Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Berinovasi dan Berkolaborasi: LinkQu Gandeng BSI Tingkatkan Servis Keuangan Digital

LinkQu Gandeng BSI Tingkatkan Servis Keuangan Digital

Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna, LinkQu selalu berupaya menciptakan inovasi berkelanjutan. Dengan bangga, kami mengumumkan kerja sama strategis kami dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), bank syariah terbesar di Indonesia, sebagai langkah baru dalam digitalisasi sistem pembayaran kami.

“Kami selalu berkomitmen untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak guna memberikan servis yang lebih baik bagi pengguna kami,” ungkap Didin Noor Ali, Founder dan CEO PT Tri Usaha Berkat, perusahaan di balik LinkQu. “Kini, dengan BSI hadir dalam ekosistem usaha kami, kami dapat memberikan alternatif yang lebih luas untuk para pengguna yang lebih memilih untuk bertransaksi melalui bank syariah, mengingat selama ini kami hanya bekerja sama dengan bank konvensional.”

Kerja sama ini tentunya membawa sejumlah manfaat bagi pengguna LinkQu, termasuk kemudahan dan kenyamanan dalam mengintegrasikan produk dan layanan perbankan dari BSI. Melalui layanan virtual account dan transfer dana secara real time online, kami berharap dapat memperluas layanan yang diberikan BSI bagi kemudahan pengguna LinkQu.

Langkah ini sejalan dengan visi LinkQu untuk meningkatkan literasi pembayaran digital kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, kerja sama ini juga memudahkan pengguna LinkQu, karena semua transaksi dapat dilakukan dalam satu aplikasi saja, dengan dukungan BSI yang memiliki cabang dan infrastruktur di seluruh Indonesia.

Didin Noor Ali menambahkan, “Ini merupakan respon kami terhadap kebutuhan pengguna LinkQu yang menginginkan kemudahan transaksi cashless, cardless, dan contactless. Kami ingin memastikan bahwa dimanapun dan kapanpun, pengguna LinkQu selalu dimudahkan dengan dukungan institusi keuangan yang memiliki infrastruktur dan fasilitas terbaik.”

Kami di LinkQu berupaya untuk selalu memberikan lebih banyak kemudahan bagi pengguna, dan berharap dapat berkontribusi lebih banyak lagi dalam peningkatan pembayaran transaksi digital di tanah air. Ini juga menjadi bagian dari target kami pada semester kedua 2023 untuk meningkatkan cashless society di Indonesia.

Baca juga :  Strategi Bijak Berinvestasi: Memilih Peluang dengan Hati-Hati

Tentu saja, capaian ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan seluruh pengguna LinkQu, yang hingga awal Maret 2023, telah mempercayakan kami dalam memproses transaksi senilai lebih dari Rp 1 Triliun.

“Visi kami adalah terus bertumbuh tidak hanya untuk perusahaan, namun juga memberikan lebih banyak manfaat dan kemudahan kepada seluruh stakeholder,” kata Didin menutup pernyataannya. “Kami optimis dapat terus berkontribusi pada perekonomian tanah air melalui peningkatan transaksi secara cashless.”

Bersama BSI, kami di LinkQu berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi memberikan layanan terbaik bagi pengguna kami. Kami percaya bahwa dengan kerja sama ini, kami dapat

⚠️ Hati-hati & Waspada


Kami, PT TRI USAHA BERKAT (LinkQu), adalah perusahaan resmi yang menyediakan layanan transfer uang. Kami telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Bank Indonesia, dengan Nomor Lisensi: 21/250/Sb/7. Penting untuk diketahui bahwa kami tidak terkait dengan kegiatan ilegal apapun dan bukan termasuk perusahaan atau bisnis pinjaman online, investasi, game, atau jenis usaha lainnya.

Kami ingin mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan penipuan yang mengaku sebagai PT Tri Usaha Berkat (LinkQu). Kami tidak terlibat dalam kegiatan pinjaman online, investasi, atau game. Jika Anda menerima tawaran atau permintaan yang mencurigakan mengatasnamakan PT Tri Usaha Berkat (LinkQu), kami sarankan untuk segera melapor ke pihak berwenang serta menginformasikannya kepada kami.
Selalu waspada terhadap penipuan pinjaman online, investasi, atau jenis penipuan lainnya yang bisa merugikan Anda.