Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Transfer Massal Gaji Karyawan dengan Bulk Disbursement

Transfer Massal Gaji Karyawan dengan Bulk Disbursement

Gaji karyawan biasanya sering dibayarkan pada awal bulan setiap bulannya. Sebelum menyalurkan gaji kepada para karyawan, perusahaan akan dihadapkan dengan beberapa tantangan seperti penghitungan besar gaji, penetapan PPh, serta pengelolaan penghitungan yang seharusnya dilakukan dengan menggunakan transfer massal.

Tentunya, gaji yang diberikan kepada para karyawan memiliki nominal berbeda, sesuai dengan tingkatan jabatan masing-masing. Sebenarnya, jika proses penghitungan itu dilakukan oleh pihak bank, maka akan membutuhkan waktu lama dan menguras energi. Oleh sebab itu, kamu membutuhkan layanan bulk disbursement agar proses transfer gaji karyawan bisa dilakukan secara effisen.

Transfer Gaji Karyawan dengan Bulk Disbursement LinkQu Bisnis

Seperti yang sudah diketahui, pembayaran gaji karyawan dengan sistem manual akan membuat perusahaan lebih repot serta biaya administrasi besar, jika karyawan ada yang menggunakan bank berbeda. Bukan hanya itu saja, faktor hujan error seringkali terjadi saat menggunakan sistem manual, sehingga menyebabkan kesalahan nomor rekening tujuan yang akan menghambat proses pembayaran gaji.

Transfer massal dengan menggunakan layanan Bulk Disbursement LinkQu Bisnis bisa membuat proses gaji karyawan menjadi lebih mudah dan sederhana. Kamu hanya perlu mengunggah file berbentuk CSV maupun XLS yang berisikan nama karyawan serta nomor rekeningnya.

Hanya dengan satu kali klik saja, transaksi transfer akan langsung tersalurkan ke nomor rekening para karyawan secara real time dan efisien. Dengan begitu, proses transaksi akan berjalan secara cepat dalam waktu hari itu juga. Kamu pun tidak akan mengalami pending apapun karena Bulk Disbursement dari LinkQu di proses dengan sistem canggih.

Baca juga :  Gampangnya Bisnis Online Pakai OCBC NISP Internet Banking

Apa Saja Keuntungan Bulk Disbursement Untuk Transfer Massal Gaji Karyawan?

Terhindar Dari Masalah Salah Transfer

Jika menggunakan sistem manual, terkadang melakukan transfer massal bisa mengalami hambatan seperti salah transfer akibat kekeliruan nama, ketidaktelitian dan masih banyak lagi.

Namun, apabila kamu menggunakan layanan bulk Disbursement maka kesalahan transfer gaji karyawan bisa teratasi dengan baik. Bahkan, kamu hanya membutuhkan waktu singkat untuk melakukan hal tersebut.

Biaya Transfer Hampir Gratis ke Semua Rekening

Layanan bulk disbursement bisa memberikan biaya transaksi lebih murah, ketimbang kamu melakukan transaksi manual ke bank atau ATM. Biasanya, sekali transfer akan menghabiskan biaya sebesar Rp. 6.500 dan itu pun dikenakan untuk setiap transaksi tanpa bisa melakukan transfer otomatis sekaligus.

Dalam hal ini, kamu akan mengalami kerugian besar karena biaya administrasi tinggi untuk setiap transfer yang dilakukan, mengingat ada banyak sekali nomor rekening karyawan yang perlu digaji. Namun, dengan LinkQu Bisnis kamu cukup memberikan biaya administrasi sebesar Rp. 4.000 saja. Biaya itu bahkan bisa dibayarkan ke banyak rekening dalam satu kali transaksi saja.

Transfer Dilakukan Secara Real Time dan Efisien

Proses transaksi melalui LinkQu bisnis bisa dilakukan secara real time dan efisien sama 7×24 jam. Kegiatan transaksi ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja sesuai kebutuhan. Ditambah lagi, kamu bisa mengirimkan dana secara terjadwal setiap tanggal gaji karyawan.

Proses transaksi transfer ini bisa dilakukan ke lebih dari 148 bank di Indonesia tanpa perlu memikirkan biaya adminnya. Dengan begitu, keuanganmu bisa lebih terjaga dan bisnis akan terus berjalan dengan lancar.

Itulah informasi mengenai layanan transfer massal gaji karyawan dengan bulk Disbursement. Kini, kamu bisa menggunakan LinkQu bisnis untuk mempermudah bisnis dengan cara gabung dan daftar di LinkQu Bisnis agar proses transaksi bisa berjalan dengan lancar.

Baca juga :  Ketahui Batas Maksimal Transfer Uang dari Luar Negeri ke Indonesia

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait