Biaya Admin Transfer Bank Murah Saat Ini

Biaya Admin Transfer Bank Murah Saat Ini

Salah satu aktivitas keuangan yang sering dilakukan masyarakat adalah aktivitas transfer uang. Semuanya tentu ingin biaya admin transfer bank murah supaya lebih menghemat pengeluaran. Pengertian transfer sendiri merupakan aktivitas memindahkan sejumlah uang sesuai dengan perintah orang yang menjadi pihak pertama, dan ditujukan kepada pihak penerima.

Dengan era yang semakin modern seperti sekarang, aktivitas transfer uang jauh dapat dilakukan dengan mudah bahkan kapan dan di mana saja. Anda tidak perlu lagi harus mendatangi kantor cabang untuk antri di layanan customer service dan mengisi formulir. Atau, harus mencari lokasi ATM yang mungkin letaknya jauh dari tempat tinggal Anda sekarang.

Kegiatan transfer uang di masa ini memang tidak hanya dapat dilakukan pada sesama rekening bank saja. Walaupun bank tujuan berbeda, hal ini tetap bisa dilakukan. Konsekuensinya, transfer uang antar bank yang berbeda akan dikenakan biaya administrasi dan besarannya bermacam-macam tergantung kebijakan dari setiap bank.

Berapa Biaya Admin Transfer Bank?

Biaya admin transfer bank memang berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Jika anda transfer ke nomor rekening bank yang sama, maka tidak dikenakan biaya atau gratis. Jika memang transfer ke berbeda bank, akan dikenakan biaya dan pada umumnya bank tersebut bekerja sama dalam satu jaringan ATM bersama.

Cara transfernya bermacam-macam, ada yang melalui ATM, Internet banking, rekening ponsel, atau SMS banking. Mengenai biaya transfer antar bank pada umumnya yang dikenakan sebesar Rp6.500. Jadi, saat Anda ingin transfer baik itu melalui ATM ataupun layanan lainnya, harus dipastikan bahwa saldo mencukupi di luar dari biaya administrasi tersebut. Perhatikan juga, apakah harus tersedia batas minimum saldo tersisa di rekening.

Solusi Biaya Admin Transfer Bank Murah

Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sekarang ini juga penyedia payment gateway bisa digunakan sebagai salah satu metode transfer antar bank. Sebagai salah satu solusi transfer uang dengan murah, LinkQu menjadi pilihan terbaik yang dapat anda gunakan.

Biaya transfer antar bank dapat ditekan seminimal mungkin. Apalagi, jika Anda melakukan aktivitas transaksi yang sangat intensif ke berbagai bank. Tentu, jika membuat rekening bank satu persatu akan sangat merepotkan. Dibutuhkan sebuah penyedia jasa payment gateway yang ramah biaya admin. LinkQu menjadi solusinya.

Jika biaya transfer antar bank yang umumnya ada sekarang ini di angka Rp6.500, maka dengan linkQu bisa ditekan hingga menjadi Rp4.000 saja. Artinya, Anda bisa lebih menghemat jika melakukan transaksi antarbank. Bayangkan, jika misalnya transaksi 10 kali melakukan transfer menggunakan payment gateway ini. Tentu biaya yang bisa dihemat cukup banyak.

Manfaat Bagi Para Pelaku Bisnis

Kebutuhan fasilitas pembayaran yang efisien memang diperlukan juga oleh para pelaku bisnis. Hal ini dilakukan untuk menekan biaya pengeluaran yang tidak diperlukan misalnya pada biaya transaksi antar bank ini. Dengan biaya admin yang sangat murah, baik konsumen maupun para pebisnis dapat menggunakannya untuk semakin membuat manajemen keuangan lebih baik.

Cost-effective tentunya bisa diterapkan dan semakin memaksimalkan laba. Semakin banyak transaksi keuangan yang bisa ditekan biaya administrasinya, ini semakin bagus untuk perusahaan. Biaya yang dikeluarkan akan menjadi lebih kecil dan bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Jadi, solusi biaya admin transfer bank murah sekarang ini yang paling direkomendasikan adalah linkQu Bisnis. Dengan langkah pendaftaran dan cara pemakaiannya yang sederhana, semua orang bisa gunakan payment gateway ini untuk berbagai kebutuhan personal maupun bisnis. Oleh karena itu, Anda bisa daftar LinkQu Bisnis sekarang juga.

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kami Siap Membantu Anda

Mulai sekarang dan segera rasakan kemudahan transaksi bersama kami. Atau, hubungi kami apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk yang bisa menjadi solusi bagi bisnis Anda.