Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Biaya Admin Transfer Bank Murah Dengan Payment Gateway Terbaik

Biaya Admin Transfer Bank Murah Dengan Payment Gateway Terbaik

Dalam bisnis online, setiap orang tentu menginginkan biaya admin transfer bank murah. Salah satu hal utama yang perlu diperhatikan adalah dalam proses pembayaran. Penting sekali dalam memberikan kemudahan pembayaran agar costumer semakin nyaman. Biaya admin transfer bank yang mahal, bisa menjadi penghambat costumer untuk memutuskan membeli produk.

Payment gateway bisa menjadi solusi permasalahan tersebut. Proses pembayaran akan menjadi semakin cepat, efisien dan mudah. Pengertiannya adalah pembayaran yang akan memudahkan para penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi secara online.

Biaya administrasi transfer bank bisa diminimalisir dengan adanya metode payment gateway ini. Metode pembayarannya sendiri bisa beberapa macam baik berupa transfer rekening, virtual account kartu kredit, debit, maupun gerai minimarket.

Manfaat Payment Gateway Meminimalisir Biaya Admin Transfer Bank

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, sistem pembayaran dengan payment gateway akan memberikan keuntungan baik untuk pihak penjual maupun pembeli. Inilah keuntungan tersebut:

Metode Pembayaran Semakin Bervariasi

Dengan adanya sistem pembayaran payment gateway, dapat mempermudah sebuah toko dalam menyediakan berbagai metode bayar. Konsumen akan punya banyak pilihan saat ingin membayar sesuai dengan kondisi dan keinginan. Dengan metode ini akan semakin menghemat biaya transfer.

Pemasangan Yang Mudah

Sebenarnya, untuk memasang payment gateway pada sebuah situs toko online maupun bisnis lainnya, tidak sesulit yang dibayangkan. Apalagi jika anda menggunakan WordPress sebagai medianya. Jika menemui kendala, customer service juga akan melayani Anda 24 jam sehingga kapanpun menemui kesulitan, akan bisa langsung di atasi.

Baca juga :  Solusi Pembayaran Gaji Karyawan dengan Api Disbursement

Transaksi Yang Lebih Cepat

Seluruh proses transaksi transfer antar bank yang ada di dalam sistem ini, akan berjalan dengan cepat karena sistem yang ada di dalamnya terjadi secara otomatis. Apabila tidak menerapkan sistem ini, maka transaksi anda akan dilakukan secara manual dan memakan waktu yang lebih lama.

Biaya Admin Lebih Murah

Dibandingkan dengan transfer antar rekening bank yang berbeda, sistem pembayaran payment gateway akan jauh lebih. Ilustrasinya, saat menggunakan transfer dengan Bank yang berbeda akan dikenakan biaya Rp6.500. Sementara itu, transfer bank menggunakan payment gateway hanya dikenakan biaya Rp. 4.000 saja, misalnya pada linkQu.

Jangkauan Luas Untuk Transaksi di Luar Negeri Sekalipun

Saat Anda masih mengandalkan sistem pembayaran secara manual, maka akan kesulitan apabila ingin menjangkau pasar konsumen yang lebih luas apalagi di mancanegara. Dengan payment gateway, Anda dapat menjangkau konsumen dengan lebih luas lagi bahkan hingga konsumen dari luar negeri sekalipun.

Dapat Mengirimkan Uang Ke Banyak Rekening Sekaligus

Kelebihan dari sistem ini juga bisa mengirimkan uang ke multi rekening sekaligus. Jika secara manual, Anda harus melakukannya satu persatu. Akan tetapi dengan payment gateway, melakukan transaksi transfer antar bank ke beberapa rekening sekaligus sangat memungkinkan.

Solusi Payment Gateway Terbaik LinkQu

Jika anda masih mencari-cari apa rekomendasi payment gateway terbaik dengan biaya admin transfer bank murah, LinkQu adalah solusi terbaik. Alasannya, Anda dapat melakukan transfer ke rekening dan dompet elektronik sekaligus. Untuk metode top-up sendiri bisa dilakukan secara konvensional maupun lewat virtual account.

Dengan LinkQu, menyajikan sistem integrasi yang mudah serta cepat dalam hitungan menit saja. Dengan biaya admin transfer bank murah, di mulai dari Rp. 4.000 saja Anda bisa melakukan transfer antar bank.  Lebih lanjut, keamanan dan kenyamanan menjadi hal yang utama disajikan oleh payment gateway ini. Menggunakan linkQu untuk aktivitas bisnis maupun perusahaan, adalah solusi terbaik saat ini. Jadi, yuk gabung dan gunakan LinkQu Bisnis sekarang juga.

Baca juga :  Cara Kirim Uang Murah Tanpa Melalui Rekening

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait