Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah!

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah!Kami dari LinkQu mengucapkan selamat menyambut hari kemenangan, Idul Fitri 1444H/2023. Di momen suci yang penuh rahmat ini, mari kita bersama-sama mengucap syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT selama bulan Ramadhan. Semoga amal ibadah kita diterima-Nya, dan kita menjadi pribadi yang lebih baik serta lebih dekat dengan-Nya.

Tak lupa, kami memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pembaca, rekan, dan keluarga yang terhormat. Semoga hubungan silaturahmi kita semakin erat, dan persaudaraan kita semakin kuat di hari yang fitri ini.

Semoga di hari raya Idul Fitri ini, kita diberikan keberkahan, kesehatan, dan kebahagiaan bersama keluarga, sahabat, serta orang-orang terkasih. Marilah kita saling memaafkan dan menjaga persatuan serta kesatuan di tengah keberagaman yang ada.

Selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Salam hangat,

LinkQu

Baca juga :  Kondisi Terkini Perbankan Indonesia Menurut OJK

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.