Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Makin Mudah, Tarik Tunai di Indomaret dengan LinkQu

tarik-tunai-di-Indomaret-dengan-LinkQu

Ada fitur baru nih dari LinkQu! Bagi pengguna LinkQu kini dapat melakukan tarik tunai di Indomaret.
Seperti yang sudah kita ketahui, dengan menggunakan LinkQu pengguna dapat melakukan tarik tunai menggunakan QRIS (dengan cara scan QR Code yang tersedia) namun dengan fitur baru ini, kini pengguna LinkQu dapat dengan mudah tarik tunai di Indomaret. Dimana pegguna dapat melakukan penarikan uang langsung dari gerai Indomaret terdekat di lokasi masing-masing dengan mudah.

Fitur Baru Tarik Tunai lewat Indomaret dari LinkQu ini dapa menjadi solusi untuk para pengguna yang ingin melakukan tarik uang namun lokasi ATM jauh dari rumah. Atau ketika pengguna ingin mengirim uang ke saudara namun tidak memiliki rekening bank.

Keuntungan Tarik Tunai di Indomaret

1. Lebih praktis

Tidak perlu menunjukkan KTP ataupun kartu tanda pengenal lainnya. Cukup menunjukkan kode token dari aplikasi LinkQu kepada kasir gerai Indomaret

 

2. Lokasi tarik tunai di Indomaret yang strategis

Penerima cukup mengunjungi gerai Indomaret terdekat, dimana gerai Indomaret sdah banyak tersebar di selurh Indonesia

 

3. Tanpa Disertai Pembelanjaan

Kamu dapat melakukan penarikan uang di Indomaret langsung dengan mendatangi kasir Indomaret, tidak harus melakukan melakukan pembelian terlebih dahulu.

Mari manfaatkan fitur baru tarik tunai di indomaret dengan mudah memakai aplikasi LinkQu. Download dan daftar sekarang, gratis. Klik Disini

 

Kata kunci terkait : tarik uang di indomaret, tarik tunai indomaret, ambil uang di indomaret, cara mengambil uang di indomaret, cara tarik tunai bca tanpa kartu di indomaret

Baca juga :  Prospek Saham BMRI dan Dinamika Pasar Saham Indonesia: Peluang dan Perhatian

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.