Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Jasa Penyedia Transfer Bank dengan Biaya Admin Paling Murah

Jasa Penyedia Transfer Bank dengan Biaya Admin Paling Murah 1

Biasanya, para pemilik bisnis akan menjalankan transaksi harian mulai dari puluhan hingga ratusan juta per-harinya. Tentu hal ini mesti dilakukan dengan baik agar tidak ada hambatan apapun saat sedang melakukan transaksi pengiriman uang. Agar tidak terjadi masalah, tentunya kamu memerlukan bantuan dari jasa penyedia transfer bank agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Mungkin kamu pernah melakukan transfer melalui kantor bank terdekat dan terkena biaya transaksi mahal? Atau melalui mesin ATM yang tidak bisa mengirimkan uang ke banyak rekening sekaligus? Tentu saja pasti pernah, ya. Hal itu akan membuat keuanganmu perlu diatur kembali agar bisa membayar biaya administrasi yang dikenakan.

Namun, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada perusahaan jasa penyedia transfer bank yang bisa kamu gunakan untuk keperluan transaksi transfer ke banyak rekening di Indonesia. Salah satu perusahaan penyedia jasa ini adalah LinkQu yang bisa kamu temukan informasi lengkapnya berikut ini.

LinkQu, Penyedia Transfer Bank Terbaik dengan Biaya Transaksi Murah

LinkQu merupakan perusahaan jasa transfer bank yang cocok dipilih oleh para pebisnis masa kini. Dengan bergabung bersama LinkQu, maka keuangan dan proses transaksimu akan lebih terarah, tanpa takut terlambat atau lupa belum mengirimkan uang transfer.

Adanya LinkQu bisnis mampu mempermudah setiap transaksi para pebisnis, baik untuk membayar para suplier, gaji pegawai, serta keuangan lainnya. Proses yang cepat dan aman membuat LinkQu menjadi perusahaan jasa transfer terbaik dan nomor satu di Indonesia.

Ada sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh LinkQu, diantaranya sebagai berikut:

Baca juga :  LinkQu - Aplikasi transfer uang antar bank gratis

Bisa Transfer ke Lebih 180 Bank di Indonesia

LinkQu bisnis menyediakan layanan transfer ke lebih dari 180 bank yang ada di Indonesia. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi ragu menggunakan LinkQu karena nama bank penerima dana sudah pasti tercantum, serta bisa dicari dengan mudah.

Selain itu, kamu juga bisa bertransaksi kirim uang ke banyak e-wallet yang sudah bekerja sama bersama LinkQu. Jadi, tidak ada alasan untukmu ragu bergabung disini, ya. Sebab, semua kemudahan yang diinginkan para nasabah sudah bisa didapatkan disini dengan mudah dan praktis.

Biaya Transaksi Nyaris Gratis

LinkQu menyediakan biaya setiap transaksi yang nyaris gratis, lho. Cuma Rp. 4000 per transaksi, kamu bisa mengirim ke banyak rekening dengan nominal besar setiap hari. Ini tentu tidak bisa didapatkan saat kamu transfer menggunakan ATM. Sebab, setiap kali ingin transaksi ke beda bank, kamu perlu mengeluarkan Rp. 6.500 untuk biaya transaksinya.

Kini, melalui LinkQu bisnis penyedia transfer bank, kamu bisa hemat Rp. 2.500 untuk setiap transaksi yang dilakukan. Keuanganmu pun bisa lebih terarah, hingga bisa menyimpan sedikit demi sedikit uang untuk biaya lainnya.

Bukan hanya itu saja, sistem teknologi yang digunakan LinkQu bisnis sudah terupdate dan canggih, hingga membuat transaksimu bisa selesai dengan cepat. Bahkan, kamu bisa menikmati keamanan luar biasa dan dijamin transaksi itu tidak akan pending di jaringan apapun. Nah, kalau sudah tahu keunggulan yang dimiliki LinkQu, salah satunya biaya transaksi murah, kamu bisa gabung bersama LinkQu Bisnis sekarang juga. Nikmati berbagai pelayanan lainnnya yang akan membuat transaksimu semakin lancar dan bisnis kamu bisa berkembang dengan pesat. Biar kamu ga menikmati keunggulan ini sendiri, kamu boleh mengajak sesama rekan bisnis yang sedang membutuhkan jasa ini, lho.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait