Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Solusi Hemat Transfer Bank Terbaik

Solusi Hemat Transfer Bank Terbaik2 1

Banyak masyarakat melakukan transaksi transfer ke antar bank setiap hari, baik itu pelaku bisnis atau sekadar transfer untuk membayar tagihan, dan sejenisnya. Tentu saja, hal ini tidak akan lepas dari kehidupan serba modern, apalagi banyak transaksi yang dilakukan secara online, kamu memerlukan jasa transfer bank terbaik agar proses transfer bisa berjalan sesuai keinginan.

Bagi pemilik bisnis, transfer antar bank melalui mesin ATM atau datang ke kantor bank ternyata tidak efisien jika dilakukan setiap hari. Pasalnya, kamu perlu mengantri dan menghabiskan waktu sia-sia hanya untuk mengantri tersebut. Terlebih lagi biaya administrasi transfer yang terbilang tinggi seakan mampu menguras dompet setiap hari.

Seiring berkembangnya jaman, bank telah menyediakan layanan mobile banking maupun internet banking yang membuat nasabahnya tidak perlu mengantri di kantor bank tertentu. Ini tentu bisa meminimalisir waktu agar lebih efisien. Namun, biaya administrasi yang dikenakan dalam satu kali transfer, masih terbilang mahal dan tidak ada perubahan apapun.

Apalagi mobile banking maupun internet banking sering mengalami gangguan sistem yang tak terduga tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Bagi pemilik bisnis, ini bisa mengganggu kelancaran bisnis yang sedang dijalankan. Sehingga, diperlukan jasa transfer bank terbaik yang bisa mengatasi semua permasalahan tersebut.

LinkQu, Transfer Bank Terbaik dengan Biaya Transfer Hampir Gratis

LinkQu merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam jasa transfer antar bank terbaik di Indonesia. Perusahaan ini sudah memiliki ijin dari bank Indonesia, sehingga mampu beroperasi secara legal di internet.

Disini, kamu bisa menggunakan layanan transfer bank ke lebih dari 180 bank terbesar di Indonesia, seperti bank BRI, BCA, MANDIRI, BNI, dan masih banyak lagi. Adanya pilihan beragam bank ini akan memudahkan kamu dalam proses transaksi transfer yang akan dilakukan setiap harinya.

Baca juga :  Ingin Transfer Uang ke Filipina? Ini Solusinya!

Disebut sebagai jasa transfer bank terbaik, LinkQu mampu memberikan layanan yang akan membuat kamu nyaman dan aman saat bertransaksi. Hanya disini, kamu bisa menikmati biaya administrasi hampir gratis untuk transaksi ke berbagai rekening bank setiap hari.

Biaya Admin Transfer Antar Bank Termurah

Dalam satu kali transaksi, kamu hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp. 4000 saja. Ini tentu lebih hemat daripada harus transfer melalui ATM atau kantor bank tertentu, yang memberikan biaya per transaksi transfer senilai Rp. 6500.

Menariknya lagi, transfer bank di linkQu bisa kamu lakukan secara bersamaan dalam satu kali waktu. Untuk biaya adminnya, masih sebesar Rp.4000 saja, sehingga akan membuat uangmu hemat dan bisa disimpan untuk keperluan lainnya. Dengan menggunakan LinkQu, kamu bisa menjalankan perusahaan dengan baik serta lancar, sekaligus menjaga finansial tetap berada pada garis yang aman.

Untuk proses transaksi transfer sendiri, LinkQu bisa memberikan kecepatan transaksi ke lebih dari ratusan rekening maksimal dalam waktu kurang dari 60 menit saja. Laporan transaksi pun akan terkirim ke email kamu. Jadi, kamu bisa melihat hasilnya dan membagikan bukti transfer kepada para penerima uang tersebut.

Proses transaksi ini bisa kamu lakukan juga saat ingin membagi gaji para karyawan. Cukup gunakan fitur transfer uang secara terjadwal di tanggal tertentu setiap bulannya, maka LinkQu akan mentransfer secara otomatis di waktu yang telah kamu tentukan.

Bagaimana, mudah sekali kan cara transaksi di LinkQu? Sebagai penyedia jasa transfer bank terbaik, LinkQu akan memberikan semua hal yang diinginkan oleh para penggunanya. Jadi, tunggu apalagi, yuk daftar LinkQu sekarang dan nikmati beragam fitur seru lainnya.

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait