Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Hati-Hati Penipuan! PT Tri Usaha Berkat (LinkQu) Tidak Bekerjasama dengan Walmart

Penipuan

Belakangan ini, beredar informasi yang mengaitkan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu) dengan platform Walmart. Kami merasa perlu untuk memberikan beberapa penjelasan terkait hal ini.

PT Tri Usaha Berkat (LinkQu) adalah perusahaan yang berfokus pada layanan transfer dana dan pembayaran digital, beroperasi di bawah izin dan pengawasan Bank Indonesia. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga integritas dan transparansi dalam setiap layanan yang kami berikan.

Namun, kami ingin menegaskan bahwa PT Tri Usaha Berkat (LinkQu) tidak pernah memiliki kerja sama atau afiliasi apa pun dengan platform Walmart. Setiap informasi yang menyatakan adanya keterlibatan atau kerja sama antara LinkQu dan Walmart adalah tidak benar dan tidak berdasar.

Kami juga mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan LinkQu. Jika Anda menerima informasi mengenai proses pencairan dana yang mencurigakan atau permintaan pembayaran biaya tertentu, harap pastikan kebenarannya melalui sumber resmi kami.

Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau dampak negatif yang mungkin timbul akibat informasi palsu atau penipuan yang mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu).

Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menjaga kepercayaan dari semua pengguna kami.

Tetap waspada dan berhati-hati dalam menerima informasi serta melakukan transaksi digital. Pastikan Anda selalu bertransaksi melalui platform resmi dan terpercaya.

Terima kasih.

Baca juga :  OJK Berkomitmen untuk Meningkatkan Perlindungan Konsumen dan Kebijakan Literasi Keuangan

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.