Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Kirim uang ke banyak rekening dengan mudah, ini caranya

Kirim uang ke banyak rekening sudah tidak asing lagi di dalam keseharian kita. Apalagi bagi yang memiliki usaha atau bisnis di bidang finansial.

LinkQu - Kirim uang ke banyak rekening

Kita bisa melihatnya pada bank-bank yang ada, pasti banyak orang yang melakukan proses transaksi. Transfer ke orang-orang ke berbagai rekening yang berbeda.

Namun rasanya cukup merepotkan juga pastinya. Jika setiap hari orang yang akan melakukan proses transaksi mengirim uang ke banyak rekening musti harus pergi ke bank.

Namun Anda tidak perlu kuatir lagi, sekarang proses kirim uang ke banyak rekening sudah bisa dilakukan cukup di rumah lho. Sangat mudah.

Berikut caranya via LinkQu.

Oh iya, LinkQu merupakan API Penyedia transfer uang yang sudah terdaftar diawasi dan terlisensi oleh Bank Indonesia, jadi aman dan rekomendasi.

Jadi sebelum melakukan proses transaksi, Anda harus mendaftar dulu ya. Bisa daftar di sini. Jika sudah daftar, mari kita lanjutkan caranya tahap demi tahap.

Langkah-langkah transaksi transfer uang ke banyak rekening dengan LinkQu

Pilih Fitur Kirim Uang

Bisa dicek dulu melali email Anda, apakah akun Anda sudah terverifikasi! Jika sudah langsung saja login ke dashboard LinkQu. Silahkan cari dan pilih menu Kirim uang, berikut dengan mengisi data yang dibutuhkan, seperti mengisi nomor rekening sendiri maupun rekening tujuan.

Sesudah itu tentukan jumlah nominal yang akan Anda transfer. Kemudian klik “verifikasi rekening tujuan”, untuk melanjutkan, lebih baik diperiksa lagi agar tidak terjadi kesalahan nomor rekening tujuan. Jika dirasa sudah benar semua, langsung saja pilih tombol “Simpan dan buat transaksi lagi”

Baca juga :  LinkQu, Bisa Transfer Massal Tanpa Ribet

Tambah Transaksi Baru

Berhubung dalam pembahasan ini kita akan melakukan transfer ke banyak rekening, jadi setelah langkahnya kita ulangi lagi. Kembali masukkan rekening dan mengisi data-datanya seperti sebelumnya dengan menambah menu buat transaksi baru.

Di sini Anda bisa mengirim uang sampai ke 50 rekening dalam sekali transaksi lho! Jika dirasa sudah semua, silakan tekan “Simpan dan buat transaksi lagi” kemudian tekan tombol “Lanjutkan ke pengiriman”.

Review Pengiriman

Di menu “Review pengiriman” ini, Anda bisa melihat histori yang telah Anda buat sebelumnya. Caranya dengan menekan tombol “Daftar transaksi”, maka akan muncul data-data histori Anda.

Jika merasa sudah benar dan tidak ada yang ada yang perlu diubah lagi, langsung saja pilih tombol “Lanjut ke pengiriman”.

Bisa dibaca juga kirim uang yang murah 🤫

Memahami syarat dan ketentuan

Untuk tahap berikutnya, Anda harus membaca dulu syarat dan ketentuan transfer. Baca dab fahami isi syarat dan ketentuannya, agar proses transaksi bisa berjalan dengan lancar.

Konfirmasi

Jika Anda sudah memahami syarat dan ketentuannya, silakan pilih centangnya. Menandakan Anda benar-benar sudah paham dan setuju ketentuan yang diberikan.

Lanjut ke langkah berikutnya. Silakan Anda pilih “Konfirmasi Transfer”, nantinya Anda akan melihat detail transaksi Anda. Dan Anda akan menemukan rekening khusus LinkQu, rekening ini akan dipakai untuk proses mentransfer. Lakukan sejumlah nominal yang diperlukan, melalui ATM, M-Banking, E-Banking dan atau yang lain.

Apabila proses transfer ke rekening resmi LinkQu sudah Anda lakukan, silakan klik “Saya Sudah Transfer”. Tunggu beberapa menit, sampai LinkQu memberikan konfirmasi atas transfer yang Anda lakukan.

Tunggu dan berhasil

Silakan tunggu beberapa menit, paling lama kurang lebih 2 menit transaksi Anda akan diproses oleh tim LinkQu. Jika sudah diproses, nantinya Anda akan menerima email dari LinkQu. Mudah bukan!

Baca juga :  Penyedia Disbursement Terbaik & Terpercaya

Jika sudah berhasil Anda bisa mengunduh halaman bukti transaksi dan menutup proses transaksi tersebut.

Mudah banget kan prosesnya! buruan segera mendaftar ke LinkQu sekarang.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait