Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Mau Kirim Uang Murah? Pake LinkQu Bisnis Aja Yuk!

Mau Kirim Uang Murah? Pake LinkQu Bisnis Aja Yuk!
Mau Kirim Uang Murah? Pake LinkQu Bisnis Aja Yuk!

Untuk kirim uang murah, saat ini kamu hanya tinggal pintar memilih aplikasi yang akan kamu gunakan. Karena, saat ini sudah banyak sekali jasa layanan keuangan yang bisa membantumu untuk mengirimkan uang, tanpa harus kamu memiliki akun rekening bank atau pergi ke bank. Bagi sebagian orang memang ada yang benar-benar tidak mengetahui cara ini. Padahal dengan semakin canggihnya teknologi yang ada di dunia ini, kamu bisa mengirimkan uang dengan murah dan tanpa ribet.

Yaitu dengan memakai LinkQu Bisnis! Mungkin, kamu merasa asing mendengar kata LinkQu Bisnis. Namun, jasa layanan keuangan inilah yang akan membantumu mengirimkan uang secara murah ke mana pun kamu mengirimnya. Tidak seperti akun rekening bank yang sudah kita tahu memiliki biaya admin sebesar enam ribu lima ratus rupiah. Memang terlihat kecil jika kamu hanya mengirimkannya ke satu penerima. Akan tetapi, bagaimana jika penerima yang kamu tuju ada beberapa bahkan sampai puluhan dan ratusan? Tentu saja kamu akan tekor di biaya admin.

Lalu, apa manfaat menggunakan linkQu Bisnis? Ada banyak, lho! Berikut ini akan dijelaskan beberapa manfaat bagi kamu yang menggunakan LinkQu Bisnis. Yuk, simak keuntungan kirim uang murah di LinkQu Bisnis!

Bisa Mengirimkan Uang ke Banyak Penerima Sekaligus

Bagi kamu yang memang harus mengirimkan uang kepada banyak penerima, misalnya saja kamu harus melakukan penggajian karyawan yang ada puluhan atau ratusan orang, bahkan kamu harus melakukannya sebulan sekali atau seminggu sekali. Ada berapa biaya admin yang harus kamu keluarkan? Oleh karena itu, mending pakai LinkQu Bisnis.

Baca juga :  Paling Baru! Cara Mengganti Nomor HP yang Terdaftar di Bank BRI dengan mudah!

Kamu bisa langsung mengirimkan uang ke banyak penerima sekaligus tanpa banyak-banyak mengeluarkan biaya admin, lho. Jadi, kamu bisa kirim uang murah tanpa rugi. Apalagi, di LinkQu Bisnis, kamu bisa melakukan negosiasi kepada pihak LinkQu dalam menentukan biaya admin agar kamu tidak terlalu rugi. Keren, kan? Perusahaanmu tidak perlu lagi deh untuk mengeluarkan biaya admin banyak-banyak.

Bekerja Sama dengan Banyak Bank di Indonesia

Untuk LinkQu di Indonesia, kamu tidak perlu khawatir kegiatan kirim-mengirim uangmu akan terhambat. Mengapa? Karena LinkQu Bisnis sudah bekerja sama dengan banyak bank di Indonesia, yaitu lebih dari seratus delapan puluh bank! Kamu sudah bisa sangat yakin jika transaksi mengirimkan uang tidak akan mengalami gangguan yang berarti.

Apalagi, kirim uang murah di LinkQu Bisnis pun prosesnya secara real-time. Maksudnya, kamu yang mengirimkan uang saat ini, akan langsung sampai ke penerima saat ini juga. Tidak seperti jasa layanan keuangan yang lain, biasanya membutuhkan waktu beberapa hari kerja agar bisa sampai ke penerima. Tentu saja, hal ini akan menghambat kegiatanmu.

Data Keuangan dan Data Pribadi Aman

Selanjutnya,  yang paling penting dari semuanya adalah keamanan data, baik data keuangan maupun data pribadimu sebagai pengguna dan data pribadi si penerima. Bayangkan jika kamu mengirimkan uang di jasa layanan yang ternyata menyalahgunakan data-datamu untuk dijual kepada pihak ketika yang tidak bertanggung jawab. Maka, berapa banyak kerugian yang harus kamu tangani.

Oleh karena itu, LinkQu Bisnis hadir dengan keamanan yang ketat bagi data-datamu. Kamu tidak perlu merasa khawatir untuk kirim uang murah di LinkQu Bisni. Selain murah juga, LinkQu Bisnis cepat dan aman, bukan? Cara menggunakan LinkQu memang sangat mudah, kok. Kunjungi situs resminya, lalu klik pendaftaran. Isilah formulir yang ditentukan dan kamu akan bisa langsung mengirim uang tanpa ribet. Praktis, kan? Yuk, kunjungi situs LinkQu Bisnis sekarang!

Baca juga :  Cepat & Mudah! Cara TF ShopeePay ke DANA untuk Usahamu

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait