Mengenal LinkQu, Aplikasi Transfer Uang Gratis

aplikasi transfer uang gratis

Linkqu aplikasi transfer uang gratis – Tak bisa dielakan lagi, dengan perubahan teknologi seperti saat ini, apapun segalanya serba gampang dan mudah. Tidak terkecuali dengan kegiatan transfer uang. Bila dahulu Anda transfer uang atau kirim uang harus datang ke ATM atau bank, sekarang kegiatan itu dapat dilakukan dimanapun serta kapan pun menggunakan smartphone.

Tetapi tahukah Anda, jika saat ini disamping mudah untuk melakukan transfer uang, sekarang Anda juga dapat menikmati transfer uang gratis alias transfer uang tanpa admin. Memperkenalkan LinkQu mobile aplikasi transfer uang gratis.

 

Apa itu LinkQu aplikasi transfer uang gratis?

Linkqu merupakan penyedia transfer dana yang berizin resmi dari Bank Indonesia dan kini telah resmi meluncurkan aplikasi transfer uang gratis yang bisa di nikmati semua pengguna dalam smartphone Android. Link aplikasi bisa download di sini

 

Transfer uang gratis antar bank dan Aman

Dari sisi keamanannya, tidak perlu diragukan lagi. Sebab LinkQu merupakan aplikasi transfer uang beda bank gratis yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia dengan nomor lisensi 21/250/SB/7

 

Fitur unggulan LinkQu

  • Mampu transfer uang gratis dari dan ke seluruh bank besar di Indonesia.
  • Calon penerima uang bisa memakai rekening akun bank konvensioal ataupun dapat memakai aplikasi LinkQu.
  • Pengecekan setiap nomor rekening tujuan dilakukan secara otomatis, sehingga penerima transfer uang semakin lebih efektif.
  • LinkQu akan mengirimi bukti transaksi melalui aplikasi dan e-mail.
  • Mempunyai fitur live chat sebagai fasilitas komunikatif dari customer support ke pemakai.
  • Enkripsi informasi berikan keamanan ganda.
  • Mengantongi ijin resmi dari Bank Indonesia.

 

Kelebihan aplikasi LinkQu

1. Transfer uang antar bank gratis

Setelah mengetahui LinkQu sebagai aplikasi penyedia transfer uang, maka Anda juga perlu mengetahui kelebihannya LinkQu.

Baca juga :  Syarat Terbaru Pinjaman Bank Danamon Untuk Usaha

Kelebihan aplikasi linkqu yang pertama adalah, Anda dapat menikmati bebas biaya transfer antar bank. Tidak banyak aplikasi serupa yang memberikan gratis admin, jadi Anda akan sangat terbantu menghemat uang dengan transfer menggunakan aplikasi LinkQu.

 

2. Transfer uang sambil beramal

Mungkin ini merupakan kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi serupa, dan linkqu merupakan satu-satunya yang memilikinya. Apa itu transfer uang sambil beramal?

Jadi jika Anda setiap kali melakukan transfer uang, baik terima ataupun kirim, maka sebagian transaksi Anda akan menjadi dana abadi wakaf sosial. Total dana terkumpul bisa di lihat di website resmi www.linkqu.id

 

3. Bagi penerima, tidak wajib punya akun LinkQu

Kelebihan aplikasi LinkQu yang selanjutnya yaitu bagi penerima transfer uang, tidak diharuskan memiliki akun LinkQu, cukup punya rekening bank konvensional saja seperti halnya BRI, Mandiri, BCA, BNI dan bank-bank lainnya.

Sehingga bagi penerima tidak perlu ribet untuk membuat dulu dan tinggal terima saja sudah masuk ke rekening bank.

 

4. Proses real time

Tak kalah pentingnya, kecepatan dalam transfer uang juga menjadi prioritas utama dalam melakukan transaksi transfer uang. Bagaimana jadinya jika dalam mengirim uang antar bank, namun lama sekali sampainya ke penerima.

Nah…. di LinkQu proses kecepatan transfer uang akan terkirim atau sampai kepada penerima dengan real time dalam hitungan detik saja. Jadi tidak perlu menunggu berjam-jam untuk melakukan transfer uang antar bank.

 

5. Bonus ajak teman

Sudah transfer uang antar bank gratis, dapat nilai kebaikan karena ikut dalam wakaf sosial, plus dapat bonus lagi, kurang enak gimana. hehe…

Di LinkQu ada program afiliasi, jadi Anda cukup mengajak teman dengan menggunakan kode “ajak teman” yang ada pada akun Anda di aplikasi LinkQu. Dan kemudian teman Anda menginstal Linkqu aplikasi transfer uang gratis ini beserta melakukan transaksi transfer uang, Anda dapat cuan.

Baca juga :  Transfer antar bank gratis biaya admin dengan LinkQu

Jadi ayo ajak teman anda sebanyak-banyaknya untuk mengunduh palikasi linkqu dan melakukan transfer uang, semakin banyak bonus yang Anda dapatkan.

 

6. Kupon Event Bernilai Fantastis

Kelebihan linkqu yang selanjutnya yaitu, setiap bulannya LinkQu mengadakan event yang bernilai jutaan rupiah. Jadi bagi pengguna LinkQu bisa mengikuti event tersebut dan jika Anda beruntung Anda akan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

 

7. Pendaftaran yang mudah

Tidak seperti bank konvensional pada umumnya, registrasi aplikasi linkqu ini cukup mudah. Anda tinggal menyiapkan data diri Anda seperti KTP, email atau nomor HP untuk konfirmasi dan foto selfie saja. Semudah untuk menikmati LinkQu aplikasi transfer uang gratis ini.

 

Ayo saatnya beralih transfer bank dengan mudah, nyaman dan aman. Cukup hanya memakai smartphone saja, Anda bisa melakukannya tanpa banyak waktu.

Untuk memakai LinkQu aplikasi transfer uang gratis ini, Anda cukup mencari dan mengunduhnya di playstore atau klik di sini.

 

Ada sedikit tambahan, jika Anda mempunyai perusahaan atau bisnis. LinkQu juga menyediakan platform khusus untuk bisnis, jadi Anda bisa transfer uang ke banyak tujuan rekening dengan satu klik saja dan uang akan terkirim dengan real time saat itu juga. Daftar LinkQu Bisnis di sini

 

Selamat menikmati teknologi era baru, LinkQu aplikasi transfer uang gratis

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Pengertian Internet Banking
Solusi Jasa Kirim Uang Dengan Biaya Admin Transfer Bank Bisa Nego Terbaik
Mau Kirim Uang Murah? Pake LinkQu Bisnis Aja Yuk!
Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Oleh Bulk Disbursement?
Linkqu - Aplikasi Transfer Uang Gratis Admin
Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga Dengan Gaji 3 Juta
Jasa Penyedia Transfer Bank Terbaik Plus Banyak Keunggulan
Cara buat QRIS All Payment dengan LinkQu

PT TRI USAHA BERKAT

Group Usaha

Layanan Pengaduan Konsumen

LinkQu adalah perusahaan transfer dana nasional yang terdaftar, diawasi dan mendapat izin dari bank indonesia dengan nomor license : 21/250/Sb/7