Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

LinkQU Tidak Ada Aktivitas Dengan Money Game, Ponzi & Pinjol Ilegal

LinkQU tidak ada aktivitas dengan Money game, Skema ponzi, MLM tak berizin & Pinjol Ilegal

Mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita tentang istilah MLM, Money game, Ponzi, Crypto, Investasi Penghasil Uang dan lain sebagainya. Di berbagai media masa pun banyak berseliweran tentang pemberitaan tersebut.

Tak hayal banyak masyarakat yang mengira tentang LinkQu juga termasuk dalam aktivitas seperti itu. Wajar jika memang banyak yang belum mengetahui tentang LinkQu, mengingat LinkQu baru berdiri sekitar 1 tahunan.

 

LinkQu tidak ada aktivitas dengan MLM, Money Game, Ponzi, Crypto dan Investasi Ilegal

LinkQu merupakan Finansial Technology (Fintech Payment) yang memiliki layanan Penyelenggaraan Teknologi Transfer Dana secara elektronik.

LinkQu dikelola oleh PT Tri Usaha Berkat dan berbadan hukum resmi yang telah terdaftar, diawasi serta memiliki izin dari Bank Indonesia sejak tanggal 04 Juli 2019.

Sebagaimana perusahaan resmi yang diawasi oleh Bank Indonesia, LinkQu tidak ada aktivitas diluar izin yang diberikan selain transfer dana. Dan senantiasa melakukan edukasi kepada masyarakat agar waspada terhadap segala aksi yang marak dilakukan oleh perusahaan fintech diantaranya seperti money game, skema ponzi, MLM tidak berizin dan juga pinjaman online ilegal yang  acapkali merugikan masyarakat luas di negeri ini.

Baca juga :  Kondisi Terkini Perbankan Indonesia Menurut OJK

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.