Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

API Transfer Bank Terbaik dan Terpercaya Untuk Kebutuhan Bisnis

API Transfer Bank Terbaik dan Terpercaya Untuk Kebutuhan Bisnis

Bagi Anda yang terjun di dunia finansial, tentu sudah tidak asing dengan istilah API transfer bank yang saat ini banyak digunakan para pemilik bisnis. API sendiri merupakan singkatan dari Application Programming Interface, dimana Anda bisa mengirimkan dana atau transfer ke rekening tujuan dalam jumlah banyak di waktu sama.

Melalui layanan API Transfer Bank, pebisnis bisa mengirim uang dengan nominal banyak ke banyak rekening pula dalam satu waktu, tanpa waktu lama. Bahkan, Anda bisa menunggu proses transfer berhasil hanya dalam waktu sekitar 30 menit saja.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keunggulan lain saat menggunakan API bisnis ini, diantaranya sebagai berikut.

Data Rekening yang Anda Masukkan Akan Diperiksa Secara otomatis

API transfer bank membantu Anda untuk kirim uang ke banyak rekening secara real time, tanpa perlu menunggu lama. Anda bisa kirim uang ke lebih dari 180 bank besar di Indonesia, secara mudah dan tepat waktu.

Saat memasukkan data rekening penerima transfer, sistem akan langsung mendeteksi agar data yang Anda masukkan sudah benar. Apabila ada kesalahan, sistem segera memberitahu Anda, sehingga Anda tidak akan mengalami salah transfer yang akan merugikan perusahaan.

Setelah semua data diperiksa otomatis dan hasilnya sesuai, API transfer bank akan langsung bekerja membantu Anda dalam mengirim uang ke banyak rekening yang telah Anda masukkan. Jika transfer berhasil dilakukan, Anda akan menerima email notifikasi dan menyimpannya sebagai bukti transfer.

Bisa Melakukan Transfer Secara Terjadwal

Ketika menggunakan layanan API dari perusahaan khusus kirim uang, maka Anda bisa menjadwalkan proses transfer setiap bulannya kepada para karyawan. Hal ini dilakukan agar pengiriman uang bisa tepat waktu, tanpa ada keterlambatan apapun. Sebab, jika Anda menggunakan layanan bank, belum tentu hari itu proses transfer bisa dilakukan, mengingat sering terjadinya error atau gangguan lainnya.

Baca juga :  Mengenal Api Disbursement Solusi Untuk Pembayaran Gaji Karyawan

Oleh karena itu, Anda bisa memilih layanan API transfer bank untuk memudahkan proses transfer dan bisa menjadwalkan transfer uang gaji karyawan. Sehingga, para karyawan bisa mendapatkan haknya setiap bulan, tanpa perlu menunggu lama atau telat menerima uang gaji.

Biaya Transfer Murah ke Semua Bank

API transfer bank memberikan kemudahan lain yang disukai oleh para pebisnis, yaitu biaya transfer terbilang sangat murah, dibandingkan saat melakukan kirim uang melalui bank maupun ATM. Dengan layanan API, Anda bisa lebih hemat dan tidak perlu khawatir terkait biaya transfer ke rekening lain.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan ini adalah LinkQu bisnis. Melalui LinkQu, Anda bisa melakukan transfer massal secara terjadwal hanya dengan biaya sebesar Rp.4.000 saja. Biaya ini sangat murah dan sudah tentu 100% berhasil, bahkan belum pernah ada kesalahan apapun sampai sekarang.

Mau Coba Daftar di LinkQu Bisnis?

LinkQu bisnis merupakan layanan transfer bank yang menyediakan API disbursement untuk proses kirim uang menjadi lebih terintegrasi dan real time. LinkQu bisnis membantu bisnis Anda untuk berkembang secara tepat sasaran, baik itu bisnis di skala mikro maupun korporasi.

Layanan API dari LinkQu bisa Anda akses selama 7/24 setiap hari, sehingga bisa digunakan kapan dan dimana saja Anda berada. Apabila ada pertanyaan seputar LinkQu maupun layanan di dalamnya, Anda bisa segera menghubungi CS dan dipastikan Customer Service akan segera membalas cepat pesan yang Anda kirimkan.

Melihat beberapa keunggulan di atas, tentunya Anda bisa gabung bersama LinkQu bisnis sekarang dan buatlah bisnis Anda berkembang disini.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait