Update 2022! Cara Buka Rekening Mandiri Online

buka rekening mandiri online

Cara buka rekening mandiri sekarang dapat dilakukan seara online (buka rekening mandiri online), dan tak perlu untuk datangi kantor cabang.

 

Ini sebagai salah satunya keringanan dari pelayanan yang ditawarkan oleh perbankan bersamaan dengan kemajuan tehnologi.

 

Transfer uang gratis ke bank di Indonesia

Untuk Anda yang ingin buka rekening mandiri online, Anda dapat melakukan dengan membuka situs join bank mandiri atau dengan situs https://join.bankmandiri.co.id

 

Tetapi, situs itu cuman dapat dijangkau lewat mobile browser yang berada di handphone atau smartphone, tidak dapat dijangkau dengan browser di perangkat computer atau netbook.

 

Perangkat yang dapat dipakai untuk buka service membuka rekening bank mandiri online itu yaitu perangkat dengan sistem operasi iOS atau iPhone browser Safari dan optimum pada versus 12 ke atas.

 

Sementara untuk perangkat dengan sistem operasi Android, browser yang dipakai yakni Google Chrome dan optimum berjalan pada versus 72 ke atas.

 

Bank Mandiri dalam situs resminya menjelaskan, langkah membuka rekening bank mandiri online bisa juga dilakukan nasabah lama yang sudah mempunyai produk Bank Mandiri.

 

Nasabah yang awalnya telah mempunyai rekening dapat buka rekening mandiri online dengan konfirmasi tabungan dan PIN Kartu Debet atau Kartu Credit lebih dulu.

 

 

Syarat Buka Rekening Bank Mandiri Online

 

Saat sebelum lakukan pembukaan rekening Bank Mandiri lewat cara online, ada banyak syarat yang sebelumnya harus dipenuhi.

 

Syarat buka rekening mandiri yaitu:

 

  • Setoran awalnya minimum Rp 50.000 (saldo awal buka rekening mandiri)
  • Kartu identitas warga negara Indonesia (WNI), KTP yang berlaku
  • NPWP
  • Tanda-tangan di kertas putih

 

 

Cara Buka Rekening Mandiri Online

 

Seperti sudah diterangkan di awal, buka rekening Bank Mandiri online dapat dijalankan dengan membuka https://join.bankmandiri.co.id.

Baca juga :  Pengertian Internet Banking, Manfaat dan Kekurangannya

 

Seterusnya, buka rekening mandiri secara online seperti berikut:

  1. Membuka situs https://join.bankmandiri.co.id di handphone atau smartphone
  2. Calon nasabah lakukan verifikasi data
  3. Tahapan seterusnya, calon nasabah harus lengkapi data yang telah dimasukkan
  4. Selanjutnya, petugas Bank Mandiri akan lakukan verifikasi lewat panggilan video. Verifikasi video call dengan customer service Bank Mandiri cuman dapat dilakukan tiap hari pada jam 08.00 WIB sampai 21.00 WIB
  5. Terakhir, calon nasabah disuruh membubuhkan tanda-tangan digital
  6. Rekening otomatis akan aktif sesudah nasabah lakukan verifikasi dengan layanan konsumen dan lakukan tanda-tangan electronic
  7. Nasabah perlu membuat PIN SMS banking sampai dengan nomor rekening ada di monitor nasabah (dan e-mail konfirmasi pembukaan rekening berhasil)
  8. Nasabah lakukan setoran lewat transfer ke rekening online dapat dilakukan baik dari Bank Mandiri atau bank lain, lewat ATM, dan lewat teller di cabang Bank Mandiri
  9. Jika nasabah tidak lakukan bayarkan tunai dalam masa tertentu sesuai produk tabungan yang dipilih, maka rekening ditutup automatis.
  10. Nasabah akan memperoleh kartu debet sesudah buka rekening mandiri online. Nasabah dapat memutuskan untuk ajukan kartu debet di kantor Bank Mandiri terdekat, atau dikirmkan sesuai ke alamat yang diharapkan nasabah.
  11. Nasabah dapat lakukan berbagai pelayanan Bank Mandiri lewat cara online dengan mengambil Livin’ By Mandiri dan masukkan nomor smartphone yang didaftarkan pada proses pembukaan rekening

 

Perlu digaris bawahi jika Anda perlu segera lakukan setor tunai agar pembukaan rekening tidak dibatalkan.

Sementara, ambil kartu debet rekening Bank Mandiri dapat melalui hadir ke cabang atau pengiriman ke alamat KTP.

Disamping itu, nasabah dapat memperoleh pelayanan lain seperti mobile dan internet banking dengan tiba ke kantor cabang paling dekat.

Baca juga :  Aplikasi LinkQu - Transfer Uang Antar Bank Gratis

 

Kata kunci terkait : buka rekening mandiri online, buka rekening mandiri, syarat buka rekening mandiri, cara buka rekening mandiri online, cara buka rekening mandiri, buka rekening mandiri secara online, buka rekening bank mandiri online, buka rekening online mandiri, biaya buka rekening mandiri, saldo awal buka rekening mandiri, buka rekening mandiri minimal berapa, buka rekening bank mandiri, persyaratan buka rekening mandiri, join bank mandiri, bank mandiri, kode bank mandiri, bank mandiri terdekat, join bank mandiri, kode transfer bank mandiri, kantor bank mandiri terdekat, mandiri bank, logo bank mandiri, bank mandiri taspen, pinjaman bank mandiri, pt bank mandiri, bank mandiri bisnis

 

Namun jika sampai tahap ini kalian masih merasa kebingungan, kami sarankan untuk memakai linkQu. Dengan menggunakan linkqu, kalian bisa dengan mudah mendaftar dan kalian bisa mentransfer uang kemanapun dengan biaya gratis. Silakan download aplikasi LinkQu bebas biaya admin di sini

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Mau gratis biaya admin?
Transfer pakai aplikasi yuk!