Layanan Transfer Uang dan Antar Bank Terbaik Saat Ini

Layanan transfer uang dan antar bank merupakan salah satu jasa pengiriman uang dari satu pihak ke pihak lainnya baik itu untuk di dalam kota, antar kota, maupun ke luar negeri. Berbeda halnya di masa lalu, sekarang ini untuk ke transfer uang Anda tidak perlu lagi harus datang ke bank melainkan bisa lewat handphone saja.

Salah satu yang banyak digunakan adalah melalui metode payment gateway. Dengan cara ini memang memiliki kelebihan tersendiri. Disamping transaksinya yang sangat cepat dan aman, juga dapat melakukan banyak transaksi sekaligus dalam satu waktu. Selain itu, biayanya akan lebih hemat dibandingkan dengan transaksi antar bank.

Apapun metode transfer yang dilakukan, tentu harus mendatangkan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen. Banyak sekali penyedia payment gateway di berbagai aplikasi sekarang ini. Salah satu yang cukup baik dan direkomendasikan bagi para nasabah yaitu linkQu.

Layanan Transfer Uang Yang Menguntungkan

Dengan semakin berkembangnya layanan transfer uang antar bank ini, mungkin akan membingungkan Anda memilih yang mana. Agar mempunyai gambaran seperti apakah platform layanan transfer antar bank terbaik, inilah ciri-cirinya :

Integrasi Yang Cepat Dan Mudah Dalam API Bisnis

Integrasi sangat diperlukan agar memudahkan pembeli dan penjual untuk menggunakan platform payment gateway. Sebuah platform harus bisa mengirimkan uang ke banyak bank sekaligus. Alasannya, untuk menjangkau konsumen yang memiliki rekening bank beragam, menyediakan metode terbaik dan cepat akan menjaring mereka loyal.

Mampu Mengirimkan Uang ke Banyak Bank Sekaligus

Kemampuan sebuah platform payment gateway, juga harus mampu menyajikan kecepatan meskipun pengirimannya ke banyak nomor rekening. Lebih lanjut, harus bisa secara real time yang artinya berlangsung cepat. Tidak perlu memakan waktu lama dalam proses perpindahan uang.

Aman dan Memiliki Lisensi

Keamanan juga harus dimiliki oleh sebuah platform payment gateway. Keamanan ini artinya data pribadi nasabah tersimpan dengan aman dan resiko kesalahan transaksi nyaris tidak ada. Selain itu, harus juga terlisensi oleh Bank Indonesia sebagai lembaga penyelenggara aktivitas transfer uang.

Keunggulan linkQu Sebagai Payment Gateway Terbaik

Keunggulan payment gateway linkQu sebagai salah satu layanan pembayaran terbaik memang telah memenuhi syarat di atas. Dengan menggunakan linkQu, ada keunggulannya bagi penyedia transfer uang. Berikut diantaranya :

Kerjasama Dengan Ratusan Bank

Sebagai platform transfer, linkQu memiliki kerjasama dengan begitu banyak pilihan bank di Indonesia. Sampai saat ini, transfer bisa dilakukan ke lebih dari 186 bank. Layanan transfer bisa dilakukan dengan biaya administrasi sangat minim.

Kirim Uang Tanpa Pending

Mengirimkan uang ke banyak rekening secara bersamaan, dapat dilakukan tanpa harus menunggu pending. Keamanannya juga terjamin karena menggunakan Fraud Detection System. Ini akan sangat menjaga keamanan data Anda.

Mendukung Pembayaran Ke Berbagai Dompet Elektronik

Sekarang ini, berbagai aplikasi e-wallet memang hadir dan banyak digunakan masyarakat. Platform linkQu juga telah mendukung pembayaran ke berbagai e-wallet terkenal di Indonesia.

Biaya Transfer Terjangkau

Para pelaku bisnis maupun perorangan akan sangat terbantu dengan hematnya biaya admin yang ditawarkan linkQu. Jika transfer antar bank memerlukan biaya sekitar Rp 6.500, maka dengan linkQu dapat ditekan sampai Rp 4.000 saja. Semakin hematnya biaya ini, pastinya akan berdampak pada efisiensi dan keuntungan penggunanya.

Jadi, sebagai layanan transfer uang dan antar bank, LinkQu telah memberikan penawaran sangat menarik kepada masyarakat Indonesia. Baik untuk pelaku bisnis maupun perorangan. Oleh karena itu, yuk gabung LinkQu Bisnis sekarang juga.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.