Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Waspada! Penipuan Mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (TUB)

waspada-peniupan-mengatasnamakan-pt-tri-usaha-berkat-linkqu

Menyikapi aduan dari beberapa pihak yang merasa dirugikan oleh oknum yang mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (PT TUB), kami ingin menegaskan beberapa poin penting:

1. Lokasi Kantor:
PT TUB hanya beroperasi di Surabaya dan belum memiliki cabang di lokasi lain.

2. Aplikasi Mobile Resmi:
Aplikasi resmi milik PT TUB adalah LinkQu, sebuah platform transfer uang bebas biaya admin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Anda dapat mengunduh aplikasi LinkQu untuk perangkat Android dan iOS melalui tautan berikut:

3. Website dan Media Sosial Resmi PT TUB:

MediaAlamat/Username
Websitewww.linkqu.id
Instagram@linkqu.official
Facebook@linkqu.official
Linkedin@linkqu

4. Peringatan Terhadap Penipuan:

Harap berhati-hati dengan website, sosial media, atau aplikasi yang mengaku dari PT TUB tetapi tidak tercantum di atas. Jika Anda menemukan media yang mengaku sebagai PT TUB tetapi tidak terdaftar di atas, itu bukan bagian dari kami. Kami menghimbau Anda untuk waspada terhadap penipuan.

Kami menghimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap aksi-aksi penipuan dan segera melaporkan kepada kami untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga :  Mengenal 3 Modus Social Engineering dan Tips Menghindarinya

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.