Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

LinkQu secara tegas tidak bekerjasama dengan aplikasi ilegal

LinkQu secara tegas tidak bekerjasama dengan aplikasi ilegal manapun yang merugikan masyarakat

Dari awal kami menegaskan jika LinkQu merupakan penyedia sistem pembayaran, dalam hal ini sebagai Penyelenggara Transfer Dana dan sama sekali tidak bekerjasama dengan aplikasi money game dan pinjaman online ilegal manapun.

Menanggapi banyaknya laporan terkait maraknya pemberitaan tentang beberapa aplikasi bisnis money game atau pengguna skema ponzi yang sangat berpotensi merugikan masyarakat.

Kami dari pihak Linkqu menegaskan jika kami tidak ada kerjasama dengan aplikasi money game, pinjaman online ilegal serta aplikasi ilegal manapun termasuk aplikasi GREYSCALE, GOLAZADA, F4ZTEMPUS.

Kami selalu berpesan dan mengajak kepada masyarakat agar pintar dalam memilih aplikasi dan menjauhi skema ponzi yang sangat berpotensi merugikan diri sendiri dan masyarakat luas.

Sekali lagi kami tegaskan, LinkQu merupakan Perusahaan Penyelenggara Transfer Dana yang resmi dan diawasi oleh Bank Indonesia dan tidak bekerjasama dengan aplikasi money game, pinjaman online ilegal serta aplikasi ilegal manapun yang berpotensi merugikan masyarakat.

Jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terkait dengan aplikasi ilegal, maka kami dari pihak LinkQu tidak bertanggung jawab terhadap kegiatan tersebut.

Baca juga :  OJK: Tanggung Jawab "Debt Collector" Ada di Tangan Perusahaan Jasa Keuangan

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.