Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Kini UMKM Lebih Suka Marketplace Ini, Dari Pada Tokopedia dan Bukalapak

marketplace-favorit-UMKM-Indonesia

Sejumlah 87,43 % pelaku UMKM di Indonesia telah memanfaatkan internet. Hal itu diungkap dalam survei pemakaian internet oleh UMKM yang sudah dilakukan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII).

 

Dalam laporan itu, cuma sejumlah 12,57 % UMKM yang tidak memakai internet. Mereka (73%), berdalih bahwa penjualan produk dan jasa sudah cukup baik.

 

“Jadi merasa tidak perlu lagi pakai internet,” tutur Sekretaris Jendral APJII Zulfadly Syam, saat Rilis Internet Profile 2022 di The Westin, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Dari yang telah menggunakan internet, mereka yang pilih memulai usaha secara online, terbanyak hadir dari usaha mikro (63%), usaha kecil (65%), dan usaha menengah (72%).

 

Berdasarkan laporan APJII, UMKM yang mempunyai akun penjualan pada market place cukup banyak yaitu 73,42 %.

Data UMKM marketplace

Adapun marketplace yang terbanyak dipakai untuk menjual produk ialah Shopee (39%), Tokopedia (24%), Lazada (14%), OLX (5%), dan Bukalapak (4%).

 

LinkQu memudahkan Pelaku UMKM

Dalam melakukan transaksi keuangan UMKM baik dalam menerima pembayaran maupun mengirim uang, LinkQu hadir untuk memudahkan segala transaksi yang mudah dan cepat. Sehingga bisnis makin efisien dan pemasukan makin meningkat.

 

Yuk tingkatkan performa bisnis Anda dengan memakai berbagai fitur pengelolaan keuangan UMKM yang lebih canggih dan mudah.

Baca juga :  LinkQu sebagai penyedia transfer dana

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.