Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Sinergi Baru: LinkQu & Posfin di Dunia Digital!

LinkQu dan Posfin pospay agen

Di LinkQu, kami memasuki tahun 2024 dengan komitmen yang kuat untuk membawa revolusi dalam literasi keuangan. Kolaborasi kami dengan PT Pos Finansial Indonesia (Posfin) adalah langkah strategis kami untuk mengembangkan inklusi keuangan yang lebih luas. Kerjasama ini, yang bertepatan dengan awal tahun, merupakan kesempatan berharga bagi kami untuk mengoptimalkan jaringan transfer dana melalui aplikasi Pospay Agen, meningkatkan kemampuan layanan keuangan digital untuk masyarakat.

Kami mengerti pentingnya sinergi dengan Posfin sebagai katalis dalam transformasi ekonomi digital Indonesia. Di tahun ini, kami bertekad untuk memperkuat peran Indonesia dalam dunia pembayaran digital. Kami yakin kolaborasi ini akan memberi dampak positif pada pertumbuhan ekonomi, terutama di sektor keuangan. Didin Noor Ali, CEO kami, menyoroti pentingnya inovasi dan penyediaan solusi keuangan yang relevan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan stakeholder lainnya.

Dengan tantangan industri fintech yang kompetitif di tahun 2024, kami sadar akan kebutuhan pasar dan pelanggan akan ekosistem keuangan yang lebih komprehensif dan efisien. Kolaborasi dengan Posfin merupakan langkah penting yang memperkaya layanan kami dan menjawab kebutuhan tersebut.

Sandi Mardiansyah, CEO Posfin, berbagi pandangan optimis terhadap kolaborasi ini. Beliau yakin bahwa ini akan mempercepat penciptaan ekosistem digitalisasi keuangan yang lebih berkualitas dan lengkap. Aplikasi Pospay Agen akan menjadi pusat untuk memenuhi berbagai kebutuhan pembayaran dan transaksi digital, mendukung lebih dari 130.000 mitra Pospay Agen di seluruh Indonesia, memudahkan transaksi mereka sekaligus meningkatkan literasi keuangan digital di negeri ini.

Kami, di LinkQu, bertekad untuk memainkan peran penting dalam pengembangan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Bersama Posfin, kami siap menghadapi tantangan dan memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan ekonomi digital di Indonesia, selaras dengan visi dan misi kami di tahun 2024 dan seterusnya.

Baca juga :  Peringatan! Eskalasi Kasus Pinjaman Online Ilegal Berpotensi Meningkat Menjelang Nataru

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.