Tertipu Dengan Investasi Bodong?

Teripu-dengan-Investasi-bodong

Kamu pernah ditawarin program Investasi yang mengaku dari karyawan LinkQu / PT. Tri Usaha Berkat (PT TUB)?

 

Akhir-akhir ini kembali terjadi beberapa orang yang menjadi korban penipuan Investasi Ilegal dan kali ini dengan mengatasnamakan LinkQu / PT Tri Usaha Berkat. Beberapa korban telah mengadu kepada kami dan sudah kami lakukan pendalaman.

 

Sebelumnya sudah berulang kali kami tegaskan, jika LinkQu / PT Tri Usaha Berkat ini bukan perusahaan Investasi, namun sebagai perusahaan di Penyelenggara Transfer Dana yang sudah resmi berlisensi di Bank Indonesia.

 

Tak tanggung-tanggung, kali ini oknum yang tidak bertanggung jawab menipu korban dengan cara menawarkan investasi dan melampirkan legalitas palsu PT Tri Usaha Berkat serta Identitas palsu karyawan LinkQu.

 

Teripu dengan Investasi bodong 1

 

Untuk menjerat para korban, pelaku menggunakan modus iming-iming “investasi” lewat beberapa Link / tautan yang di bagikan lalu korban diarahkan ke website, diantaranya yang kami dapati mengatasnamakan situs “DxMall” dengan link https://355a.vip/pages/login/login dan juga https://shopee3.vip/pages/login/login

Teripu dengan Investasi bodong 3

 

Perlu di ingat dan sudah kami tekankan sebelumnya, jika LinkQu hanya memiliki website resmi www.linkqu.id, aplikasi mobile LinkQu dan beberapa media sosial berikut ini.

Website www.linkqu.id
Instagram @linkqu.official
Facebook @linkqu.official
Twitter @linkqu.official
Linkedin @linkqu

 

Jika suatu saat ada website / sosial media / aplikasi selain yang tertera diatas, yang mengaku dan mengatasnamakan dari PT Tri Usaha Berkat, dapat dipastikan jika itu bukan dari kami dan diluar dari pengawasan serta tanggung jawab kami.

 

Dari kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar waspada dalam melakukan investasi dan kami tegaskan sekali lagi jika LinkQu / PT Tri Usaha Berkat BUKAN perusahaan Investasi melainkan perusahaan Penyedia Transfer Dana yang resmi terdaftar dan mendapat lisensi dari Bank Indonesia.

Baca juga :  LinkQu sebagai penyedia transfer dana

 

Sebagai himbauan, agar masyarakat lebih berhati-hati dalam melakukan investasi, cek dulu di website OJK untuk mengetahui daftar investasi yang benar-benar resmi / legal.

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Mau gratis biaya admin?
Transfer pakai aplikasi yuk!