Ketahui, Syarat dan Cara Buat Kartu Kredit BCA

 

Ketahui, Syarat dan Cara Buat Kartu Kredit BCA – Penggunaan kartu kredit BCA sekarang menjadi pilihan banyak para nasabah. Disamping mempermudah dalam bertransaksi, Cara buat kartu kredit BCA atau pengajuan kartu kredit BCA cukup mudah. Sekarang ini, Cara buat kartu kredit BCA dapat dilakukan secara online. Walau demikian, nasabah bisa juga mengajukan kartu kredit BCA secara offline di kantor cabang terdekat.

Kartu kredit BCA adalah kartu yang dikeluarkan bank BCA agar pemegangnya dapat berbelanja tanpa langsung membayar dan pengeluaran belanjanya itu akan ditagih sama sesuai waktu yang ditetapkan bersama bunga. Banyaknya promo menarik sampai feature dan keunggulan dari kartu credit BCA, membuat kartu ini menjadi salah satunya andalan untuk belanja atau memenuhi beragam kebutuhan. Kartu kredit BCA menjadi salah satu pilihan yang pas bila ingin membuka kredit bank. Tetapi, calon nasabah harus betul-betul memahami persyaratan dan langkah pengajuannya supaya tidak ada penolakkan saat membuka kartu kredit.

Hampir semua bank menawarkan fasilitas kartu kredit. Namun banyak yang lebih tertarik memiliki kartu kredit BCA karena menawarkan reward dan promo yang besar. Disamping itu, kartu kredit BCA bisa juga dimiliki oleh mereka yang mempunyai penghasilan tetap sejumlah 3 juta-an asal mendaftarkan sesuai prosedur

Masyarakat kini semakin penasaran bagaimana cara buat kartu kredit BCA, Banyak orang yang tertarik untuk mengajukan kartu kredit BCA karena penawaran reward dan promosi yang menarik. Disamping itu, ada beberapa jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh bank BCA. Untuk Anda yang tidak mempunyai penghasilan besar juga masih tetap bisa untuk membuat kartu kredit di bank BCA.

Ketahui, Syarat dan Cara Buat Kartu Kredit BCA

Syarat Bagaimana Cara Buat Kartu Kredit BCA

Ada banyak kumpulan persyaratan yang harus terpenuhi oleh calon nasabah dalam menentukan cara buat kartu kredit BCA, di antaranya ialah:

  • Berumur minimum 21 tahun dan maksimum 65 tahun.
  • Mempunyai penghasilan minimum Rp 3 juta /bulan.
  • Mempersiapkan dokumen yang mewakilkan data identitas diri seperti e-KTP.
  • Mempersiapkan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Mempersiapkan slip penghasilan atau Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak.
  • Rekening tabungan 3 bulan terakhir untuk pengusaha.
  • Akta pendirian/SIUP/TDP untuk wirausaha.
Baca juga :  Apa Itu API Transfer Bank? Simak Pengertian dan Manfaatnya Disini

Jenis-Jenis Kartu Credit di Bank BCA

Untuk cara buat kartu kredit BCA, Anda akan diminta untuk memilih jenis kartu kredit yang disediakan oleh pihak BCA. Setiap jenis kartu itu mempunyai manfaat dan keunggulan yang berbeda.

Pilih jenis kartu yang sesuai keperluan Anda. Daripada bingung, berikut penjelasan singkat mengenai masing-masing jenis kartu kredit BCA:

1. Visa Batman atau Mastercard Platinum

Iuran tahunan kartu utama: Rp 125 ribu
Iuran kartu tambahan: Rp 100 ribu

2. BCA Everyday Card atau BCA Indomaret Card

Iuran tahunan kartu utama: Rp 125 ribu
Iuran kartu tambahan: Rp 100 ribu

3. Mastercard Matahari atau BCA UnionPay

Iuran tahunan kartu utama: Rp 125 ribu
Iuran kartu tambahan: Rp 100 ribu

4. BCA Card Platinum

Iuran tahunan kartu utama: Rp 250 ribu
Iuran kartu tambahan: Rp 175 ribu

5. Visa Platinum/Visa/Mastercard Black/JCB Black

Iuran tahunan kartu utama: Rp 450 ribu
Iuran kartu tambahan: Rp 250 ribu

Itulah informasi berkaitan dengan kartu kredit BCA terkini . Jadi, apakah sudah Anda tentukan akan memilih jenis kartu kredit yang mana?

Cara Buat Kartu Kredit BCA

Secara umum, Cara buat kartu kredit BCA dapat dilakukan secara online atau online, atau offline.

1. Cara Buat Kartu Kredit BCA Secara Online

Di zaman yang serba canggih ini, sekarang Anda juga bisa melakukan cara buat kartu kredit BCA secara online. BCA telah menghadirkan aplikasi online dimana Anda akan diminta melakukan pengisian formulir pengajuan yang ada didalamnya. Langkah buat kartu credit BCA ini dapat Anda aplikasikan bila mempunyai aktivitas dan tidak mempunyai beberapa waktu.

Berikut beberapa langkah cara buat kartu kredit BCA secara Online.

  • Pertama, membuka situs browser handphone Anda dan dan tulis alamat web eform.klikbca.com/applycc/.
  • Setelah halaman terbuka, pilih layanan Aplikasi Online
  • Lalu, pilih Lihat Semua Kartu atau menjawab pertanyaan agar memperoleh rekomendasi kartu yang tepat.
  • Bila pilih Lihat Semua Kartu, Anda perlu memilih salah satu kartu kredit yang ingin diajukan.
  • Setelah memilih kartu, pilih Lanjutkan dan jawab pertanyaan.
  • BIla Anda belum mempunyai rekening BCA, isi Aplikasi BCA kredit card terlebih dahulu
  • Jika telah mempunyai, Anda tinggal isi Nomor Rekening/Kartu.
  • Setelah selesai mengisinya, turuti petunjuk berikutnya sampai selesai.
  • Nantinya, Anda akan mendapatkan kiriman e-mail berbentuk permintaan cetak Surat Konfirmasi.
  • Isi dan tanda tangani Surat Konfirmasi itu.
  • Kemudian, kirim surat itu melalui pos atau jasa ke kirim atau ke kantor kantor cabang BCA terdekat.
Baca juga :  Jenis-Jenis API Transfer Antar Bank

Langkah selanjutnya, pihak bank akan memastikan apakah nasabah memang layak untuk mendapatkan kartu kredit BCA yang diharapkan. Sehingga, proses verifikasi akan dilakukan. Survey ini umumnya akan melihat rekam kredit, tempat kerja dan rumah.

Jika tahapan verifikasi telah dilakukan, pengajuan kartu kredit BCA akan diproses kembali. Apabila semua syarat-syarat dianggap sudah terpenuhi, maka proses akan lanjut ke tahapan selanjutnya. Tetapi, pengajuan kartu credit BCA kemungkinan bisa diurungkan saat ada syarat-syarat yang tidak sesuai.

2. Cara Buat Kartu Kredit BCA di Kantor Cabang BCA

Untuk Anda yang ingin melakukan pengajuan kartu kredit BCA di kantor cabang, bisa melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.Lalu, membawa dokumen itu ke customer service (CS) bank. Pihak bank akan melakukan pengecekan dokumen persyaratan yang telah dibawa. Apabila sesuai, nasabah akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan kartu kredit BCA dan akan di arahkan dalam melakukan cara buat kartu kredit BCA.

Meskipun dapat dilakukan secara online, banyak pula warga yang lebih suka mengurus urusan perbankan dengan mendatangi kantornya langsung. Cara ini biasanya dilakukan oleh mereka yang mempunyai waktu lebih. Jika Anda juga demikian, berikut langkah-langkah cara buat kartu kredit BCA secara Offline atau dikantor Cabang BCA.

  • Datang ke kantor cabang BCA terdekat
  • Setelah itu, isi formulir pengajuan kartu kredit BCA
  • Kemudian, pilih kartu kredit sesuai kemampuan keuangan dan kebutuhan
  • Lalu lengkapi dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan pengajuan pembuatan kartu kredit BCA.
  • Pengajuan diproses.
  • Jika pengajuan diterima, segera lakukan aktivasi.

Selain Kartu kredit memudahkan dalam bertransaksi dan menjadi banyak pilihan oleh para nasabah, Bagi kalian para nasabah bisa juga mengoptimalkan kegiatan bertransaksi dengan menggunakan Aplikasi LinkQu untuk melakukan transaksi bisnis hingga transfer uang ke rekan kerja bahkan juga siapapun. Bukan hanya mudah, menggunakan Aplikasi LinkQu untuk bertransaksi lebih memberikan keuntungan karena tanpa biaya admin atau gratis. Download dan Daftar Sekarang Disini.

Aktivasi kartu kredit BCA

Pengaktifan dapat dilakukan sendiri melalui online atau mungkin dengan berkunjung langsung ke kantor bank BCA terdekat sebagai tempat pengajuan kartu kredit BCA. Untuk pengaktifan Kartu Kredit BCA bisa melalui BCA mobile, Halo BCA di 1500888 atau melalui SMS.

Baca juga :  API Disbursement dari LinkQU

Supaya transaksi bisnis semakin aman, pengguna kartu kredit BCA diwajibkan untuk membuat PIN baru sebagai proses otentikasi saat melakukan transaksi bisnis. Untuk pengaktifan PIN Kartu Kredit BCA bisa melalui BCA mobile, situs BCA atau ATM BCA.

Jika cara buat kartu kredit BCA anda telah diterima, maka kartu kredit akan dikirim ke alamat pemohon. Jika sudah menerima kartu kredit ini, disarankan untuk segera melakukan aktivasi agar kartu kredit itu bisa digunakan.

Demikian informasi seputar persyaratan dan cara buat kartu kredit BCA. Sebelum melakukan cara buat kartu kredit BCA diatas, pastikan Anda memahami semua tahapan-tahapannya baik secara online maupun offline.

 

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait

Kini saatnya untuk mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih fleksibel dan efisien