Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Transaksi Online dengan Aman dan Berlisensi? Yuk Gunakan Payment Gateway Berlisensi Ini

Transaksi Online dengan Aman dan Berlisensi? Yuk Gunakan Payment Gateway Berlisensi Ini

Transaksi Online – Kemajuan teknologi yang sangat pesat secara singkat menyuguhkan begitu banyak kemudahan dalam berbagai sektor kehidupan. Dulu, dalam hal bertransaksi manusia cenderung menggunakan pertukaran barang yang dimiliki dengan barang yang diinginkan (barter) ataupun beranjak setelah masa tersebut muncullah alat transaksi yaitu uang.

Dewasa ini, transaksi jual-beli tak luput dari kemajuan teknologi. Lebih sederhana lagi pembayaran apapun itu bisa Anda lakukan hanya sekali “klik”.

Kemudahan dalam pembayaran yang menjembatani antara penjual dan pembeli menyuguhkan model baru bertransaksi yaitu via payment gateway atau transaksi pembayaran online. Singkatnya, payment gateway berlisensi adalah layanan pembayaran dan transaksi online.

Metode pembayaran online atau payment gateway ini sangat populer dan digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat.

Dengan istilah sekali “klik” tanpa repot kesana kemari Pembayaran sudah dapat terselesaikan. Bahkan mungkin Anda juga termasuk salah satu pengguna via payment gateway tersebut.

Manfaat yang dirasakan ketika pengguna menggunakan payment gateway diantaranya adalah:

Metode Pembayaran yang Lebih Simple, serta Variatif

Anda akan mendapatkan metode pembayaran secara simpel serta bervariatif. Nah, hal tersebut tentu sangat memudahkan bagi pebisnis dan konsumen dalam transaksi online. Sehingga, mereka bisa memilih metode pembayaran apa yang akan dilakukan.

Proses Transaksi Cepat dan Mudah

Pada transaksi payment gateway tidak sesulit yang dibayangkan. Pengaplikasiannya jauh lebih mudah dan cepat karena proses didalamnya sudah diatur oleh sistem secara otomatis. Namun, Anda juga bisa mengaktifkan system secara manual sesuai dengan yang anda inginkan.

Baca juga :  LinkQu - Transfer Uang Gratis Antar Bank

Di samping kemudahan dan manfaat yang telah dipaparkan di atas dari layanan penyedia payment gateway, ada hal yang harus Anda perhatikan ketika menggunakan transaksi online ini.

Perlu Anda verifikasi kembali, apakah penyedia jasa gateway tersebut sudah mengantongi atau memiliki lisensi? Ataupun apakah aman untuk digunakan? Pertanyaan di atas lumrah untuk mengkonfirmasi kenyamanan saat Anda bertransaksi.

Untuk itu, ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui mengenai payment gateway berlisensi ketika Anda akan menggunakan jasa payment gateway, yaitu:

Enkripsi

Menjaga keamanan data Anda ketika mendaftar transaksi online merupakan langkah pertama proses menuju proses selanjutnya. Data pribadi yang di input sudah tentu harus dipastikan keamanannya dari akses luar.

Dalam payment gateway, mengenkripsi data menggunakan SSL sebelum mengirimnya melalui jaringan untuk melindungi informasi sensitif konsumen.

Dengan begitu hanya konsumen yang dapat mengakses data tersebut dengan kode yang dikirimkan dari sistem. Maka dari itu, keamanan data Anda dapat terjamin.

Mengantongi Lisensi dari BI

Setiap perusahaan atau lembaga yang memproses pembayaran dengan kartu kredit dan debit harus mempunyai lisensi secara resmi. Lisensi menandakan bahwa jasa penyedia tersebut sudah diakui dan memumpuni dalam bidangnya.

Kini, Anda bisa menemukan sebuah jasa payment gateway yang sudah memiliki lisensi dari Bank Indonesia, yaitu LinkQu Bisnis.

Solusi Aman Transaksi dengan LinkQu

Jika Anda masih ragu memilah dan memilih mana jasa penyedia layanan payment gateway berlisensi, LinkQu Bisnis hadir sebagai solusi pembayaran online terbaik.

Mengapa harus LinkQu?

Sebab, LinkQu mampu membantu Anda transfer ke banyak rekening dan uang elektronik sekaligus dari metode konvensional serta menyediakan virtual account untuk metode topup.

LinkQu menyuguhkan integrasi lebih mudah dan cepat hanya dalam hitungan menit dengan biaya yang lebih kompetitif. Masih penasaran dengan fitur lemgkap yang disediakan oleh LinkQu Bisnis yang dapat memudahkan transaksi online Anda? Daftar dan Kunjungi LinkQu Bisnis sekarang juga!

Baca juga :  Panduan Lengkap! Cara Mengirim Uang dari Luar Negeri ke Indonesia, Mudah & Cepat

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait