Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Apa Itu API Transfer Bank? Simak Pengertian dan Manfaatnya Disini

apa itu api transfer bank

API Transfer Bank – Dalam dunia bisnis, pasti setiap pemilik bisnis ingin finansialnya bisa berjalan cepat sesuai keinginan, tanpa ada hambatan. Seringkali hal tersebut mustahil dilakukan, sebab hambatan sering datang tanpa sepengetahuan orang di sekitarnya. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena telah hadir API transfer bank yang memudahkan pemilik bisnis untuk mengelola keuangan.

Sebenarnya apa itu API transfer bank? Apa saja manfaat yang bisa didapatkan saat menggunakan layanan itu? Biar tahu jawabannya, mari simak ulasannya di bawah ini.

Pengertian API Transfer Bank dalam Dunia Keuangan

API alias Application Programming Interface merupakan suatu komponen paling penting yang mesti ada di suatu transaksi. Adanya API memungkinkan informasi transaksi bisa diteruskan kepada penyedia layanan perbankan untuk di proses secara cepat dan benar.

Salah satu layanan API yang digunakan oleh perusahaan jasa keuangan adalah API Disbursement. Dengan menggunakan layanan itu, maka Anda bisa mencairkan dana dengan mudah ke seluruh rekening bank di Indonesia secara real time dan mudah.

Apabila ingin menggunakan API Disbursement dari LinkQu, Anda perlu melakukan integrasi antar sistem terlebih dahulu, yaitu antara sistem bisnis Anda dan sistem dari LinkQu. Nah, produk disburse ini bisa menjadi jawaban bagi Anda untuk bisa melakukan transaksi transfer dalam jumlah banyak.

Intinya, API transfer bank bisa Anda gunakan untuk mengirimkan uang dalam jumlah banyak, secara real time dan terpercaya. Saking mudahnya proses API Disbursement LinkQu, Anda bisa mendapatkan laporan transfer massal berhasil kurang dari 1 jam, lho.

Baca juga :  Transaksi Keuangan Perusahaan Adalah? Ini Definisinya!

Oleh karena itu, API Disbursement memiliki banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan, diantaranya:

Mampu Melakukan Transfer Massal Secara Cepat dan Terpercaya

API transfer bank bisa membuat Anda dan para pemilik bisnis mudah dalam melakukan transfer skala besar. Layanan ini cocok untuk mendistribusikan gaji kepada karyawan, transfer dana ke klien, dan masih banyak lagi.

Apalagi cara transfernya yang cepat dan anti gagal, berhasil membuat pemilik bisnis untuk mencoba API Disbursement dari LinkQu. Tak menyangka, ternyata mereka puas atas segala layanan yang diberikan dan mempercayai LinkQu sebagai tempat untuk transfer massal mudah dan terpercaya.

Biaya Transaksi Murah, Bahkan Hampir Gratis

Walaupun Anda melakukan transaksi pengiriman uang dalam jumlah banyak, Anda masih berkesempatan untuk mendapatkan biaya admin murah untuk semua transaksi tersebut. Tenang saja, biaya API transfer bank di LinkQu sangat murah, yaitu sekitar Rp.4.500 saja.

Hal ini tentu saja berbeda dengan bank yang memberikan kebijakan setiap satu kali transaksi, maka akan dikenakan biaya sebesar Rp.6.500 atau lebih. Jadi, pilihlah metode pembayaran yang menurut Anda tepat dilakukan.

Transfer Antar Bank Dapat Dilakukan Secara Real Time

Manfaat menggunakan API transfer bank adalah proses transaksi yang dilakukan akan diproses secara real time, tanpa ada kesalahan sedikit pun. Perlu diingat, proses transfer di LinkQu selalu dilakukan secara real time.

Sehingga, uang yang di transfer pada hari itu akan diterima langsung di hari itu juga. Tentu saja, hal ini sangat baik digunakan dalam dunia bisnis, apalagi jika setiap hari Anda butuh layanan untuk mengirim uang kepada klien atau partner bisnis.

Itulah informasi mengenai API transfer bank yang bisa Anda ketahui. Apabila Anda tertarik dengan layanan ini, maka Anda bisa daftar segera melalui LinkQu Bisnis, lalu dapatkan semua layanan terbaik untuk memperlancar bisnis sekarang juga.

Baca juga :  16 Syarat Buka Rekening BRI 2022 Online & Offline

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait