Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Mudahkan Pembayaran Vendor dan Merchant dengan Bulk Disbursement

Mudahkan Pembayaran Vendor dan Merchant dengan Bulk Disbursement 2 1

Setiap bidang bisnis di skala mikro maupun makro pasti membutuhkan kerjasama dengan para supplier dan merchant sesuai bidang bisnis itu sendiri. Untuk membuat hubungan kerjasama tetap lancar, maka dibutuhkan proses pembayaran yang mulus dan tepat waktu kepada vendor supplier dan merchant tersebut.

Agar proses pembayaran kepada pihak supplier dan merchant menjadi lebih mudah, kamu bisa menggunakan layanan Bulk Disbursement dari LinkQu. Layanan ini akan memudahkan segala macam pembayaran yang kamu butuhkan dengan efisien, tanpa terkendala jam kerja atau hari libur.

Mengapa Harus Bulk Disbursement LinkQu?

Bulk Disbursement LinkQu bisa menyederhanakan proses transaksi dana dan memberikan end-to-end solutions dalam siklus pembayarannya.

Proses transfer menggunakan Bulk Disbursement LinkQu hanya dilalui dengan langkah mudah saja. Cukup unggah file berisikan nama bank dan penerimanya, kemudian layanan ini akan segera distribusikan dana dalam waktu beberapa menit saja.

Dengan begitu, Bulk Disbursement LinkQu bisa menjadi solusi tepat untuk Anda yang ingin mendistribusikan atau melakukan pembayaran dana kepada para vendor supplier dan merchant.

Beberapa kemudahan yang akan kamu dapatkan dari layanan ini untuk proses pembayaran supplier dan merchant adalah sebagai berikut.

Kemudahan Pembayaran Vendor Supplier dan Merchant Dengan Bulk Disbursement LinkQu

1. Fitur Satu Untuk Semua

Untuk pembayaran vendor supllier dan merchant, kamu bisa gunakan fitur satu untuk semua yang bisa melakukan transfer dana massal, dalam satu kali transaksi saja. Kamu cukup menunggah file berisikan nama supplier dan merchant yang akan dikirimi dana dengan nomor rekening tepat, serta jumlah nominal yang sudah benar.

Baca juga :  Transfer Uang dari Hongkong ke Indonesia: Gampang Banget!
2. Proses Pembayaran Cepat dan Biaya Transaksi Murah

LinkQu menyediakan layanan Bulk Disbursement agar proses pembayaran kepada vendor supplier dan merchant bisa dilakukan secara cepat dan tepat. Sebelum dana dikirimkan, sistem akan memeriksa otomatis nama dan rekening bank tujuan.

Jika sudah benar, maka dana pembayaran akan langsung di transfer, serta masuk ke rekening penerima saat itu juga. Untuk biaya transaksi sendiri, Anda hanya perlu membayar 4 ribu saja untuk satu kali transaksi massal.

3. Proses Tranfer Real Time dan Jangkauan Luas

Saat bertransaksi menggunakan layanan Bulk Disbursement LinkQu, maka kamu bisa merasakan kemudahan proses transfer secara real time selama 24 jam setiap hari.

Adanya fitur ini membuat kamu bisa melakukan transfer dana ke merchant dan supplier, kapan serta dimana saja kamu berada. Kamu bisa mengirimkan dana ke lebih dari 186 bank besar di Indonesia dengan kecepatan dan ketepatan luar biasa, yaitu hingga 100 persen.

4. Memiliki Proses Rekonsiliasi Mudah

LinkQu akan mengirimkan laporan transaksi secara detail, yang mana dapat diakses melalui dashboard akunmu sendiri, agar proses rekonsiliasi bisnis kamu dapat dilakukan dengan mudah. Kini, kamu bisa mengatur siapa yang ingin dijadikan sebagai pembuat transaksi (maker), lalu siapa yang ingin jadi seorang penyetuju transaksi (approved).

Yuk, Gabung Bersama LinkQu Sekarang Juga

Bulk Disbursement LinkQu mampu memberikan layanan terbaik kepada para pemilik bisnis agar hubungan kerjasama dengan vendor merchant serta supplier, bisa tetap terjalin dengan baik. Dengan memperhatikan hal tersebut, tentunya kamu bisa coba bergabung sekarang, lalu buktikan sendiri layanan terbaik yang dimiliki LinkQu tersebut.

Nah, setelah membaca informasi di atas, kini kamu sudah tahu bahwa melakukan pembayaran vendor supplier dan merchant dengan Bulk Disbursement LinkQu ternyata mudah sekali, bukan?

Baca juga :  Transfer Massal Gaji Karyawan dengan Bulk Disbursement

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait