Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Waspada, Penipuan Mengatasnamakan Modalku

Waspada-Penipuan-mengatasnamakan-modalku

PT Mitrausaha Indonesia Grup (Modalku) merupakan platform pendanaan digital Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Beberapa waktu terakhir, kasus penipuan yang mengatasnamakan Modalku mencuat. Diantara kasus penipuan yang mengatasnamakan Modalku yaitu meminta transfer uang agar dana pinjaman segera cair.

Selain modus tersebut, masih ada modus penipuan lainnya, seperti pemaksaan untuk menjadi peminjam, pengabaian terhadap riwayat pinjaman dan masih banyak lagi.

 

Cek selalu situs resmi Modalku

Untuk menghindari penipuan mengatasnamakan Modalku, Anda harus mengenali berbagai akun media sosial serta situs website resmi dari Modalku seperti di bawah ini:

Media sosial dan website modalku

  • Website: www.modalku.co.id
  • Instagram: @modalkuid, @pendanamodalku
  • Facebook: modalku, pendanamodalku
  • LinkedIn: modalku
  • Twitter: modalkuid
  • Youtube: modalku
  • TikTok: modalku

Selain website dan berbagai media sosial resmi yang dimiliki oleh Modalku di atas, modalku juga memiliki satu aplikasi, yaitu MODALKU. Selain aplikasi yang namanya itu, dapat dipastikan jika itu merupakan aplikasi palsu. Sekedar informasi jika aplikasi Modalku yang tersedia hanya digunakan untuk kegiatan pendanaan bukan sebagai pinjaman.

Masyarakat diharapkan bisa menjaga keamanan dan kerahasiaan data pribadi dengan baik. Informasi terkait Modalku bisa didapatkan melalui website maupun akun media sosial resmi Modalku. Apabila menemukan kejanggalan yang diduga penipuan, masyarakat dapat melaporkan kepada pihak Modalku melalui website Modalku di bagian customer service

Baca juga :  Daftar Terbaru Fintech Terdaftar dan Berizin OJK

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.