Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Waspada! Jangan Sampai Tertipu, Kenali Layanan LinkQu

Waspada! Jangan Sampai Tertipu, Kenali Layanan LinkQuPT Tri Usaha Berkat (LinkQu) merupakan perusahaan transfer dana yang resmi berizin dan diawasi oleh Bank Indonesia dengan nomor license : 21/250/Sb/7.

Sebagai perusahaan yang resmi dan berizin, LinkQu tidak memiliki program apapun selain layanan transfer dana seperti halnya kirim uang maupun terima uang.

Oleh karena itu, jika ada masyarakat yang mendapati pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan LinkQu dengan menawarkan program diluar layanan transfer dana (seperti program investasi, program kerja part-time, program pinjaman online dll), sudah dipastikan itu merupakan tindak penipuan.

Dapat disimpulkan bahwa PT Tri Usaha Berkat (LinkQu) adalah perusahaan transfer dana yang resmi dan berizin serta diawasi oleh Bank Indonesia. Layanan yang ditawarkan oleh LinkQu hanyalah layanan transfer dana seperti pengiriman dan penerimaan uang. LinkQu tidak memiliki program investasi, kerja part-time, atau pinjaman online dll. Jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan LinkQu dan menawarkan program di luar layanan transfer dana, maka itu merupakan tindak penipuan yang harus diwaspadai oleh masyarakat.

Baca juga :  Waspada! Berikut modusnya, Uang Nasabah Rp 241 Juta hilang

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.