Rekomendasi Layanan Transfer Uang dan Antar Bank Yang Aman

Rekomendasi Layanan Transfer Uang dan Antar Bank Yang Aman

Di masa sekarang ini, transaksi keuangan dapat lebih mudah dilakukan bahkan tanpa harus datang ke lokasi Bank. Layanan transfer uang antar bank dapat dilakukan hanya melalui smartphone atau komputer yang dimiliki setiap orang. Payment Gateway juga menjadi salah satu cara yang memudahkan para pebisnis maupun perorangan dalam kegiatan transaksinya.

Salah satu hal yang menjadi kendala dalam proses transaksi uang adalah adanya biaya administrasi yang dibebankan dengan jumlah cukup besar. Rata-rata, biaya transaksi antar bank di Indonesia dikenakan Rp. 6.500.

Jika transaksi hanya dilakukan satu atau dua kali saja, mungkin tidak akan terlalu terasa. Namun bayangkan, apabila melakukan transaksi antar bank lebih dari 10 kali. Tentunya akan cukup memakan biaya.

Permasalahan inilah yang kemudian memunculkan solusi transaksi transfer antar bank yang hemat biaya. Salah satu sedang banyak direkomendasikan saat ini adalah dengan menggunakan LinkQu. Dengan biaya transaksi yang ringan serta mampu mengirim ke ratusan bank, akan menjadi solusi terbaik untuk para pebisnis maupun untuk penggunaan pribadi.

Cara Kerja Transfer Uang Payment Gateway

Meskipun payment gateway punya peranan penting dalam transaksi antara penjual dan pembeli secara online, pada dasarnya cara kerjanya cukup sederhana. Pertama, pelanggan akan transaksi di toko online dan memilih produk serta cara pembayarannya sampai melakukan check out.

Kedua, toko online akan memberikan data pembelian dari customer ke penyedia jasa payment gateway. Setelah customer menyelesaikan pembayaran, selanjutnya akan diteruskan ke bank. Ketiga, bank akan melakukan proses transaksi dan punya hak untuk menolak apabila terjadi kekeliruan data atau kesalahan pembayaran.

Keempat, dari penyedia payment gateway memberikan pesan ke toko online mengenai gagal atau berhasilnya transaksi. Kelima, pihak bank akan menerima pembayaran dari transaksi yang terjadi untuk selanjutnya diteruskan ke toko online. Walaupun kedengarannya rumit, proses tersebut hanya terjadi beberapa detik saja.

Transaksi Keuangan Cepat Di LinkQu

Transaksi keuangan dengan payment gateway, direkomendasikan dengan linkQu. Dengan transaksi yang cepat, Anda tidak akan menunggu lama untuk transfer uang bahkan ke banyak rekening sekaligus. Ini sangat membantu para pelaku usaha dalam memesan produk ke banyak supplier, atau transfer gaji karyawan.

Instalasi Mudah Dilakukan

Instalasi layanan transfer antar bank dengan payment gateway pada toko online tidak sulit, apalagi jika menggunakan platform wordpress. Memang, sekarang ini banyak sekali pilihan plugin yang dapat digunakan Salah satunya adalah linkQu. Layanan customer care 24 jam yang disediakan, membuat anda tidak khawatir menghadapi kendala kapanpun.

Keamanan Data di LinkQu

Hal yang harus Anda ketahui, linkQu telah memperoleh izin operasional resmi dari Bank Indonesia. Oleh dari itu, segala kegiatannya akan dipantau oleh lembaga pengawas keuangan. Jadi, tentu Anda dapat melakukan transaksi dengan aman dan nyaman.

Sistem Terintegrasi Dan Bisa Dimonitor

Dengan integrasi ke berbagai bank di seluruh Indonesia, linkQu akan memudahkan sistem pembayaran karena bekerja sama lebih dari 180 bank dan bekerja 24 jam. Disamping itu, Anda dapat lakukan pengiriman uang secara otomatis dan terjadwal. Setiap detail transaksi bisa diamati pada dashboard yang disediakan.

Jadi, untuk keperluan bisnis maupun personal, tentu anda ingin menggunakan layanan transfer uang dan antar bank aman dan terpercaya. Sebagai payment gateway yang paling direkomendasikan saat ini, linkQu akan sangat membantu setiap aktivitas transaksi keuangan. Biar tidak penasaran, Anda bisa coba transaksi di LinkQu Bisnis sekarang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.