Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

LinkQu – Aplikasi Transfer Uang Beda Bank Gratis

Linkqu - aplikasi transfer uang beda bank gratis

LinkQu, aplikasi transfer uang beda bank gratis. Mau nggak mau dengan berkembangnya teknologi, kita dituntut untuk mengikutinya, tidak terkecuali dalam hal kirim uang.

Jika pada umumnya kita akan melakukan transfer uang atau mengirim uang harus mendatangi ATM terdekat atau bank, sekarang kegiatan itu dapat dilakukan dimanapun serta kapan pun menggunakan smartphone.

Tetapi tahukah Anda, jika saat ini disamping mudah untuk melakukan transfer uang, sekarang Anda juga dapat merasakan keuntungannya dengan melakukan transfer uang secara gratis alias men-transfer uang tanpa admin sedikit-pun. Mempersembahkan LinkQu, aplikasi transfer uang beda bank gratis.

 

Apa itu LinkQu aplikasi transfer uang beda bank gratis?

Linkqu merupakan jasa atau penyedia transfer uang yang resmi mendapat izin dari Bank Indonesia dan kini telah resmi launching aplikasi transfer uang beda bank gratis yang bisa di nikmati semua pengguna dalam smartphone Android. Link aplikasi bisa download di sini

 

Transfer uang gratis antar bank dan Aman

Dari sisi keamanannya, tidak perlu diragukan lagi. Sebab LinkQu merupakan aplikasi transfer uang beda bank gratis yang mendapatkan lisensi dan izin dari Bank Indonesia dengan nomor lisensi 21/250/SB/7

 

Fitur unggulan LinkQu

  • Mampu transfer uang gratis dari dan ke seluruh bank besar di Indonesia.
  • Bagi yang akan menerima uang, dapat memakai rekening banknya sendiri ataupun bisa memakai akun aplikasi LinkQu.
  • Nomor tujuan rekening yang akan ditransfer dilakukan secara otomatis, sehingga penerima transfer uang semakin lebih evisien.
  • LinkQu akan memberi tahu notifikasi bukti transaksi melalui aplikasi dan e-mail.
  • Fitur chating yang mudah sebagai fasilitas komunikatif dari customer support ke pengguna aplikasi.
  • Enkripsi memberikan keamanan ganda informasi.
  • Berizin resmi dari Bank Indonesia.
Baca juga :  Lebih Mudah dan Praktis Bayar Kartu Kredit dengan LinkQu

 

13 Transfer antar bank gratis

Kelebihan aplikasi LinkQu

1. Transfer uang antar bank gratis

Setelah mengetahui LinkQu sebagai aplikasi penyedia transfer uang, maka Anda juga perlu mengetahui kelebihannya LinkQu.

Kelebihan aplikasi linkqu yang pertama adalah, Anda dapat menikmati bebas biaya transfer antar bank. Tidak banyak aplikasi serupa yang memberikan gratis admin, jadi Anda akan merasakan dalam menghemat keuangan pengeluaran dengan memakai plikasi transfer uang antar bank gratis LinkQu.

 

2. Transfer uang sambil beramal

Mungkin ini merupakan kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi serupa, dan linkqu merupakan satu-satunya yang memilikinya. Apa itu transfer uang sambil beramal?

Jadi jika Anda setiap kali melakukan transfer uang, baik terima ataupun kirim, maka sebagian transaksi Anda akan menjadi dana abadi wakaf sosial. Total dana terkumpul bisa di lihat di website resmi www.linkqu.id

 

3. Bagi penerima, tidak wajib punya akun LinkQu

Kelebihan selanjutnya bagi yang akan menerima uang / penerima, tidak diharuskan memiliki akun LinkQu, cukup punya rekening bank konvensional saja seperti halnya BRI, Mandiri, BCA, BNI dan bank-bank lainnya.

Sehingga bagi penerima tidak perlu ribet untuk membuat dulu dan tinggal terima saja sudah masuk ke rekening bank.

 

4. Proses real time

Tak kalah pentingnya, kecepatan dalam transfer uang juga menjadi prioritas utama dalam melakukan transaksi transfer uang. Bagaimana jadinya jika dalam mengirim uang antar bank, namun lama sekali sampainya ke penerima.

Nah…. di LinkQu proses kecepatan dalm mengirim uang sangatlah cepat cukup dengan hitungan detik saja. Jadi tidak perlu menunggu berjam-jam untuk melakukan transfer uang antar bank.

 

5. Bonus ajak teman

Sudah transfer uang antar bank gratis, dapat nilai kebaikan karena ikut dalam wakaf sosial, plus dapat bonus lagi, kurang enak gimana. hehe…

Baca juga :  Optimalkan Bisnis Anda dengan KlikBCA Bisnis

Di LinkQu ada program afiliasi, jadi Anda cukup mengajak teman dengan menggunakan kode “ajak teman” yang ada pada akun Anda di aplikasi LinkQu. Lalu orang yang Anda aja tinggal instal LinkQu, aplikasi transfer uang beda bank gratis ini beserta melakukan transaksi transfer uang, Anda dapat cuan.

Jadi ayo ajak teman anda sebanyak-banyaknya untuk mengunduh palikasi linkqu dan melakukan transfer uang, semakin banyak bonus yang Anda dapatkan.

 

6. Kupon Event Bernilai Fantastis

Kelebihan linkqu yang selanjutnya yaitu, setiap bulannya LinkQu mengadakan event yang bernilai jutaan rupiah. Jadi bagi pengguna aplikasi LinkQu bisa Anda bisa mengikuti event itu dan jika beruntung Anda akan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

 

7. Pendaftaran yang mudah

Tidak seperti bank konvensional pada umumnya, registrasi aplikasi linkqu ini cukup mudah. Anda tinggal menyiapkan data diri Anda seperti KTP, email atau nomor HP untuk konfirmasi dan foto selfie saja. Semudah untuk menikmati LinkQu aplikasi transfer uang beda bank gratis ini.

 

Ayo saatnya beralih transfer bank dengan mudah, nyaman dan aman. Cukup hanya memakai smartphone saja, Anda bisa melakukannya tanpa banyak waktu.

Untuk memakai LinkQu aplikasi transfer uang beda bank gratis ini, Anda cukup mencari dan mengunduhnya di playstore atau klik di sini.

 

Ada sedikit tambahan, jika Anda mempunyai perusahaan atau bisnis. LinkQu juga menyediakan platform khusus untuk bisnis, jadi Anda bisa kirim uang ke banyak rekening sekaligus dan uang akan terkirim dengan real time saat itu juga. Daftar LinkQu Bisnis di sini

 

Selamat menikmati teknologi era baru, LinkQu aplikasi transfer uang beda bank gratis.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait