BRI, karena mengganti nomor HP itu dibebaskan dari biaya administrasi (gratis).

 

Begitu 2 nomor HP yang terdaftar di bank BRI yang dapat kami uraikan di atas. Bagaimana? Sangat gampang kan? Kami anjurkan bila sahabat tidak mau repot, sahabat dapat pakai cara pertama dengan call-center untuk mengurus ini supaya lebih efektif. Oke, selamat mencoba dan mudah-mudahan sukses!

 

Kata kunci terkait : cara ganti nomor hp di bank bri, cara ganti nomor hp bank bri, ganti nomor hp bank bri, cara ganti nomor notifikasi bank bri, cara ganti nomor telepon bank bri, cara ganti nomor sms notifikasi bank bri, cara ganti nomor hp yang terdaftar di bank bri, ganti nomor bank bri, cara ganti nomor bank bri, cara ganti nomor rekening bank bri

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Mau gratis biaya admin?
Transfer pakai aplikasi yuk!