Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Ciri Penyedia Transfer Bank Terbaik dan Paling Aman

Ciri Penyedia Transfer Bank Terbaik dan Paling Aman2 1

Di jaman serba canggih ini, tentu banyak bermunculan teknologi terbaru yang bisa dimanfaatkan dalam aktivitas bisnis milik kamu. Salah satunya adalah ketika ingin transfer ke berbagai bank di Indonesia dalam waktu bersamaan. Banyak perusahaan jasa penyedia transfer bank bermunculan untuk membantu para pebisnis dalam hal transfer uang dengan cepat dan mudah.

Biar kamu tidak salah memilih perusahaan transfer bank tersebut, maka perlu mengetahui beberapa ciri-cirinya terlebih dahulu, berikut ini.

Jangan Abaikan, Ini Ciri Penyedia Transfer Bank No Tipu-Tipu

1. Terlisensi Oleh Bank Indonesia

Sebelum memilih perusahaan penyedia transfer bank, pastikan terlebih dahulu bahwa perusahaan itu sudah memiliki lisensi oleh Bank Indonesia (BI). Kamu bisa mengeceknya di informasi bagian perusahaan, maka disana akan tertulis nomor lisensi dari Bank Indonesia yang telah dimiliki oleh perusahaan.

Jika sudah dipastikan perusahaan itu memiliki lisensi dari bank Indonesia, kamu bisa langsung mendaftar disana untuk segera memproses dana yang akan dikirimkan. Kalau masih ragu, silakan cek kolom testimoni disana, apabila terdapat banyak testimoni dari para pelaku bisnis, kamu tidak perlu ragu lagi untuk mulai melakukan pendaftaran.

2. Biaya Transaksi Lebih Murah

Dibandingkan dengan transfer ke kantor bank maupun mesin ATM, penyedia transfer bank menyediakan biaya transaksi yang lebih murah. Menariknya, proses pengiriman uang ini bisa dilakukan satu kali waktu dengan jumlah yang banyak.

Tingkat keberhasilan yang diberikan pun 100 persen berakhir, tanpa ada istilah pending atau sejenisnya. Kalau sudah tahu begini, kamu bisa langsung buktikan sendiri dan coba sendiri mulai sekarang.

Baca juga :  LinkQu - Aplikasi transfer uang tanpa admin
3. Bisa Kirim Dana Secara Otomatis

Ciri penyedia transfer bank terbaik dan pasti aman adalah bisa dibuktikan dengan layanan yang diberikan. Salah satu layanan terbaik dan disukai oleh pemilik bisnis adalah bisa mengirim dana atau uang secara otomatis.

Maksudnya, kamu bisa menjadwalkan transaksi transfer di tanggal dan bukan tertentu sesuai kebutuhan. Nantinya, dana akan disimpan di dalam aplikasi terlebih dahulu. Nah, jika sudah masuk ke dalam tanggal serta bulan yang dijadwalkan, uang akan secara otomatis terkirim dengan bukti transaksi yang bisa kamu unduh dengan mudah.

Pelayanan ini bisa memudahkan semua pemilik bisnis yang selalu sibuk, hingga tidak memiliki waktu untuk melakukan hal ini. Biar kamu mudah mencari perusahaan transfer dana dengan pelayanan transfer otomatis, bisa langsung daftar dan bergabung di LinkQu Bisnis saja. Sebab, disini semua hal yang kamu inginkan bisa didapatkan terkait kelancaran bisnis yang dimiliki.

4. Customer Service Tanggap 24 Jam Nonstop

Customer Service (CS) merupakan layanan penting yang mesti diperhatikan dengan sebaik mungkin. Penyedia transfer bank dari LinkQu mampu memberikan layanan CS 24 jam dengan respon cepat kepada kamu, lho.

Misalnya, ada beberapa hal yang belum kamu mengerti terkait cara transfer atau layanannya, maka kamu bisa menghubungi CS untuk meminta informasi terkait hal itu. Tidak perlu menunggu lama, hanya dalam beberapa menit saja, pihak Customer Service akan langsung memberikan kamu informasi lengkap.

LinkQu sebagai jasa penyedia transfer bank memiliki semua ciri-ciri di atas. Kamu bisa buktikan sendiri dengan masuk ke dalam websitenya, lalu perhatikan semua fasilitas layanan serta fitur tersedia disana. Kalau sudah terbukti, jangan berfikir lama lagi dan langsung pilih LinkQu saja, agar proses transaksi transfer kamu bisa berjalan dengan lancar. Jangan lupa, ajak sesama teman maupun rekan bisnismu untuk bergabung disini juga, sehingga mereka bisa merasakan kemudahan transfer seperti yang kamu dapatkan.

Baca juga :  Syarat Terbaru Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait