Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Alasan Mengapa Harus Memilih LinkQu Sebagai Jasa Transfer Bank Terbaik

Alasan Mengapa Harus Memilih LinkQu Sebagai Jasa Transfer Bank Terbaik

Soal transfer dana memang bukan permasalahan sepele. Terutama bagi pengelola bisnis masa kini. Contohnya saat harus mengirim dana tagihan pada para mitra, atau bayar gaji pegawai. Ketepatan waktu adalah jaminan kepercayaan bagi para mitra dan karyawan. Saat kamu masih menggunakan cara manual, sangat sulit untuk mewujudkannya. Beda dengan ketika menggunakan jasa transfer bank terbaik seperti LinkQu.

Transfer dana ke banyak rekening dapat dilakukan dengan mudah dan super cepat. Jasa transfer semacam ini memang sekarang sudah cukup banyak. Namun, kamu tentu harus memastikan jasa yang dipilih benar-benar bisa diandalkan. LinkQu ini sudah terbukti kredibilitasnya. Banyak alasan yang mendasari hal tersebut. Berikut penjelasan selengkapnya

Menjalin Mitra Dengan Banyak Bank Dan Dompet Digital Di Indonesia

Fakta jika LinkQu merupakan jasa transfer bank terbaik karena terbukti telah menjalin kerjasama dengan banyak bank di Indonesia. Dengan begitu, kamu pasti tidak akan pernah kesulitan ketika ingin melakukan transfer dana ke berbagai rekening bank yang berbeda.

Tidak hanya menjalin mitra dengan banyak bank. LinkQu juga ternyata bisa melayani kirim uang ke aplikasi dompet digital. Sehingga, apabila rekan kamu kebetulan menggunakannya, bukan masalah lagi. Kirim uang bisa tetap dilakukan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Dari Segi Biaya Termasuk Lebih Murah

Tidak hanya itu saja, LinkQu juga akan memberikan kamu keuntungan dari segi biaya yang akan dikeluarkan. Ketika akan kirim uang, pastinya kamu akan dibebankan baya transfer bukan? Sudah tahu bukan biaya transfer beda bank itu terbilang tidak murah. Tiap transaksi kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-. Satu kali transaksi mungkin tidak terasa, beda cerita jika harus kirim uang ke banyak rekening sekaligus pasti mahal sekali.

Baca juga :  Mengenal CDM (Cash Deposit Machine) dan Caranya

Jika kamu menggunakan jasa transfer bank terbaik seperti LinkQu, biaya transfer bisa ditekan. Setidaknya jika dihitung lagi, LinkQu hanya membebankan biaya sebesar Rp.4.000,- saja per transaksi. Itu normalnya, dan menariknya kamu masih tetap bisa nego soal biaya transfer tersebut. Kamu boleh cari jasa transfer bank lain, sepertinya fitur ini belum banyak diberikan.

Terbukti Berizin

Ketika menggunakan jasa keuangan apa saja, kamu tentu memikirkan apakah jasa tersebut sudah punya izin atau belum. Hal ini wajar terjadi dan memang kamu harus curiga dengan jasa keuangan yang tidak punya izin usaha. LinkQu sangat mengerti kekhawatiran nasabah, oleh sebab itu sudah melengkapi usahanya dengan izin dari Bank Indonesia.

Kamu bisa tenang untuk menggunakan jasa LinkQu. Pasalnya, seluruh kegiatan yang dilakukan sudah pasti akan dipantau oleh bank terbesar di Indonesia tersebut. Selain itu, LinkQu pun sudah menggunakan sistem bernama Fraud Detection System. Menjamin segala transaksi kamu jauh dari penipuan dan segala bentuk kecurangan.

Menggunakan Server Terbaik Anti Pending

Salah satu kendala ketika bertransaksi kirim uang adalah terjadi error lalu menjadikan proses pending. Terutama saat akan transfer ke banyak rekening sekaligus. Ini akan membuat mitra bisnis kamu menunggu waktu lebih lama. Bisa jadi mitra akan menganggap bisnis kamu kurang professional.

Jangan mengurangi kualitas bisnis kamu hanya karena tidak lancar saat kirim uang pada para mitra. Solusinya adalah gunakan jasa transfer bank terbaik seperti LinkQu. Dilengkapi dengan server terbaik, yang memungkinkan kirim dana anti pending. Meskipun harus transfer ke banyak rekening sekaligus tidak akan sampai terjadi pending.

Banyak Mendapatkan Respon Positif Dari Banyak Pengguna

Selama berdiri, LinkQu juga sudah banyak mendapatkan respon positif dari pengguna. Rata-rata memang dari kalangan pebisnis. Semua merasa transaksi kirim uang dengan mengandalkan jasa LinkQu sangat membantu sekali. Pekerjaan jadi lebih lancar dan bisnis bisa terus berjalan dengan baik.

Baca juga :  Efisiensi Bisnis: Cara Transfer Uang Lewat BRImo dengan Mudah

Cukup banyak memang alasan yang mendasari jika LinkQu adalah jasa transfer bank terbaik. Melihat fakta tersebut, tidak ada salahnya mengintegrasikan bisnis mu dengan sistem LinkQu ini. Raih banyak kemudahan bertransaksi hanya dengan LinkQu. Jaminan kirim uang aman, cepat, dan murah.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait