Transaksi Online Dengan Payment Gateway Bisa Kirim ke Banyak Rekening

Transaksi Online Dengan Payment Gateway Bisa Kirim ke Banyak Rekening

Kemajuan teknologi yang semakin pesat seperti saat ini tentunya akan menyuguhkan begitu banyak kemudahan dalam berbagai sektor kehidupan. Dulunya, banyak sekali orang yang melakukan transaksi dengan pertukaran barang atau barter. Namun, saat ini nilai pertukaran sudah bisa dilakukan dengan menggunakan uang, bahkan bisa kirim ke banyak rekening bank sekaligus.

Transaksi jual beli pun juga tidak luput dari kemajuan teknologi. Tepatnya, saat ini proses pembayaran apapun sudah bisa dilakukan dengan sekali klik saja. Kemudahan dalam system pembayaran ini tentunya dapat menjembatani antara pihak penjual dan pembali.

Metode terbaru dalam bertransaksi ini dipermudah dengan terciptanya system payment gateway atau pembayaran secara online. Payment gateway sendiri merupakan sebuah layanan pembayaran dan transaksi yang bisa dilakukan secara online.

Metode pembayaran dengan payment gateway ini sangat popular di kalangan masyarakat. Istilah sekali klik ini pun dapat mempermudah Anda untuk tidak perlu repot pergi kesana kemari untuk menyelesaikan satu pembayaran.

Manfaat Menggunakan Payment Gateway

Tentunya akan ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan metode payment gateway ini. Bagi Anda yang masih awam, berikut ini akan dijelaskan benefit apa saja yang akan Anda dapatkan nantinya jika menggunakan metode pembayaran online ini.

Lebih Simple dan Variatif

Manfaat pertama yang akan Anda rasakan ketika menggunakan metode pembayaran online ini adalah dimana proses pembayarannya akan lebih terasa simple dan sangat bervariatif. Hal ini tentunya akan sangat disambut bahagia oleh para pebisnis maupun konsumen untuk memudahkannya dalam bertransaksi secara cepat.

Selain itu, metode pembayaran yang digunakan juga cukup beragam, sehingga Anda pun bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Proses Cepat dan Mudah

Manfaat lain yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan metode payment gateway ini, selain bisa kirim uang ke banyak bank adalah kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi. Pengaplikasiannya pun cukup mudah karena proses sudah diatur oleh system secara otomatis.

Namun, Anda pun bisa mengaturnya dengan mengaktifkan system manual sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Perhatikan Beberapa Hal Penting Berikut Ini Sebelum Menggunakan Payment Gateway

Disamping berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan metode payment gateway ini, tentunya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Enkripsi

Menjaga keamanan dari data Anda ketika mendaftar dan akan menggunakan jenis transaksi online ini merupakan hal utama yang harus Anda perhatikan. Data pribadi yang sudah diinputkan tersebut harus terjaga keamanannya dari akses luar.

Pastikan bahwa payment gateway yang Anda gunakan sudah dilengkapi dengan SSL untuk melindungi informasi sensitive dari konsumen. Dengan begitu, maka hanya konsumen sajalah yang bisa mengakses data tersebut menggunakan kode yang sudah dikirimkan dari system.

Memiliki Lisensi dari BI

Setiap perusahaan yang memproses pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit tentunya harus memiliki lisensi resmi terlebih dahulu dari Bank Indonesia (BI). Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan dari transaksi yang Anda lakukan.

Dengan lisensi ini maka akan menunjukkan bahwa jasa penyedia tersebut memang sudah diakui dan benar-benar professional dalam bidangnya.

Jika Anda masih bingung dan masih ragu dalam menggunakan metode payment gateway ini, maka Anda bisa coba LinkQu Bisnis. Dengan LinkQu Bisnis ini Anda bisa kirim ke banyak rekening sekaligus dalam bertransaksi, sehingga proses transaksi pun akan terasa lebih mudah dan praktis.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.