Logo LinkQU - Penyedia transfer uang terbaik di Indonesia

Layanan Bulk Disbursement Akan Membantu Bisnis Anda!

Kenapa layanan Bulk Disbursement / kirim uang massal ini bisa sangat membantu dalam bisnis Anda?

LinkQu-Bulk-Disbursement

Bagi beberapa perusahaan yang sering melakukan transaksi keuangan pastinya sangat kerepotan apalagi dalam jumlah yang banyak.

Bisa dibayangkan, dalam sehari Anda transfer uang ke rekening 500 orang, jika dilakukan manual, pasti sangat menyita waktu.

Nah, Bulk Disbursement ini bisa mempersingkat waktu dan tenaga, Cukup sekali proses saja, Anda sudah bisa mengirim ke banyak rekening.

Pada transaksi pembayaran terutamanya transfer dana, kesusahan yang palingsering  terjadi ialah kejelian saat entry data. Bila sampai salah, maka dana tidak terkirim pada orang yang dimaksud. Disamping itu, transfer manual pun tidak dapat dilakukan di luar jam kerja. Berarti proses pembayaran akan terhalang dan berefek bikin rugi pihak lagi. Transfer manual juga benar-benar menyita waktu dan tidak efektif.

Dengan memakai tehnologi Bulk Disbursement transfer dana ke banyak tujuan dapat semakin cepat. Pengguna dapat mengirim dana ke banyak nomor tujuan cuman dalam 1x transaksi. Prosesnya juga dapat dilaksanakan kapan pun tidak harus menanti jam kerja perbankan. Perusahaan cuman perlu mengintegrasikan saja mekanisme bisnisnya ke tehnologi ini. Kirim data penerima dana transfer dan biarkan prosesnya berjalan.

Apa itu Bulk Disbursement?

Sederhanaya adalah proses transfer dana secara masal namun dilakukan dalam satu waktu. Sehingga bisnis Anda bisa sangat terbantu dari sisi apapun.

Proses transfer dengan bulk disbursement

Anda cukup menyiapkan file tertentu yang berisikan nama, nomer rekening beserta nominal. Dan Anda cukup meng upload ke Dastbor. Mudah banget kan?

Baca juga :  Manfaat Mengandalkan LinkQu Sebagai Jasa Transfer Bank Terbaik

Untuk Informasi lebih lengkap silahkan hubungi CS kami di Tombol WhatsApp yang tertera ya

Hal-Hal Yang Dapat Dikerjakan Memakai Tehnologi Bulk Disbursement

Pembayaran Upah Pegawai

Pembayaran upah ialah waktu paling penting untuk perusahaan. Mulai dari penghitungan sampai proses transfer dana harus dilaksanakan dengan cermat. Bila sampai salah transfer, sudah tentu bisa bikin rugi perusahaan.

Feature inquiry yang ada di tehnologi Bulk Disbursement, akan membantu pemakai agar semakin dulu mengerjakan pemeriksaan dengan cepat nomor rekening tujuan. Sehingga risiko salah transfer dapat diminimalkan. Proses transfer dengan tehnologi ini menjadi lebih cepat, walau jumlah pegawai mencapai beberapa ribu lebih.

Lakukan Distribusi Dana

Bukan hanya pembayaran upah saja, tehnologi ini bisa juga dihandalkan untuk masalah distribusi dana, misalkan usaha P2P Lending. Semuanya sudah tahu bila basis itu akan mempertemukan debitur dan kreditur agar lebih gampang. Dengan adanya basis itu, seringkali peminjam uang datang dalam jumlah banyak dalam satu waktu.

Bila melakukan distribusi dana dengan manual, jelas sudah akan memerlukan waktu yang lama. Oleh karenanya, Bulk Disbursement akan menolong sekali. Dalam sekali transfer, dapat menjangkau banyak peminjam uang. Transaksi bisnis pun dilaksanakan kapan pun 24/7 hingga memberikan keuntungan kedua belah pihak. Platform P2P Lending juga pekerjaannya menjadi lebih efektif.

Proses pendistribusian dana lebih efektif

Dalam pendistribusian dana khususnya di dalam sebuah bisnis, tugas ini punya resiko yang sangat tinggi, apalagi dalam jumlah besar. Dan jika menggunakan pendistribusian secara manual, pasti rentan terjadi kesalahan.

Nah… dengan menggunakan metode ini, pendistribusian dana akan lebih efektif lagi dan sangat kecil sekali terjadi kesalahan.

Mengapa sangat sedikit kesalahan? Bulk Disbursement ini dilengkapi fitur yang namanya inquiry yang mana fitur ini bisa mencocokkan ulang nomor rekening tujuan. Sehingga kita tahu, mana nomor rekening yang sudah benar atau salah. Jadi pekerjaan juga semakin lancar tanpa harus mengecek satu persatu.

Baca juga :  Rekomendasi Layanan Transfer Uang dan Antar Bank Yang Aman

Lebih mudah untuk Refund

Jika sebelumnya kita sering mengalami kendala yang lama dalam proses refund, dengan menggunakan teknologi ini prosesnya sangat cepat. Jangan sampai nasabah atau orang kecewa menunggu dana yang mereka inginkan refund, namun ternyata mereka menunggu kita mengembalikan secara manual. Apalagi harus pergi ke bank untuk mengembalikan konsumen yang jumlahnya banyak. Sangat menguras waktu, tenaga dan kepercayaan kan? Nah dengan Fitur ini proses refund menjadi lebih cepat dan praktis.

Yuk cobain fitur ini di LinkQu, daftar segera gratis di sini

Kami Siap Membantu Mengembangkan Bisnis Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.

Terkait