Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Transfer Massal Menggunakan Bulk Disbursement Dari LinkQu

Company transfer dana semakin berkembang berkat adanya teknologi yang setiap hari kian makin canggih. Hal itu pun terjadi pada LinkQu yang mulai menghadirkan beragam fitur dan layanan terbaik, salah satunya adalah Bulk Disbursement.

Perlu kamu tahu, bulk disbursement merupakan layanan transfer massal yang bisa dilakukan satu rekening bank, ke banyak rekening. LinkQu hadir memberikan layanan bulk disbursement untuk memudahkan para pebisnis yang ingin mengirim dana berskala besar atau ingin menggaji para karyawannya.

Proses transfer dana massal LinkQu dilakukan secara efisien dan cepat. Selain itu, nomor rekening terdaftar sudah pasti melalui proses pemeriksaan oleh sistem LinkQu lebih dulu, sehingga tidak akan terjadi salah kirim dana, atau masalah lain yang sejenis.

Ada beragam transaksi yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan layanan Bulk Disbursement ini, diantaranya adalah sebagai berikut.

Layanan Transfer Massal dari Bulk Disbursement LinkQu, Pasti Terbaik

Untuk Pembayaran Supplier dan Merchant

Biasanya, perusahaan akan mendapatkan banyak invoice dari hasil pembelian jasa atau barang sebelumnya. Banyaknya permintaan invoice terkadang membuat perusahaan bingung dengan cara pembayarannya.

Sebab, jika transaksi dilakukan satu persatu via ATM, maka bisa menghabiskan banyak waktu serta biaya admin cukup besar. Belum lagi harus teliti saat memasukkan nomor rekening agar tidak salah penulisan.

Kini, semua hal itu bisa diatasi dengan mudah melalui layanan bulk disbursement dari LinkQu. Dapatkan transaksi mudah, cepat, serta efisien setiap hari ke ratusan bank lokal, serta dalam skala besar setiap hari.

Sehingga, kamu tidak perlu bingung lagi terkait masalah keuangan karena LinkQu sudah mengurus semuanya. kamu hanya perlu fokus kepada bisnis dengan baik, dan untuk masalah keuangan, biar LinkQu saja yang menangani.

Baca juga :  API Transfer Bank: Cara Tepat Transfer Massal Biaya Gratis
Untuk Pembayaran Gaji Bulanan Karyawan

Perusahaan wajib memberikan gaji kepada karyawan yang sudah bekerja keras demi kesuksesan perusahaan itu sendiri. Saat ingin menggaji karyawan, kamu harus menyiapkan dana besar untuk pencairan seluruh gaji karyawan.

Hal ini tidak mungkin dilakukan satu persatu dengan cara transfer via ATM ke rekening bank para karyawan. Kamu membutuhkan jasa yang bisa membantumu memberikan gaji karyawan tepat waktu, di hari gajian.

Nah, kamu tidak perlu bingung karena LinkQu bisa membantumu dalam mencairkan gaji para karyawan. Lewat layanan Bulk Disbursement, semua masalah keuangan itu bisa diatasi dengan baik, sehinga karyawan bisa menerima gaji mereka tepat waktu setiap bulan.

Untuk biaya adminnya sendiri tidak mahal, kok. Kamu hanya perlu membayar senilai Rp.4 ribu saja saat ingin transfer massal ke rekening para karyawan. Dengan begitu, kamu bisa berhemat dan tidak kehilangan banyak uang unuk sekedar biaya admin.

Selain untuk pembayaran di atas, Bulk Disbursement dari LinkQu juga bisa digunakan untuk pendistribusian donasi, pembayaran komisi agen, pendistribusian pinjaman, sampai top up e-wallet yang dimiliki.

Semua transaksi itu bisa kamu lakukan dalam satu kali waktu, tanpa perlu menunggu lama. Bulk Disbursement LinkQu memang terbaik dan menjadi layanan yang disukai para penggunanya. LinkQu memang berusaha untuk memberikan yang terbaik, dengan menghadirkan sejumlah layanan menarik seperti, Bulk Disbursement.

Itulah informasi mengenai layanan transfer massal menggunakan Layanan dari LinkQu. Banyak para pengguna alias pemilik bisnis yang sudah mencoba keistimewaan dari fitur ini. Ternyata, cara transfer massal-nya juga mudah dimengerti, lantaran ada petunjuk dengan kata-kata mudah dipahami.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait