Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

PT Tri Usaha Berkat dan Fakta Seputar FEC Online

Belakangan ini, berita mengenai aplikasi FEC Online menjadi perbincangan hangat di masyarakat, terutama setelah OJK melakukan pencabutan izin usaha per tanggal 6 September.

Namun, ada satu hal yang perlu kami luruskan. Ada media yang memberitakan bahwa PT Tri Usaha Berkat berafiliasi dengan FEC Online. Informasi tersebut tidak tepat. PT FEC Indonesia hanya merupakan salah satu mitra yang menggunakan jasa transfer dana dari PT Tri Usaha Berkat, dan tidak lebih dari itu.

PT Tri Usaha Berkat adalah perusahaan resmi yang memiliki izin dan diawasi oleh Bank Indonesia sebagai Penyelenggara Transfer Dana dengan nomor lisensi 21/250/Sb/7. Sebagai perusahaan yang beroperasi di bawah pengawasan Bank Indonesia, PT Tri Usaha Berkat selalu menjalankan operasionalnya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menerima informasi dan selalu memastikan kebenarannya. Jangan mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya. Selalu pastikan Anda mendapatkan informasi dari sumber yang kredibel.

Selain itu, kami juga mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap tawaran investasi atau pinjaman online yang mencurigakan. Jika Anda menemukan tawaran yang diduga ilegal atau mencurigakan, segera laporkan kepada OJK 157. Keselamatan dan keamanan investasi Anda adalah prioritas utama.

Baca juga :  Ketetapan Baru Pinjol OJK, Berlaku Awal Januari 2024!

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.