Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

API Transfer Bank: Cara Tepat Transfer Massal Biaya Gratis

API Transfer Bank Cara Tepat Transfer Massal Biaya Gratis2

API transfer bank merupakan salah satu layanan yang dimiliki oleh pihak jasa transfer untuk keperluan para pebisnis agar proses kirim uang menjadi lebih mudah. Adanya API ini membuat finansial Anda dan kerjasama bersama partner lebih terintegrasi, serta tidak membutuhkan waktu lama, walaupun transfer dalam nominal besar.

Ditambah lagi, Anda tidak perlu pergi ke bank dan mengantri untuk transfer uang, lho. Cukup gunakan API transfer bank yang disediakan oleh perusahaan jasa kirim uang, maka Anda bisa langsung menerima pemberitahuan bahwa uang yang ditransfer sudah masuk ke rekening penerima.

Apakah API Transfer Bank Bisa Melakukan Transfer Massal?

Para pebisnis tentunya memiliki karyawan yang mesti digaji setiap bulannya. Jika menggunakan bank atau ATM sebagai tempat transfer, tentu Anda akan membutuhkan biaya besar, bukan? Belum lagi proses transfer kepada bank berbeda dan hanya bisa dilakukan satu persatu. Tentu, akan lebih banyak memakan waktu serta tenaga.

Oleh karena itu, Anda mesti beralih dengan menggunakan cara alternatif yang menjamin 100% uang terkirim dengan aman. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah LinkQu bisnis dengan layanan API transfer bank, khusus untuk para pebisnis.

Layanan API ini akan membuat proses transfer menjadi lebih mudah, hemat biaya dan waktu. Anda hanya perlu mendaftar di website LinkQu, lalu mulai melakukan transfer secara massal dengan cepat. Cukup mengisi dokumen atau formulir yang disediakan saja, lalu masukkan sejumlah uang yang akan di transfer, kemudian menunggu kurang lebih 30 menit, maka uang tersebut sudah masuk ke rekening para penerimanya.

Baca juga :  Terbaru! Cara Daftar UMKM Online Dengan Mudah Tidak Sampai 5 Menit

Melalui LinkQu bisnis dengan layanan API bernama API Disbursement, Anda dapat melakukan kirim uang setiap bulan secara terjadwal kepada para karyawan. Menariknya, biaya administrasi transfer pun cukup terjangkau, bahkan hampir gratis. Hal inilah yang dibutuhkan oleh pemilik bisnis, sehingga mampu menjamin keuangan mereka agar tetap baik dan lancar setiap bulannya.

Berapa Biaya Transfer Bank dari LinkQu Bisnis?

Biaya transfer massal melalui API transfer bank LinkQu Bisnis cukup terjangkau, bahkan bisa dikatakan gratis. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp.4.000 saja untuk satu kali transfer. Nominal tersebut tentu lebih hemat, dibandingkan jika Anda melakukan transfer melalui ATM maupun bank.

Coba bayangkan ketika Anda akan melakukan transfer massal ke puluhan rekening yang berbeda, tentu saja Anda hanya perlu membayarkan biaya administrasi transfer dengan jumlah sama. Menariknya, LinkQu juga membuka nego terkait biaya administrasi yang terbilang hemat tersebut.

Dengan begitu, jangan sampai Anda sebagai pemilik bisnis mengabaikan kesempatan baik ini, ya. LinkQu hadir dengan layanan terbaik yang membantu para pemilik bisnis untuk berkembang dan membantu memperlancar bisnis mereka.

Setiap harinya, LinkQu selalu melakukan transaksi ke puluhan rekening dari para pemilik bisnis. Anda tentunya tahu sendiri dengan melihat hasil testimoni yang ada di website LinkQu. Jadi, daripada finansial terganggu karena biaya admin bank yang mahal, lebih baik beralih dengan LinkQu dan pastikan Anda akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya.

Itulah informasi mengenai API transfer bank yang bisa digunakan ketika hendak melakukan transaksi kirim uang secara massal. Anda bisa daftar LinkQu Bisnis disini dan pastikan semua data-data yang diperlukan sudah tersedia, ya. Sehingga, LinkQu bisa membantu Anda dalam proses kirim uang setiap bulannya, secara terjadwal atau sesuai keinginan Anda.

Baca juga :  Mudah, Cara Transfer Uang Lewat Alfamart Cukup Bawa Ini

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait