Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

API Transfer Bank: Pilihan Terbaik Untuk Para Pemilik Bisnis

API Transfer Bank Pilihan Terbaik Untuk Para Pemilik Bisnis

API Transfer Bank – Ketika memulai suatu bisnis, tentunya Anda membutuhkan seseorang untuk mengatur finansial perusahaan agar bisa digunakan dengan baik. Dalam hal ini, Anda membutuhkan seseorang maupun layanan yang bisa membantu bisnis berkembang dan maju setiap hari. Kini, Anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi, sebab telah hadir layanan API transfer bank yang cocok digunakan oleh para pemilik bisnis.

API transfer bank merupakan layanan yang diberikan oleh perusahaan kirim uang untuk memberikan kemudahan saat mengirim uang ke banyak rekening. Anda tidak perlu datang ke bank untuk proses pengiriman uang ke banyak rekening dalam satu waktu. Melalui API, proses transfer menjadi lebih mudah dan cepat, tanpa perlu menunggu lama.

Layanan API memiliki beberapa fitur menarik yang bisa Anda ketahui, yaitu:

Kirim Uang Dilakukan Secara Real Time ke Banyak Rekening Sekaligus

Layanan API transfer bank membantu Anda untuk mengintegrasikan pembayaran ke banyak rekening sekaligus dalam satu waktu. Anda bisa mengirim uang ke lebih dari 140+ bank di Indonesia, tanpa repot dan cepat tentunya.

Hanya perlu mengisi beberapa formulir atau data rekening penerima transfer, sistem akan memeriksa nomor rekening yang Anda masukkan terlebih dahulu. Jika sudah benar, maka uang akan segera dikirim dengan cepat dan tepat sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Dengan begitu, Anda tidak perlu repot datang ke bank, dan bisa menjadwalkan transfer setiap bulannya. Bukan hanya itu, biaya kirim uang pun terjamin murah setiap transaksinya. Cukup sediakan uang Rp.4.000 saja untuk setiap transaksi yang Anda miliki.

Baca juga :  Aplikasi LinkQu - Transfer Uang Antar Bank Gratis

Fitur API Disbursement Buat Semuanya Menjadi Mudah

API Disbursement merupakan layanan API transfer bank yang dimiliki oleh perusahaan jasa kirim uang, salah satunya adalah LinkQu. API Disbursement akan membantu Anda dalam mengintegrasikan sistem pembayaran ke banyak rekening secara otomatis dan real time.

Selainitu, Anda bisa melihat detail transaksi melalui dasboard monitor setiap kali sudah melakukan transaksi. Dari sinilah, Anda bisa menghitung pengeluaran finansial, lalu merekapnya dengan mudah tanpa butuh waktu lama.

Kirim Uang Pasti Sukses, Tanpa Pending

Layanan API membuat proses kirim uang dapat dilakukan dengan tepat, tanpa adanya pending atau error apapun. Jaringan yang dimiliki LinkQu selalu dalam keadaan baik setiap hari, sehingga membuat Anda bisa melakukan transaksi kapan dan dimana saja.

Apabila terdapat kekeliruan, Anda bisa menghubungi tim CS dan mereka akan segera membantu permasalahan yang Anda alami. Tidak perlu menunggu waktu berhari-hari untuk penyelesaiannya, di hari itu juga, tim CS akan memperbaiki masalah yang Anda miliki.

Memiliki Lisensi Bank Indonesia

Bagi Anda yang masih ragu bergabung bersama LinkQu, Anda tidak perlu khawatir karena LinkQu sudah memiliki lisensi dari bank Indonesia, lho. Anda bisa cek langsung di website dan pasti menemukan nomor lisensi dari bank Indonesia tersebut.

Apabila sudah ada lisensi, maka dipastikan bahwa LinkQu memiliki sistem keamanan handal dan tidak akan mengalami gangguan apapun. Nah, untuk keamanannya itu, LinkQu menggunakan sistem Fraud Detection. Sehingga transaksi yang kamu lakukan akan aman terkendali.

Itulah beberapa informasi menarik terkait layanan API transfer bank beserta fitur lengkapnya yang bisa Anda temukan saat mendaftar. Jika layanan serta fiturnya sesuai dengan yang Anda butuhkan, maka daftar LinkQu bisnis sekarang dan dapatkan kemudahan lainnya untuk Anda. Bersama LinkQu, Anda akan merasakan sendiri perkembangan bisnis yang lebih signifikan dan terarah dilihat dari traffic bisnis itu sendiri.

Baca juga :  Penukaran Mata Uang Kripto: Mengenal Keuntungan dan Risiko

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait