Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Cari Jasa Transfer Bank Murah? LinkQu Solusinya

Cari Jasa Transfer Bank Murah LinkQu Solusinya

Bagi kamu yang seorang pebisnis, pasti paham bila keuntungan adalah nomor satu. Untuk memaksimalkan keuntungan tentu dibutuhkan banyak cara. Selain memaksimalkan pendapatan, sejumlah biaya-biaya yang biasanya dikeluarkan sebisa mungkin harus ditekan. Biaya transfer yang saat ini sudah mencapai Rp.6.500,- per transaksi menjadi salah satu unsur pengurang profit bisnis. Maka, saat harus kirim uang kamu butuh jasa transfer bank murah seperti LinkQu.

Mahalnya Biaya Transfer Bank Bisa Mengurangi Profit

Pendapatan boleh saja meningkat. Proses produksi lancar, sehingga keuntungan pun dapat dimaksimalkan. Tapi kamu juga jangan lupa ada sejumlah biaya rutin yang harus dikeluarkan. Dari sekian biaya yang biasanya kamu keluarkan ada satu yang sebenarnya bisa ditekan.

Biaya transfer yang saat diketahui sudah cukup mahal. Kalau masih menggunakan jasa bank biasa, biaya transfer ini per transaksinya bisa mencapai Rp.6.500,-. Sementara aktivitas kirim uang bagi pebisnis seperti kamu pastinya lebih kompleks. Kamu butuh kirim uang pada para mitra. Termasuk para supplier, bahkan sesekali harus melakukan refund pada pelanggan.

Jangan lupa jika bisnis kamu sudah dalam skala besar, juga perlu membayar karyawan yang jumlahnya kemungkinan tidak sedikit. Mengirim uang ke banyak jenis rekening dengan bank yang berbeda dengan biaya transfer tinggi tentu sangat memberatkan. Terutama untuk perolehan profit yang didapatkan otomatis akan berkurang.

Kamu Butuh Jasa Transfer Bank Murah Terbaik

Jika tidak mau sampai mengurangi profit, ada baiknya kamu tinggalkan cara manual. Segera beralih pada jasa transfer bank murah terbaik. Setidaknya, dengan jasa transfer bank, kamu akan lebih ringan soal biaya transfer yang perlu dikeluarkan.

Baca juga :  Ingin Tahu Cara Melihat QRIS BCA? Ikuti Langkah Ini

Jasa transfer bank pada umumnya membebankan biaya transfer yang jauh lebih murah daripada bank biasa. Belum lagi keunggulan lain seperti bisa mengirim uang langsung ke banyak rekening hanya dalam satu kali transaksi.

Mengandalkan jasa transfer bank murah pun memberikan kesempatan pada kamu untuk mengirim uang secara real time. Kalau masih pakai cara manual, kamu mungkin perlu menunggu transaksi dengan menyesuaikan jam kerja bank. Artinya, kalau sampai terjadi error dan butuh pelayanan CS lalu kebetulan hari libur mau tidak mau kamu harus menunggu jam kerja di lain hari.

Ini sangat tidak praktis. Lebih buruknya lagi, bisnis kamu mungkin bisa dianggap kurang professional, karena tidak bisa kirim uang tepat waktu. Kalau mitra saja sudah kurang percaya, tidak menunggu waktu lama bagi bisnis kamu gulung tikar. Jangan sampai hal itu terjadi, maka segera beralih menggunakan jasa transfer bank saja lebih baik.

LinkQu Adalah Solusinya

Bila kamu masih bingung mencari jasa transfer bank murah, LinkQu adalah solusinya. LinkQu bisa dikatakan murah tentu saja ada alasannya. Pertama, LinkQu memang terbukti membebankan biaya transfer lebih murah daripada bank atau jasa lain. Jika biasanya biaya transfer bank itu sebesar Rp.6.500,- per transaksi, LinkQu hanya mengenakan Rp.4.000,- saja.

Dilihat sekilas saja itu jauh lebih murah dan menguntungkan. Menariknya lagi, kamu masih bisa nego dengan harga tersebut. Artinya, jika misalnya kamu masih merasa Rp.4.000,- itu terlalu tinggi, dapat langsung dinegosiasikan saja berapa yang kamu inginkan.

Kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi keuanganmu. Coba pikir, sudah murah itu pun masih bisa dinego. Mungkin kamu bisa coba cari jasa lain serupa, sepertinya belum banyak atau bahkan hanya LinkQu saja yang punya fitur ini. Apalagi selain murah, LinkQu punya sederet kelebihan lain. Diantaranya kirim uang bebas pending, berlinsensi, bermitra dengan bank bank dan e-wallet, jaminan kirim uang real-time, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  Transfer uang antar bank gratis resmi terdaftar di BI

Buat kamu yang penasaran tentang keunggulan lain dari LinkQu, bisa langsung daftar LinkQu Bisnis sekarang juga. Integrasikan bisnismu dengan sistem LinkQu untuk proses transaksi kirim uang jauh lebih mudah.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait