Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Terbaru! 2 Cara Meminjam Uang di Shopee dengan Mudah

cara meminjam uang di shopee

Berikut update terbaru cara meminjam uang di shopee dengan mudah. Kelebihan aplikasi Shopee sebagai unggulan saat ini ialah bisa dipakai untuk pinjam uang. Ada dua cara meminjam uang di shopee dengan mudah, yaitu dengan menggunakan Shopee Pinjam dan Shopee Latter, namun shopee latter berbeda dengan shopee pinjam, berikut penjelasan lengkapanya bagaimana cara meminjam uang di shopee dengan mudah.

Namun untuk dapat meminjam uang, anda harus mengaktifkan terlebih dahulu SPinjam / Shopee Pinjam di Aplikasi. Apabila sudah mengaktifkan dan memenuhi persyaratan, maka anda dapat pinjam uang secara mudah.

 

1. Cara meminjam uang di shopee dengan Shopee Pinjam / SPinjam

SPinjam atau Shopee Pinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk pemakai Shopee.

Shopee Pinjam diberikan melaui fitur pengajuan yang gampang, bunga rendah dan angsuran bulanan oleh PT Lentera Dana Nusantara sebagai pihak pelaksana pinjaman. Tentu saja ini jadi alternative untuk yang membutuhkan dana karena keadaan mendesak.

 

Lalu berapakah Suku Bunga SPinjam?

SPinjam menentukan suku bunga paling kecil 2,45% /bulan. SPinjam menentukan cost penanganan s/d 3% per transaksi. Jika terjadi keterlambatan pembayaran, Anda akan dikenai denda sejumlah 5%. Sebagai contoh, bila Shopee pinjaman anda sejumlah Rp 500.000 , maka denda 5 % yaitu sejumlah Rp 25.000.

Pemakai SPinjam dianjurkan membayar saat sebelum tanggal jatuh tempo. Bila bayar lewat satu hari dari tanggal jatuh tempo, maka akan dikenai denda. Lakukan pembayaran paling lambat tanggal 5 tiap bulannya.

Baca juga :  Gampang! Ini Dia 4 Cara Ganti Nomor M Banking BCA dengan Mudah

Apa Ada Persyaratan Khusus Supaya Dapat Pinjam Uang di Shopee?

Yup, pertanyaan ini lebih banyak di tanya pemakai shopee yang ingin meminjam uang di aplikasi belanja Online itu. Karena fitur ini masih termasuk cukup baru, tidaklah aneh bila banyak yang belum mengerti.

Pada up-date yang lalu, Shopee memberi solusi untuk pemakainya yang memerlukan dana darurat. Lewat fitur itu pemakai dapat pinjam uang di shopee sampai 15 juta. Tapi pemakai harus ikuti syarat yang telah ditentukan shopee. Tidak sulit, anda perlu daftar dan aktifkan fitur Shopee pinjam untuk melakukannya.

Maka bila anda menanyakan berkenaan persyaratan khusus, maka jawabnya ialah ada. Yakni daftar dan verifikasi data diri selanjutnya aktifkan Shopee pinjam / SPinjam

 

Cara Pinjam Uang di Shopee

Nach bila anda sudah tahu persyartan untuk dapat pinjam uang di shopee. Maka cara selanjutnya ialah anda sudah mulai bisa meminjam uang di sana. Buat anda yang belum mengetahui bagaimana cara aktifkan shopee pinjam. Anda dapat lihat langkahnya pada artikel sebelumnya.

 

Berikut cara cara meminjam uang di shopee.

  1. Pertama silakan anda masuk ke aplikasi shopee anda.
  2. Selanjutnya langsung masuk ke bagian profile anda.
  3. Pilih fitur Shopee pinjam. Bila anda telah aktifkan maka anda langsung akan dapat memasukkan jumlah pinjaman.
  4. Apabila sudah masuk, silakan anda masukan nominal angka yang ingin anda pinjam di aplikasi.
  5. Tetapkan Durasi waktu pinjaman anda.
  6. Tentukan Bank yang ingin anda pakai. Bank ini yakni bank yang telah anda daftarkan saat mengaktifkan shopee pinjam.
  7. Lihat kembali semua data yang anda masukan. Apabila sudah betul, maka click tombol Ajukan Sekarang
  8. Kemudian masukan Pin Shopee anda.
  9. Sesudah selesai, silakan anda tunggu Pemberitahuan bila pengajuan pinjmana anda di terima.
  10. Bila di ACC, maka uang akan di transfer ke Nomor Rekening Bank yang anda masukan dalam 2 hari kerja paling lama.
Baca juga :  Payment Gateway Indonesia

 

Benar-benar gampang bukan untuk pinjam uang di shopee. Saat ini anda dapat memperoleh Dana darurat secara mudah dari Shopee.

 

Cara Bayar Pinjaman Uang di Shopee

Jika sebelumnya sudah mengetahui cara meminjam uang di shopee dan anda sudah menerima uang dari shopee, selanjutnya anda harus bayar tagihan sesuai Nominal dan durasi waktu yang anda tentukan saat pengajuan.

Untuk membayarnya sendiri tidak lain dengan pembayaran Shopeepay Latter dan tagihan yang lain, berikut cara bayar tagihan Shopee Pinjam

  1. Masuk ke profile account shopee anda.
  2. Pilih menu bayar.
  3. Selanjutnya masukan Nominal tagihan yang telah anda setujui sebelumnya.
  4. Selanjutnya tentukan sistem pembayaran.
  5. Apabila sudah, maka anda akan memperoleh kode bayar berbentuk nomor Virtual pembayaran.
  6. Tiap pinjaman yang sudah dilakukan di Shopee akan terkena biaya penanganan pinjaman sejumlah 3% per transaksi.

 

  • Catatan:
  • Bila tagihan dibayarkan dengan ShopeePay, tagihan Anda akan automatis lunas dalam kurun waktu 10 menit.
  • Bila tagihan dibayarkan dengan Virtual Account, Anda akan memperoleh nomor Virtual Account dan bakal ada panduan transfer lewat ATM, iBanking, atau mBanking. Lakukan pembayaran sesuai panduan dan tagihan akan automatis lunas dalam kurun waktu 10 menit. Bila Anda bayar memakai Virtual Akun Bank Mandiri, pastikan Anda pilih Penyedia Jasa yang pas yakni SPinjam.
  • Bila tagihan dibayarkan lewat Indomaret, Anda akan memperoleh Kode Pembayaran dan panduan pembayaran. Click Bayar pada halaman khusus SPinjam ketika telah ada di konter Indomaret untuk bayar tagihan.
  • Bila terjadi keterlambatan pembayaran, Anda akan dikenai denda sejumlah 5%.
  • Disarankan untuk mentransfer memakai aplikasi LinkQu agar tidak terkena biaya admin, jadi kamu tetep hemat. unduh di sini

 

Anda bisa bayar tagihan SPinjam di bulan selanjutnya dengan catatan Anda telah membayar tagihan bulan ini. Bila tagihan bulan ini sudah lunas, tagihan bulan selanjutnya akan ditampilkan secara automatis pada halaman tagihan.

Cara pinjam uang di Shopee Paylater

JIka Hal di atas mengulas berkenaan cara meminjam uang di shopee pinjam, maka untuk yang ini akan diulas berkenaan cara pinjam uang di Shopee Paylater. Beli sekarang, bayar nanti berikut makna dari paylater yang diberi oleh shopee. Dengan munculnya feature ini, maka dapat dipakai saat lakukan beragam jenis kepentingan pembelian secara tiba-tiba. Siapa tahu, anda memang memerlukan barang atau bahan yang mendadak dan dapat melunasinya memakai Shopee Paylater.

Baca juga :  Apa Itu API Transfer Bank? Simak Pengertian dan Manfaatnya Disini

Kredit Limit yang diberi oleh Shopee Paylater ini lebih tinggi dibanding Spinjam Shopee Pinjam. Kredit limitnya dapat sampai Rp. 20 Juta yang diberi oleh Shopee ke pemakainnya. Bagaimana, besar sekali bukan nilainya? Memang ini diberi oleh pihak Shopee ke pemakai setianya saja. Khususnya yang seringkali bertansaksi memakai shopee dan pembayarannya memakai shopeepay. Bila anda ingin memperoleh credit limit tinggi, maka lakukan hal ini juga.

 

Pertanyaan yang Kerap Ditanya Pemakai Shopee

Apa Shopee Pinjam Aman?

– Yup, Shopee pinjam aman untuk lakukan pinjaman. Pasalnya fitur pinjaman di Shopee telah resmi dan di pantau OJK.

Mengapa di Shopee Saya tidak ada Shopee Pinjam?

– Supaya fitur pinjaman ada di aplikasi, anda harus ajukan pendaftaran lebih dulu. Setelah di terima maka fitu itu akan masuk ke Profil akun anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Shopee Pinjam?

– Lewat Aplikasi Shopee yang telah terverifikasi dan lakukan Registrasi Data diri yang Benar

Apa Shopee Bisa Pinjam Uang?

– Dapat, tapi anda harus daftar dan registrasi akun lebih dulu. Selanjutnya pengajuan daftar Shopeepinjam.

 

Kata kunci terkait : cara meminjam uang di shopee, cara pinjam uang di shopee paylater, cara pinjam uang di shopeepay, cara pinjam uang di shopee pengguna baru, cara meminjam uang di shopee paylater, cara pinjam uang di aplikasi shopee, bagaimana cara meminjam uang di shopee, cara pinjam uang ke shopee, cara meminjam uang di shopeepay, cara pinjam uang lewat shopee, cara pinjam uang di shopeepay later, gimana cara pinjam uang di shopee, cara mendapatkan pinjaman uang di shopee, , , , 

 

Itulah beberapa cara meminjam uang di shopee yang bisa dilakukan dengan mudah. Dengan memakai cara meminjam uang di shopee di atas, setidaknya dapat melakukan pinjaman di shopee. Memang tidak gampang untuk dapat di acc pada shopee ini. Tetapi, buat anda yang kemungkinan kerap bertransaksi di shopee pasti bisa jadi diterima pengajuannya. Dianjurkan tidak untuk lakukan pinjaman bila memang tidak begitu memerlukan. Mudah-mudahan bermanfaat!

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait