Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Inilah Metode Pembayaran yang Dimiliki API Transfer Bank

Inilah Metode Pembayaran yang Dimiliki API Transfer Bank

API Transfer Bank – API alias Application Programming Interface merupakan layanan yang disediakan oleh jasa kirim uang untuk mempermudah para pemilik bisnis. Layanan API Transfer Bank mampu mengintegrasikan pembayaran saat mengirim uang ke banyak rekening sekaligus. Bahkan, biaya administrasi yang perlu dibayarkan pun sangat murah, dibandingkan dengan biaya admin dari ATM maupun bank.

Salah satu perusahaan jasa kirim uang yang memiliki layanan API Transfer Bank adalah LinkQu bisnis. Anda bisa mendaftar disini, lalu melakukan proses kirim uang ke banyak rekening sekaligus secara real time dan tepat waktu. Tidak perlu bingung saat ingin melakukan transfer, sebab LinkQu memberikan langkah-langkah proses transaksi kirim uang yang akan Anda lakukan agar bisa dilakukan dengan tepat dan cepat sesuai keinginan.

Pertama kali ingin menggunakan LinkQu, Anda perlu daftar terlebih dahulu di websitenya dengan kunjungi langsung website LinkQu. Lalu, ikuti langkah-langkah yang diberikan dan tunggulah sampai Anda memiliki akun yang telah dibuat.

Jika akun LinkQu sudah berhasil dibuat dan dapat digunakan saat itu, maka Anda bisa langsung masuk ke metode transfer, dan mengisi formulir rekening bank penerima disana. Masukkan semua rekening yang akan Anda transfer, mulai dari nama lengkap pemilik rekening, nomor rekening, dan jumlah nominal uang yang akan di transfer ke masing-masing rekening tersebut.

Jika sudah, sistem LinkQu akan memeriksa terlebih dahulu secara otomatis untuk menghindari kesalahan penulisan dan kesalahan transfer. Jika sudah diperiksa dan tidak ada yang salah, Anda bisa lanjut ke langkah berikutnya, yaitu melakukan pembayaran melalui dua metode pembayaran yang telah disediakan, yaitu metode pembayaran rekening bank dan metode pembayaran melalui e-wallet.

Metode Pembayaran API Transfer Bank Melalui Rekening Bank

Saat melakukan proses transaksi kirim uang menggunakan API transfer bank, Anda bisa memilih metode pembayarannya melalui rekening bank. Biasanya, metode ini paling banyak digunakan karena mendukung lebih dari 140+ bank di Indonesia yang bisa Anda gunakan.

Baca juga :  Transfer antar bank murah - Api ini cocok untuk KSP

Untuk proses pembayaran menggunakan rekening bank, Anda bisa mulai memasukkan nomor rekening bank yang Anda miliki, seperti rekening bank BNI, Mandiri, BRI, BSI, serta 180 lebih bank lainnya. Biaya administrasi yang dikenakan pun cukup murah, yaitu sebesar Rp.4.000 saja.

Metode Pembayaran API Transfer Bank Melalui E-Wallet

Jika tidak ingin menggunakan rekening bank, metode pembayaran masih bisa dilakukan dengan menggunakan e-wallet yang ada di Indonesia. Tentunya, metode ini merupakan metode paling praktis dan cepat pengirimannya.

Anda bisa mengirimkan sejumlah nominal uang dari akun e-wallet yang dimiliki ke LinkQu bisnis, lalu sistem LinkQu akan mengirimkan uang yang Anda kirim ke berbagai rekening yang dimasukkan tadi. Proses pengiriman uang menggunakan API ini akan memakan waktu kurang lebih 30 menit.

Setelah uang terkirim ke nomor rekening tujuan, Anda akan mendapatkan notifikasi melalui email beserta detail transaksi yang sudah dilakukan. Simpan bukti transaksi itu agar Anda bisa merekapnya dan cobalah untuk membandingkannya dengan metode transaksi kirim uang lain.

Kedua metode pembayaran di atas dapat Anda pilih saat menggunakan LinkQu Bisnis untuk proses pembayaran atau transfer uang ke rekening partner, klien atau rekening karyawan Anda.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan API transfer bank ini, silakan bergabung bersama LinkQu Bisnis dan dapatkan semua hal yang Anda butuhkan saat ini juga. Dijamin, finansial bisnis akan lebih terarah dan terstruktur, sehingga tidak merugikan perusahaan, tapi akan memberikan keuntungan setiap harinya.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait