Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Waspada penipuan yang mengatasnamakan LinkQu atau PT Tri Usaha Berkat

Waspada penipuan mengatasnamakan LinkQuDihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada penipuan yang mengatas namakan LinkQu atau PT Tri Usaha berkat. Baik berupa tawaran bisnis ataupun sejenisnya dalam bentuk SMS, WhatsApp, email atau berupa website dan media sosial.

Untuk itu kami, LinkQu atau PT Tri Usaha Berkat ingin memberi penegasan dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk waspada dan hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan kami.

 

LinkQu sebagai Transfer Dana resmi

Dari awal LinkQu merupakan perusahaan penyelenggara transfer dana dan hanya memiliki services layanan transfer dana yang secara resmi terdaftar, diawasi dan mendapat izin dari bank Indonesia dengan nomor license : 21/250/Sb/7

 

Waspada penipuan

Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada penipuan dan berhati-hati terhadap aksi penipuan penawaran bisnis atau apapun itu yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan mengatas namakan LinkQu atau PT Tri Usaha berkat.

 

LinkQu tidak bertanggungjawab terhadap kegiatan ilegal

Sebagaimana yang kami tegaskan diatas, Linkqu merupakan perusahaan resmi dan berizin oleh Bank Indonesia. Jika nanti ada kegiatan ilegal yang merugikan masyarakat ataupun penawaran yang dilakukan diluar produk official LinkQu atau PT Tri Usaha Berkat, maka kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut sebagaimana sesuai dalam perizinan kami.

 

Tetap waspada dan berhati-hati atas informasi yang berdar.

Baca juga :  Kondisi Terkini Perbankan Indonesia Menurut OJK

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.