Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Transfer uang antar bank gratis resmi terdaftar di BI

Linkqu - Transfer uang antar bank gratis

Transfer uang antar bank gratis – Besarnya cost admin transfer antar bank memang membuat kita mikir dua kali lagi. Apa lagi jika kita harus seringkali melakukan transfer uang antar bank. Memang sebagian orang biaya admin segitu tidak  masalah sih, tapi coba saja dihitung jika Anda melakukan kirim uang setiap hari, maka cost Rp. 6500 x 1 bulan (30) totalnya sudah Rp. 195000, lumayan kan bisa untuk tambahin uang jajan anak. Hehehe…

Google Play Linkqu - Transfer uang termurah terbaik

 

LinkQu transfer uang antar bank gratis

LinkQu merupakan penyelenggara transfer dana Nasional yang resmi dan diawasi oleh Bank Indonesia. Mengingat banyaknya masyarakat yang melakukan proses transfer uang dan merasa keberatan dengan biaya admin yang lumayan mahal, dalam hal ini LinkQu membuat aplikasi mobile yang bisa kirim dan terima uang dengan bebas biaya Admin alias transfer uang antar bank gratis.

aplikasi transfer uang gratis - LinkQu

Adapun keunggulan aplikasi transfer dana LinkQu

Transfer sambil beramal

Tau nggak jika di LinkQu sebagian keuntungan yang didapat dari transaksi kalian semua, akan disumbangkan pada anak yatim dhuafa melalui dana wakaf abadi!
Jadi semakin sering kamu melakukan transaksi di LinkQu, semakin banyak juga nilai kebaikan yang kamu dapatkan.

 

Baca juga :  Rahasia Biaya Transfer Mandiri ke BRI: Murah & Efisien!

Mendukung 136 bank di seluruh Indonesia

Tidak hanyabank himbara atau bank besar di Indonesia saja lho yang bisa Anda transfer, namun Anda bisa menggunakan fasilitas kirim dan terima uang ke 136 bank yang ada di seluruh Indonesia, baik bank swasta ataupun bank milik pemerintah.

 

Proses transfer yang cepat

Capek dan kesel banget kan jika disuruh nunggu lama, apa lagi pas kita lagi butuh-butuhnya 😒. Transfer uang dengan LinkQu, kurang dari satu menit dana sudah terkirim dan sukses.

 

Cek rekening otomatis

LinkQu memiliki fitur cek rekening otomatis lho, jadi kamu nggak perlu lagi takut salah kirim uang jika salah memasukkan nomor rekening.

 

Data transaksi yang transparan

Kamu bisa melihat semua aktifitas transaksi selama ini dengan mudah dan transparan, baik kirim uang, terima uang ataupun top-up e-wallet.

 

Aplikasi transfer uang antar bank dijamin AMAN

Tenang…. Kamu nggak usah kuatir lagi dengan keamanan aplikasi LinkQu.
LinkQu resmi terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dengan nomor lisensi: 1/250/Sb/7. 𝟭𝟬𝟬% 𝗔𝗠𝗔𝗡!

 

Layanan 24/7 jam full

Jangan cemas jika Anda butuh bantuan kami kapanpun itu, tim kami akan responsif melayani dan membantu Anda 24/7 jam.

Untuk beberapa perusahaan, utamanya perusahaan besar, transaksi keuangan tentunya lebih kompleks. Misalkan masalah pembayaran, baik itu upah pegawai, bill pada partner, dan lain-lain cukup menyita waktu. Apa lagi, bila dilaksanakan masih lewat cara manual. Untuk itu kami sarankan memakai LinkQu Bisnis. Slaha keunggulan memakai LinkQu Bisnis ialah memakai technologi Bulk Disbursement

 

LinkQu Bisnis Kirim uang massal / Bulk Disbursement

Transfer uang terbaik untuk Bisnis - LinkQu

Kenyataannya proses pembayaran dengan jumlah besar sampai saat ini masih umum menjadi problem. Entahlah itu salah entry data, penghitungan, sampai mahalnya ongkos transfer berbeda bank. Tetapi, saat ini telah ada service keuangan di LinkQU Bisnis berbasiskan tehnologi yakni Bulk Disbursement. Apa yang dapat dikerjakan dengan tehnologi itu? Berikut pembahasan secara lengkap

Baca juga :  Jasa Penyedia Transfer Bank Terbaik Plus Banyak Keunggulan

 

Sedikit Pengenalan Mengenai Bulk Disbursement

Pada transaksi bisnis pembayaran terutamanya transfer dana, kesulitan yang paling terjadi ialah kecermatan saat entry data. Bila sampai salah, karena itu dana tidak terkirim pada orang yang dimaksud. Disamping itu, transfer manual pun tidak dapat dilaksanakan di luar jam kerja. Maknanya proses pembayaran akan terhalang dan berefek bikin rugi pihak lagi. Transfer manual juga benar-benar mengambil alih waktu dan tidak efektif.

Dengan memakai tehnologi Bulk Disbursement transfer dana ke banyak tujuan dapat semakin cepat. Pemakai dapat mengirim dana ke banyak nomor tujuan cuman dalam 1x transaksi. Prosesnya juga dapat dilaksanakan kapan pun tidak harus menanti jam kerja perbankan. Perusahaan perlu memadukan saja mekanisme usahanya ke tehnologi ini. Kirim data yang menerima dana transfer dan biarkan prosesnya jalan.

 

Hal-Hal Yang Dapat Dilakukan Memakai Tehnologi Bulk Disbursement

Pembayaran Upah Pegawai

Pembayaran upah ialah waktu paling penting untuk perusahaan. Mulai dari penghitungan sampai proses transfer dana harus dilaksanakan dengan cermat. Bila sampai salah transfer, sudah tentu bisa bikin rugi perusahaan.

Feature inquiry yang ada di tehnologi Bulk Disbursement, akan menolong pemakai agar semakin dahulu lakukan pengujian dengan cepat nomor rekening tujuan. Hingga risiko salah transfer dapat diminimalkan. Proses transfer dengan tehnologi ini menjadi lebih cepat, walau jumlah pegawai capai beberapa ribu lebih.

 

Lakukan Distribusi Dana

Bukan hanya pembayaran upah saja, tehnologi ini bisa juga dihandalkan untuk masalah distribusi dana, misalkan usaha P2P Lending. Semuanya sudah tahu bila basis itu akan menghadapkan debitur dan kreditur agar lebih gampang. Karena ada platform itu, seringkali peminjam uang tiba dengan jumlah banyak pada sebuah waktu.

Baca juga :  Butuh Cara Transfer Uang dari Malaysia ke Indonesia?

Bila lakukan distribusi dana dengan manual, jelas sudah akan menghabiskan waktu. Oleh karenanya, Bulk Disbursement akan menolong sekali. Dalam sekali transfer, dapat mencapai banyak peminjam uang. Transaksi bisnis juga dilaksanakan kapan pun 24/7 hingga memberikan keuntungan kedua pihak. Basis P2P Lending juga kerjanya menjadi lebih efektif.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait